Belanja Online di ShopBack, Promo dan Cashback-nya Menguntungkan

By Keke Naima - May 16, 2016

Teman-teman suka belanja online? Toss dulu kalau begitu!

Semakin menjamurnya e-commerce di Indonesia, bikin Chi bahagia juga? Karena berasa seperti jalan-jalan dari satu mall ke mall lain kapanpun kita mau dengan bebas. Mau pagi, mau malem, mau dari pagi sampe malem, pokoknya bebaaas! Gak usah ribet pake baju pergi, gak perlu dandan juga kalau mau belanja online, kecuali kalau belanjanya saat lagi di luar rumah hehehe.

Semakin banyak e-commerce tentunya membuat Chi jadi suka membanding-bandingkan harga. Walaupun sebetulnya udah punya beberapa e-commerce favorit. Tapi, tetep aja kalau di tempat lain lebih murah untuk barang yang sama, bisa dengan mudah berpindah ke lain hati.


ShopBack merupakan sebuah situs yang menyediakan potongan harga berupa cashback yang akan menguntungkan bagi para pembeli bila berbelanja di e-commerce favorit

Ternyata, gak cuma harga murah, lho. Kalau masih mau lebih untung lagi, bisa coba belanja melalui ShopBack.co.id. Pada dasarnya, ShopBack itu seperti situs one stop shopping mall yang mengumpulkan berbagai e-commerce terpercaya di dalamnya. Jadi dengan kita buka situs ShopBack saja, langsung tau deh berbagai promo yang sedang gencar ditawarkan berbagai e-commerce. Kelebihan ShopBack adalah adanya cashback bila kita belanja melalui ShopBack di e-commerce tersebut.

Cashback adalah uang yang bisa Anda dapatkan kembali ketika Anda berbelanja di salah satu toko online yang bekerjasama dengan ShopBack. Cashback tersebut nantinya dapat ditransfer ke akun rekening bank pribadi Anda.

Asiknya, nih, cashback juga berlaku untuk voucher, promo, diskon, dan lainnya. Jadi misalnya, nih, teman-teman belanja produk kecantikan yang lagi promo di e-commerce A. Teman-teman tetap dapat harga promo dari e-commerce A, trus cashbacknya dari ShopBack. Asalkan teman-teman belanjanya lewat ShopBack. Dobel menguntungkan kalau begitu, ya! Biasanya kan customer suka diminta pilih salah satu.

Screenshot di atas baru terlihat sebagian e-commerce saja. Sebetulnya masih banyak lagi e-commerce yang ada di ShopBack.

 

Sebentar lagi udah mau masuk musim libur. Berbarengan dengan hari raya pula. Kenyataanya kalau musim spesial seperti itu konsumsi belanja memang meningkat. Entah itu beli pakaian baru, kosmetik, hingga tiket. Bahkan belanja pulsa pun biasanya meningkat.

Kayaknya, Chi coba belanja di ShopBack, deh. Tergiur sama cashbacknya hehehe. Teman-teman bisa lihat video di bawah ini bila ingin tau lebih lanjut tentang ShopBack.


 
Mau belanja hemat? Di shopback-in aja!

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. Waaa promo sama cashback :D surganya para shopaholic nih mbak wkwkw :D

    ReplyDelete
  2. boleh juga nih shopback buat belanja lebaran ...eh puasanya juga belum hehhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang aja belanjanya. Ntar puasa keburu rame :p

      Delete
  3. Eh aku baru denger ada shopback ini kudet bener aku. Cobain ahh

    ReplyDelete
  4. wiiih wajib coba kayaknya ^o^.. baru dgr nih mbak, ntr ya aku mw liat2 duluwebsitenya.. sapa ga seneg sih dpt cashback kalo blnja ;)

    ReplyDelete
  5. belum pernah coba mba..tapi kalau ada cashback enak bangeeet :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^