Karena #UsiaCantik Perlu Dirayakan, L'oreal paris Skin Expert, dermalift revitalift

Usia 25 tahun menikah. Kerja cukup sampai usia 35-40 tahun saja. Rajin menabung selama masih kerja. Setelah itu resign dan membuka usaha kecil-kecilan sambil mengasuh anak.

Itu adalah rencana terideal Chi ketika masih lajang. Tercapai, kah? Enggak hehehe. Nyatanya, Chi menikah di usia 26 tahun. Mundur setahun dari rencana. Tapi, rencana untuk resign di atas usia 35 tahun menjadi maju sekitar 9 tahun lebih awal. Beberapa bulan sebelum menikah, Chi putuskan untuk resign. Sempat bikin online shop kecil-kecilan tapi karena belum sepenuh hati ngejalaninnya jadinya sekarang berhenti. Pokoknya, gak sesuai rencana, lah!

Sempet ada penyesalan sedikit. Biasa punya penghasilan sendiri sama mengandalkan gaji suami memang beda rasanya. Walaupun K’Aie bukan suami yang pelit. Tapi tetep aja beda. Apalagi kalau lagi kangen sama suasana kerja. Rasanya pengen banget ngantor lagi.

Tapi itu dulu ….

Waktu masih belum dikaruniai anak. Setelah punya anak, cerita bahagianya lain lagi. Ribet tapi bahagia. Kelihatannya klise banget, ya. Tapi memang seperti itu rasanya. Dan setiap saat ada tantangannya. Ketika mereka masih bayi, balita, hingga sekarang mulai abege. Tantangannya bisa bikin jumpalitan, tapi Chi bersyukur karena bisa terus mendampingi anak-anak.

Selain bisa terus dekat dengan Keke dan Nai, di usia yang 39 ini Chi juga lagi bahagia-bahagianya. Keke dan Nai yang mulai besar, sudah bisa dijadikan teman main, teman curhat, dan teman jalan. Chi masih bisa mengimbangi mereka untuk ber-adventure termasuk naik gunung. Rasanya itu pencapaian terbesar Chi, deh.

Memang di luar dugaan dan rencana. Naik gunung itu bukan Chi banget. Chi dan K’Aie memang punya hobi yang berbeda. K’Aie anak gunung, Chi anak kota. Tapi, gak pengen anak-anak cuma kenal hobi bundanya aja, Chi pun mulai mengalah untuk mulai naik gunung. Dan, Chi baru mulai melakukan itu di saat usia 35 tahun hehehe.



Iyess, buat Chi termasuk pencapaian seru bisa mulai naik gunung di saat berusia 35 tahun. Demi anak. Padahal, Chi selalu jadi yang paling ngos-ngosan, paling lambat sampai tujuan. Tapi, seru banget lah. :D

Kalau lagi ber-adventure gitu, Chi gak khawatir kulit akan lecet-lecet, jadi kering, atau apalah. Tapi memang Chi rasain kalau kulit wajah mengalami perubahan. Sekarang jadi gampang jerawatan kalau lagi PMS. Padahal dulu mah mana kenal ma jerawat. Udah gitu mulai ada flek hitam sama kayaknya mulai kering gini kulitnya. Trus mulai mikirin gimana kalau sampe mulai ada kerutan. Waduuuhh!

Akhir-akhir ini, Chi mulai kepikiran pengen punya kulit kayak dulu lagi. Kulit yang mulus dan sehat. Simpel sih alasannya, pengen dianggap awet muda padahal anak udah mulai gede. Hayooo … Perempuan mana yang gak bahagia kalau dianggap awet muda? Seperti yang banyak orang bilang kalau bahagia itu sederhana. Rasanya gak ada salahnya pengen tetap awet muda.


Tidak ingin kembali ke masa muda, tapi ingin awet muda

Chi gak pengen kembali ke masa muda walaupun jalan hidup gak sesuai dengan rencana. Tapi, kalau pengen terus awet muda boleh, dong. Chi merasa bahagia banget sekarang. Banyak bersyukur dan menikmati hidup adalah salah satu self healing yang ampuh. Sekarang juga harus ditambah dengan perawatan kulit wajah. Selain biar tetap terlhat awet muda, kulit yang sehat juga jadi dambaan setiap perempuan.


Beberapa Masalah Pada Kulit Wajah di Atas Usia 35 Tahun


Flek Hitam

Ada beberapa penyebab kulit wajah mulai ada flek hitam. Untuk yang sering bepergian, paparan sinar UV tanpa adaperlindungan anti UV bisa langsung masuk ke dalam kulit dan menyebabkan timbulnya flek hitam.


Jerawat

Urusan jerawat memang tidak mengenal usia. Tapi, Chi baru mengalami problem jerawat justru setelah usia 35++. Faktor hormon dan produksi minyak berlebihan serta terjadinya penyumbatan di pori-pori wajah bisa menyebabkan terjadi jerawat.


Kerutan Halus

Faktor usia serta paparan sinar matahari langsung yang dapat mengurangi kelembapan kulit wajah


Kulit Kasar dan Kusam

Paparan sinar ultraviolet dapat mempercepat penuaan pada kulit


Kulit Bersisik dan Kering

Faktor usia menyebabkan pasokan minyak sebagai pelembap kulit alami berkurang

Dari beberapa masalah yang bisa dihadapi saat usia 35 tahun ke atas penyebabnya adalah faktor usia dan paparan langsung sinar ultraviolet. Chi pun mulai mengalaminya dan sempat menyesal kenapa dulu cuek sama urusan perawatan wajah. Sayangnya kita tidak bisa memperlambat usia. Tapi, bisa melindungi kulit agar masalah-masalah tersebut tidak segera muncul atau diperlambat.

Caranya dengan mencoba Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert. Produk ini menjadi pilihan karena Chi merasa produk #LorealDermalift bisa memahami setiap perempuan untuk mengapresiasi #usiacantik.


Kandungan tanaman Centella Asiatica, Pro-Retinol A, dan Dermalift Technology yang dapat mengurangi kerutan sebanyak 27% dan meningkatkan kekencangan sebanyak 35% di 8 zona utama wajah (dahi, di antara alis, kontur mata, kerutan ujung luar mata, pipi, garis senyum, rahang, dan leher)
 

Ada 3 produk Revitalift Dermalift dari L'Oreal Paris Skin Expert yang Chi pake secara rutin. Night cream dipakai menjelang tidur dan day cream pada pagi harinya. Tentu saja harus dipakai dalam keadaan wajah sudah bersih. Untuk membersihkan wajah, Chi pakai milk cleansing foam. Day cream mengandung SPF 23 PA++.

Teman-teman tau apa itu artinya? SPF dan PA dianggap mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Nah, cocok banget dengan yang Chi butuhkan. Untuk mengatasi beberapa masalah di wajah yang mulai timbul.

Setelah pakai ketiga produk #RevitaliftDermalift, rasanya enak aja di wajah. Jadi lebih lembab dan kenyal. Kalau terus rutin dipakai bisa menghilangkan flek hitam dan menyamarkan kerutan.  Etapi Chi belum ada kerutan, sih baru flek aja. Tetep dong sebaiknya dirawat, jangan nunggu kerutan muncul duluan. Ketiga produk skin care ini juga bisa teman-teman beli secara online di Blibli, ya

Hidup sudah bahagia. Harus terlihat di wajah kebahagiaannya. Ya, usia cantik memang perlu dirayakan. Bagaimana dengan teman-teman? Pakai produk dari #LorealSkinExpert juga?