Wednesday, January 16, 2013

Pilih Mana?

Sepulang sekolah di suatu supermarket.... *gini nih kalo mulai ada supermarket deket banget sama sekolahan.. Jadi sering ke supermarket.. :p

Nai     : "Bun, Ima boleh beli otak-otak?" *otak-otak goreng maksudnya..Bunda : "Enggak.."
Nai     : "Bunda kenapa sih sekarang gak pernah ngebolehin Ima beli otak-otak?"
Bunda : "Bunda lagi males goreng otak-otak.. Makan banyak minyak trus yang nyebelin tuh suka meledak otak-otaknya jadi kemana-mana minyaknya.."
Nai     : "Ya bundaaaaaaaaaaaaa..."
Bunda : "Pilih yang laen aja deh dek.. Kan banyak pilihan.."
Nai     : "Ya udah kalo gitu Bunda pilih mana yang Ima boleh beli.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt, D. Es krim?"
Bunda : "Pilih D deh, es krim.."
Nai     : "Bunda dengerin ya baik-baik pilihannya.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt?"
Bunda : "Loh perasaan tadi ada pilihan yang D, es krim?"
Nai     : "Ima gak sebut es krim, pilihannya cuma sampe C ajah" *sambil nyengir, wajah nyelenehnya mulai keluar... :D
Bunda : "Kalo gitu Bunda pilih C deh, yogurt.."
Nai     : "Sebentar ya Bun, Ima liat pilihannya dulu.. Oh ternyata cuma ada 2.. A. Otak-otak, B. Coklat?"
Bunda : "Aaaa... Bunda tau niiiihhh.. Nanti ujung-ujungnya cuma ada pilihan yang A kaaaaaaannnn?

Nai pun nyengir.... :D Hadeuuuuhhh... Bener-bener pemaksaan ini anak.. Hehehe...

Tapi Chi tetep gak mau kasih.. Bener-bener lagi males goreng otak-otak euuuyy.. Nai sih gak ngambek.. Cuma dia beralih minta sama ayahnya..

Dan waktu dia ke hypermarket sama ayahnya, dibeliin lah itu otak-otak goreng.. Jadi teteuuupp aja bundanya kudu ngegoreng itu otak-otak :D

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

76 comments:

  1. walaaaaah.... kesihan si Bunda ya... :P
    Pinter juga ya caranya Nai bikin permintaan pake pilihan gitu.. Heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep aja akirnya harus goreng otak2.. hehe.. Iya biar kesannya bundanya yg memilih :D

      Delete
  2. hahahaha, ima akalnya cerdas deh, bagi otak2nya dong :D

    ReplyDelete
  3. Mihihihihi...kecian ci Bunda dikerjain Nai :p
    Supermarket kecil ya mba Chi? kalo di C******** itu kan bs minta digorengin, coz aku jg suka males ngegoreng otak2 he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kecil juga sih.. itu loh super****. Tapi sy gak tau bs goreng di tempat apa enggak :D

      Delete
  4. Sini bundanya Fanni aja yang gorengin... Jamin ga meledak deeh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bundanya Fanni punya warung makan jadi pasti pinter goreng otak2.. :D

      Delete
  5. Nai, saya mau pilihan D sajalah....

    ReplyDelete
  6. Salut untuk Nai yang pantang menyerah. Tante bantuin ya Nai, Mak Chi kalau goreng pakai tutup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka pk tutup sih, tp mungkin krn bukan tutup utk penggorengan jd kekecilan.. hihi..

      Delete
  7. [pantes cerdas karna makannya otak-otak makanya otaknya cerdas,,, heheheh
    mantabs, lanjutkan otak-otaknya,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin sering makan otak2, bundanya semakin males.. hahaha..

      Delete
  8. Kan ada yg bisa langsung digorengin disananya bund..hihi *solusi emak2 males

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya juga gitu, tp gak tau deh di sana bisa apa enggak..

      Delete
  9. anak sekarang memang lebih pintar otaknya
    karena suka otak otak kali ya..?

    ReplyDelete
  10. hahhaha....nai pinteerr sekaliii..lama2 ntar pilihannya cm otak2 aja dong yaa :D

    ReplyDelete
  11. Wah, Nai pinter banget, Chi :D
    Aku kok kalo goreng otak-otak nggak meletup-meletup ya? Apa jangan-jangan otak-otak yang kita maksud itu beda? *dibahas*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran gak meletup2.. Kalo gitu nanti2 lagi sy di minta goreng otak2 nitip aja ya.. :D

      Delete
  12. hehehehehe.. pinter nih Naima..
    goreng otak-otaknya ditutupin pake tutup panci aja, Bu.. Saya biasanya pakai itu tutup panci buat tameng... hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih.. tp kayaknya tutup panci di ruma sy kekcilan jd gak ngaruh.. :D

