Kuliner wisata? Wisata kuliner kali, ah.

Chi gak salah nulis, kok. Kalau wisata kuliner itu hobi Chi yang emang seneng makan. Dan banyak orang juga senang berwisata kuliner, kan? Tapi kalau kuliner wisata, maka Chi akan langsung teringat dengan salah seorang sosok perempuan bernama Atanasia Rian. Sesuai dengan URLnya, maka blog Atanasia Rian ini berniche tentang menikmati kuliner dan wisata terbaik di Indonesia.

Kalau aja Chi tidak membaca selayang pandangnya di group Arisan Blogger Perempuan, sepertinya Chi gak percaya kalau Atanasia Rian ini termasuk blogger baru. Ya gak baru-baru amat, sih. Tapi blog yang katanya baru dibuat tahun 2012, itupun baru akhir 2014 mulai punya motivasi menulis karena sebelumnya malas-malasan, blognya terlihat profesional. Dan kalau teman-teman mengenal sosoknya, pastinya gak asing dengan Atanasia Rian. Ya walaupun Chi juga belum pernah kopdar dengannya tapi namanya memang gak asing, deh.

Walaupun ngakunya sempat malas-malasan ketika baru bikin blog, tapi langsung pakai [dot] com, lho. Alasannya sih biar keren. Tapi memang iya, sih jadi terlihat keren dan profesional. Setuju, kan? Kegemarannya berwisata, tidak terlepas dari aktivitas masa kecilnya yang memiliki hobi jalan-jalan. Setiap akhir pekan selalu ada kegiatan jalan-jalan bersama orang tuanya.

Salah satu postingan di blog kuliner wisata dan juga menarik perhatian Chi adalah Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho. Chi sekeluarga suka popcorn tapi paling dimakan saat mau nonton bioskop atau lagi santai di rumah. Lha kalau sengaja dibikin gerai dengan berbagai olahan popcorn tentunya menarik perhatian. Kapan-kapan datang ke sana, ah.

Yuk, blogwalking ke blog Atanasia Rian. Cari-cari info tentang tempat kuliner dan tempat wisata yang menarik di sana 😊


Atanasia Rian


www.kulinerwisata.com