Ketinggalan ke Bali dan Singapura. Tancap Gas Mengejar ke Hongkong !

By Keke Naima - February 23, 2015

Tahun 2015 itu tahunnya liburan. Gimana enggak, banyak juga tanggal merah yang mendekati wiken. Itu artinya bakal banyak long wiken di tahun ini. Yippiie!

Etapi, emangnya mau jalan-jalan kemana?

Ya, belom tau juga, sih. Tapi, buat Chi yang penting liburan itu bisa dimana aja termasuk di luar rumah. Syukur-syukur kalau bisa keluar rumah. Emak rumahan kayak saya ini, butuh melihat suasana luar sesekali hihihi. Lagian semakin banyak jalan-jalan, semakin banyak pula postingan baru di blog jalan-jalan saya *modus* :p

Ketika lagi asik melihat keramaian cit-cit cuwit para netizen di akun twitter, Chi melihat ada tweet yang di retweet teman-teman. Bikin kuping Chi langsung tegak dan mata terbelalak *drama abis ini, sih, ekspresinya*. Tapi, apa yang Chi lihat itu bukan drama, lho. Bener-bener sesuatu yang menarik

Ketinggalan ke Bali dan Singapura. Tancap Gas Mengejar ke Hongkong !

Tuh! Menarikkan tweet @GoodLifeBCA yang Chi screenshot itu. Jalan-jalan gratis, nih! Karena yang namanya gratisan memang selalu menarik, maka Chi pun mulai cari tau. Caranya? Klik bcafriends.com dulu, dong.

BCA Friends
Tampilan awal ketika buka web BCA Friends. Diklik aja tulisan Facebook-nya.

Goodlife BCA
Buat teman-teman yang belum gabung, yuk ikutan!


Dari 1450 teman yang ada di akun FB Chi, baru sekitar 47 teman *semoga terus bertambah* yang sudah ikut BCA Friends. Chi harus rajin-rajin share web ini di Facebook dan mention banyak teman. Atau start inviting melalui web BCA Friends juga bisa.

Emang apa, sih BCA Friends itu? Sampe Chi semangat banget share webnya dan ajak teman-teman buat gabung? 


BCA Friends adalah sebuah invitasi challenge dari BCA yang mengajak para pengguna Facebook untuk bergabung di web tersebut.

Kenapa kita harus bergabung, padahal kan udah berteman juga di FB? Karena semakin banyak teman-teman FB yang bergabung di BCA Friends, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah itu semakin besar. Hari gini siapa sih, yang menolak hadiah? Apalagi hadiah jalan-jalan.

Ini beberapa keuntungan yang bikin Chi tertarik bangetgabung di BCA Friends


Bisa Berkreasi


Chi suka iseng berkreasi di BCA Friends. Sayangnya, teman Chi masih dibawah 50. Jadi, belum bisa berkreasi macem-macem. Tapi, segitu aja udah nyenengin. Anak-anak juga suka ikutan berkreasi.


menjadi nasabah bca
hadiah dari bca friends
Pengen bisa bikin karya unik kayak para pemenang. Tapi jumlah teman Chi di BCA Friends masih sedikit. Jadi bikin kupu-kupu aja. Mudah-mudahan bisa terus bertambah dan bisa jadi salah satu pemenang kreasi unik BCA Friends.


Bertabur hadiah dari mulai voucher belanja hingga jalan-jalan.


Setiap minggunya akan ada tantangan mengajak teman untuk bergabung dengan jumlah minimum yang ditentukan (setiap minggunya berbeda), jika berhasil kita bisa mendapatkan hadiah weekly, yaitu voucher belanja Blibli.com. Lumayan banget! Trus, setiap periode akan ada grand prize winner yang berhadiah jalan-jalan, ada yang ke Bali, Singapura, dan Hongkong. Untuk yang ke Bali dan Singapura sudah ada pemenangnya.Chi mau ngejar hadiah jalan-jalan ke Hongkong. Siapa tau bisa berkunjung ke Disneyland Hongkong kalau bisa kesana.

Harus rajin-rajin pantau leaderboard supaya tau kesempatan kita untuk menang itu besar atau enggak.Peringkat kita di leaderboard juga bisa berubah-ubah.Yang merasa masih di peringkat bawah, tingkatin semangatnya supaya peringkatnya naik.Yang udah di atas, jangan terlena. Nanti kalau sampe kesusul, sakitnya tuh disini *tunjuk jidat hahaha* Seru juga kompetisinya, nih.


pemenang bca friends
Waks! Chi bener-bener harus semangat mengejar ketinggalan, nih. *ikat kepala kenceng-kenceng. Semangaaat!


Pemenang gak cuma jalan-jalan sendirian. Pemenang berhak mengajak 2 orang temannya yang juga udah ikutan BCA Friends. Gak bakal sepi kayaknya kalau jalan sama teman. Bisa seru abis-abisan nanti. Yuk! Setelah selesai baca postingan Chi ini, langsung klik bcafriends.com. Kita sama-sama mengejar liburan ke Hongkong.