      Delete
  13. hahaha... cerdasnya Nai, ujung-ujungnya berhasil juga ya dapet otak2

    ReplyDelete
  14. Karena memang makanan favorit kali ya mbak...otak2 di kalangan anak2...hehe :)

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. komennya td nyasar ke spam.. tp udh sy keluarin lg :D

      Delete
  16. Hiehiheiheie cerdas juga caranya ya. Kalau sudah dikasih pilihan yang semakin lama "menciut" ujung ujungnya dibeliin otak otak goreng hiehiehiee. Kalaw sudah gini bundanya "terpojok" dan tidak punya pilihan lain hiehiheiehiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh.. apalagi kl udah di beliin gitu masa gak di goreng.. :D

      Delete
  17. cerdas!

    anak2 emang suka gitu. Minta ke mama gak dikasih, lari ke papanya.

    kalo gak dikasih juga, minta ke uti dan akungnya

    ReplyDelete
  18. mbaaakkk, kaget sayaaa......di foto sebelah Keke mirip banget wajahnya sama abang Rafif

    hihihi, ya gitu mbak, aku juga sering kek gitu,makanya aku srg komplen ke si ayah,,,kl mau beli apa2, tanya dulu ke mama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus kompak ya mbak.. hehe..

      mirip ya? salam utk abang rafif ya :)

      Delete
  19. hahahaha, nai pinteeeer. emaknya langsung galau ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. moga2 gak keseringan di bikin galau kayak gini :D

      Delete
  20. hahaha pinter banget ini anaknya si mbak..

    ReplyDelete
  21. woaaa... itu siapa yang ngajarin? :D otak-otaknya udah abis ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasih tau gak yaaa.... :p

      otak2nya udah habis.. tp semoga gak minta otak2 lagi :D

      Delete
  22. Hiyyyaaaa... bapak-bapak emang sukanya begituh. Sama kita udah gak dibolehin, ntar tauk2 mereka ke mana, pulangnya bawa yang diminta anak-anak. Ahhhhh, suka gak konsisten nih bapak2. *numpang curcol*

    ReplyDelete
  23. ahay.. Nai sudah belajar negosiasi... :)
    pasti krna sering makan otak2 nih.. jadi makin encer otaknya.. *halah* :)

    ReplyDelete
  24. Nai cerdas, gigih dan pintar atur strategi .... niru siapa siih mama Chi dan papa A'ie tentunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp semoga nai cpt gede jd bs goreng otak2 sendiri.. :D

      Delete
  25. Hihihihi...pinter banget Nai ini yaaa...untung aja mbak udah ada otak-otak yang tinggal digoreng, coba kalo harus bikin dulu...duuuuh, kebayang ribetnya!
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak.. tp tetep aja sy gak suka ngegorengnya.. hrsnya sekalian ada yg ngegorengin ya :D

      Delete
  26. Oya, otak-otak goreng itu kesukaan tante juga lo Nai, kapan-kapan kita ngegoreng bareng yuk, tante deh yang ngegorengin...nanti mama Chi tinggal makan aja!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauuuu.. nanti sy bawa sambelnya aja deh mbak.. hehe..

      Delete
  27. mungkin gaya bahasa dan strateginya niru Bunda nih hhh, anak sekarang emang pinter-pinter

    ReplyDelete
    Replies
    1. niruin saya ya? *tutup muka kalo gitu ah.. hehe..

      Delete
  28. hahaha nay bisssaa ajaaa...cerdas! sini sinii makan otak2 di rumah tante deva, ada banyak nay :):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi yg udah mateng kan? Kl yg blm di goreng gak mau ah.. hehe..

      Delete
  29. strateginya oke punya ya
    hehhehehe

    hebat!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dija kayak gitu juga gak? Anak2 emang ada2 aja ya.. hehe..

      Delete
  30. Replies
    1. makin semangat nanti mbak kalo Nai di tepokin.. hehe..

      Delete
  31. hahaha tips nya ima patut ditiru :D

    ReplyDelete
  32. ada aja kelakuannya, Ima.. ^_^
    adekku juga kalau minta apa-apa juga suka maksa..

    ReplyDelete
  33. mungkin nurun dari ibunya wkwkwk #kabur...

    ReplyDelete
  34. Nai...udah bisa ngerjain Bunda ya;)

    ReplyDelete
  35. Hahah... anak-anak sekarang memang akalnya ada aja.
    Memang gitu tuh, sengaja kasih pilihan tapi ujung-ujungnya udah disetel maunya yang mana :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. anak2 skrg kayaknya lebih banyak caranya ketimbang anak2 jaman dl ya :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^