Wednesday, May 21, 2014

Ayah Itu Baik Karena...


Ayah Itu Baik Karena...

Nai : "Sering beliin Ima Duren!" *Nai dan ayahnya memang pantas mendapat gelar ratu dan raja duren. Kalau lagi makan duren, mereka suka asik duduk berduaan di salah satu pojok ruangan.:D

Keke : "Kalau pengen sesuatu trus sama Bunda gak dikasih, biasanya sama Ayah suka dikasih." *Waaaa.... gawat iniiiihhh! Kita harus lebih kompak lagi, Yah! Hahaha

Bunda : "Gak jaim sama istri dan anak-anaknya!" *Contohnya kayak foto di atas. Hmmm... sebetulnya itu tatapan sayang apa pasrah ya, dicoret-coret mukanya sama Keke? Hihihi

Tentu aja ada lebih dari sejuta jawaban untuk bilang kalau K'Aie itu adalah suami dan ayah yang baik bagi kami. Yang di atas itu hanyalah ucapan spontan kami ketika sedang ngobrol-ngobrol santai. Nanggapinnya juga sambil ketawa-ketawa dan becanda.

Seperti foto di atas, buat Chi itu termasuk ekspresi cinta monumental. Karena terkadang ada sosok ayah yang seperti menjaga jarak dengan anaknya dengan alasan supaya terlihat wibawanya.

Zaman dulu mungkin sosok yang berwibawa seperti itu, ya. Tapi, kalau zaman sekarang, sosok ayah yang berwibawa itu yang mau dekat dengan anak-anaknya. Itu menurut Chi, lhoooo... Termasuk gak keberatan kalau sesekali wajahnya dicoret-coret sama anaknya. Namanya juga bermain. Seneng kan kalau lihat anak tersenyum bahkan tertawa :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

70 comments:

  1. hihihi...itu waktu keke umur brp makmir?

    ReplyDelete
  2. Iya jg y mbak Chi, para ayah jaman dulu sepertinya pada jaim *halah* hihihi

    ReplyDelete
  3. Papa yg baik nih...selalu siap membahagiakan anak istri :)
    Makasih atas partisipasinya ya mak ;)

    ReplyDelete
  4. wah senangnya punya papa seperti itu :D

    ReplyDelete
  5. Papanya jadi tentara dong, ada corat coretnya....

    ReplyDelete
  6. q seneng banget kl lihat anak2 duduk manis sama ayahnya,sesuatu aja gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, Mak. Makanya saya sering motretin kalau anak-anak lagi sama ayahnya

      Delete
  7. seneng lihat foto di atas, ayah saya termasuk orang yang kalem dan super wibawa.. hehehe tapi tetep dekat dengan anaknya.. :)

    ReplyDelete
  8. lucu banget fotonya, hubungan ayah dan anak yg memorable bgt

    ReplyDelete
  9. Anak2 lebih suka kalo ortunya gak jaim kalo di ajak main ya Chi ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. keliatannya tipe org tua yang disukai zaman skrg yg seperti itu, Mbak :)

      Delete
  10. lucuuuuu....papa kesayangan anak-anak ya mbaaa....dan memang udah ngg jamannya pada jaiiiim...makin dekat dengan anak makin baiiik aan..makasih sudah ikutan lomba ini yaaa....salam cimoneeers..

    ReplyDelete
  11. sederhana tapi indah.. itulah cinta.. *jadi keluar kata-kata aneh deh :D

    ReplyDelete
  12. Bapak sekarang kagak boleh jaim...hahahaaa
    Moga sukses maaak ;D

    ReplyDelete
  13. hehe.... papa yg pasraaah.... so sweet :)
    trims sdh berpartisipasi di GA kami yaa...

    ReplyDelete
  14. kalo bapak suka aku ajak narsis....hahahaha

    ReplyDelete
  15. Wooww... sesekali aku mau main cat wajah juga aahh... makasih sdh menginspirasi ya maakk dgbfoto expressi monumentalnyaa.. moga sukses :)

    ReplyDelete
  16. Bapakku baik, soalnya ga secerewet mama....
    Hihihi, itu jawabanku dan kayaknya jawaban anak-anakku juga. :D

    ReplyDelete
  17. Itu pas keke masih kecil ya, Mba?
    Namanya juga anak2 ya, Mba. :D

    ReplyDelete
  18. Saingan sama Om dong makan durennya :)

    ReplyDelete
  19. bener sekali, jaman sekarang sosok ayah yang berwibawa selain deket sama anak juga menjadi teladan dalam kebaikan

    ReplyDelete
  20. cinta orti itu super sekali mak :) nggak ada tandingannya

    ReplyDelete
  21. Kalo Bundanya mau gak dicoret seperti itu? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di rumah, kami udah sering main face painting, Mak. Termasuk saya juga sering dicoret2 :)

      Delete
  22. Wahhh... kalau Vay gak berani minta ke ayahnya, sudah tahu susah dikasih hahah.
    Tapi sekali-sekali dikasih, asal dia janji bikin peer dan latihan electone terus biasanya...

    ReplyDelete
  23. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Chi

    Salam Kami

    ReplyDelete
  24. Woooww..ekspresi yang ehem juga nih Maakkk..... :)

    ReplyDelete
  25. seorang ayah ada saatnya bermain dan menjadi sahabat, wibawa dan juga pelindung.

    ReplyDelete
  26. ayahnya Keke sama Nay masih muda ya di foto itu eh sekarnag juga masih muda sih :)

    ReplyDelete
  27. setujuu..sosok ayah jaman sekarang..adalah yang bisa dekat dengan anak,
    ahh naii..bia ajah membuat si ayah begituh :v

    ReplyDelete
  28. Tapi, kalau zaman sekarang, sosok ayah yang berwibawa itu yang mau dekat dengan anak-anaknya ---> setujuuu bangeeet mba..

    goodluck for lombanya ya

    ReplyDelete
  29. Aiiiihhhh si ayah jadi "kanvas" lukis ya... hihihiihihi...

    ReplyDelete
  30. Keke kreatif :)
    tapi seneng ya liat ayah jaman sekarang, emansipasi juga, ga malu mengurus pernak pernik anak, turun ke dapur bahkan bantu - bantu di rumah, Pria sejati xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tipe pria sejati zaman skrg, malah yg gak malu turun ke dapur ya hihi

      Delete
  31. Selalu salut sama laki-laki mau becandaan sama anak, gendong anak, ganti popok anak, dst. Mereka keren dan seksi. :)

    ReplyDelete
  32. Ayaaah.. te o pe be ge te....
    baca postingan cinta monumental ini di beberapa tempat, jadi pengeeen ikutaannn

    ReplyDelete
  33. semoga menang ya Mbak....

    ayah is the best pokoknya yaaa, hehehee

    ReplyDelete
  34. semoga sukses lombanya...:) http://ceritajengyuni.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^