Gabung Juga di Fanpage GoodLife BCA dan Follow @BCAFriends


Sudah like fanpage GoodLife BCA, belum? Chi udah, dong. Karena banyak info menarik yang bisa didapat. Udah pada tau, kan, kalau Chi suka belanja online menggunakan e-banking BCA KlikPay. Bahkan, Chi pernah menulis tentang pengalaman menggunakan BCA KlikPay di blog ini. Nah, kalau lihat fanpage GoodLife BCA, suka ada aja info yang menarik kalau kita belanja meggunakan BCA KlikPay.

postingan goodlife bca

Coba juga deh, kalau lagi buka twitter, cek hestek #BlusukanPasarACMI atau #potluckACMI yang di support @GoodLifeBCA. Duh! Itu bikin mupeng beraaat! Pengen, deh, sesekali bisa ikutan. Kulineran bareng dan dapet teman baru.Tapi, pastinya lebih seru lagi kalau ada yang udah kita kenal. Makanya, pada gabung di BCA Friends biar kita bisa ikut acara keren kayak gini bareng-bareng.

  • Share:

You Might Also Like

57 comments

  1. waaah seruuu niiih...aku juga udah punya maaak...kita udah friends kan yaaa :)

    ReplyDelete
  2. mau juga makchi ikutan yg seperti ini...beneran nih,,udah ngiler jalan2 :)

    ReplyDelete
  3. berarti harus punya tabungan BCA ya mak, udah angus punya saya...

    ReplyDelete
  4. Mupeeeng jalan2 gratisnya, tapi kok susyeh ya. Banyak syaratnya nih hihii
    Moga sukses ya mak Chi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan dulu aja. Kalau udah dijalanin, gak susah, kok :)

      Delete
  5. Harus punya akun BCA ga si mak?aku ga punya nih terus suka sungkan juga klo ngajak orang rakut ga berkenan... tapi....tapi....
    Hadianya itu lo.... pengeeeeenn...... :(

    ReplyDelete
  6. Aku mauuuu diajakkkk makkk...nti ajakin akuuu yaaaa 😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Echa harus ikutan dulu. Karena yang boleh diajak itu teman yang udah ikutan juga :)

      Delete
  7. Yg berkaitan dg klikpay tadi menarik banget mak chi...di bbrp deal onlineshop klo pake klikpay dpt harganya unbelievable huhuuuu...mupeng mupeeengg... semoga terkabul ya mak ke Hongkong nya

    ReplyDelete
  8. kapan hari nyoba kok susah ya mak...pingin jalan2 gratis gituh hehehe

    ReplyDelete
  9. di kebut pakai kekuatan penuh ya myr :)

    ReplyDelete
  10. wuih, keren nih BCA idenya, terutama yg gambar-gambar itu mak, semakin banyak teman yg sdh ikutan,semakin bisa mengkreasikan gamabr ya, jadi pengen . :)

    ReplyDelete
  11. Harus punya tabungan di BCA ya mbaa? lucu ya bisa dibentuk-bentuk gitu, semoga menang ya mbaa :)

    ReplyDelete
  12. Kayaknya kalau jalan-jalan dibayari enak haaaa

    ReplyDelete
  13. Wah pasti asyik klo bisa jalan-jalan ke Hongkong,bisa ngajakin temen lagi, seru pasti di Disneylandnya. Smoga kesampaian ya mak Myra :)

    ReplyDelete
  14. Baik HONG KONG dan SINGAPURA . Dua duanya saya belum pernah ke sana sama sekali
    Sungguhh ketinggalan saya ini hiehiehiehiehiehiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya, ikutan BCA Friends, Mas. Siapa tau beruntung :)

      Delete
  15. ayooook mbakkk, kita bareng ke Hongkong !!!
    hihiihi

    ReplyDelete
  16. sama nih mbak, saya juga sedang butuh liburan dan jalan-jalan nih :D

    ReplyDelete
  17. oalaah..aku baru tau ada bca friend nih mak...coba meluncur ke sana ah :D

    ReplyDelete
  18. semoga menang ya mak dan bisa ke Hongkong :)

    ReplyDelete
  19. Dududu, aku gak bakat kontes beginian :\

    ReplyDelete
  20. Semoga cepet bisa jalan - jalan bareng keluarga yaaa makchi

    ReplyDelete
  21. belum punya akun eh rekening BCA gimana mbak?

    ReplyDelete
  22. Mau dong gratisan. Harus login ke BCA Friends neh

    ReplyDelete
  23. Moga hadiahnya bisa di raih ketangan mbak Mira :)

    ReplyDelete
  24. sukses teh myra.. gimana, jadi ke hongkongnya?

    ReplyDelete
  25. Wah, ini seru banget ya.., aku kemana aja kemaren? ;D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^