Rabu, 16 Januari 2013

Pilih Mana?

Sepulang sekolah di suatu supermarket.... *gini nih kalo mulai ada supermarket deket banget sama sekolahan.. Jadi sering ke supermarket.. :p

Nai     : "Bun, Ima boleh beli otak-otak?" *otak-otak goreng maksudnya..Bunda : "Enggak.."
Nai     : "Bunda kenapa sih sekarang gak pernah ngebolehin Ima beli otak-otak?"
Bunda : "Bunda lagi males goreng otak-otak.. Makan banyak minyak trus yang nyebelin tuh suka meledak otak-otaknya jadi kemana-mana minyaknya.."
Nai     : "Ya bundaaaaaaaaaaaaa..."
Bunda : "Pilih yang laen aja deh dek.. Kan banyak pilihan.."
Nai     : "Ya udah kalo gitu Bunda pilih mana yang Ima boleh beli.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt, D. Es krim?"
Bunda : "Pilih D deh, es krim.."
Nai     : "Bunda dengerin ya baik-baik pilihannya.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt?"
Bunda : "Loh perasaan tadi ada pilihan yang D, es krim?"
Nai     : "Ima gak sebut es krim, pilihannya cuma sampe C ajah" *sambil nyengir, wajah nyelenehnya mulai keluar... :D
Bunda : "Kalo gitu Bunda pilih C deh, yogurt.."
Nai     : "Sebentar ya Bun, Ima liat pilihannya dulu.. Oh ternyata cuma ada 2.. A. Otak-otak, B. Coklat?"
Bunda : "Aaaa... Bunda tau niiiihhh.. Nanti ujung-ujungnya cuma ada pilihan yang A kaaaaaaannnn?

Nai pun nyengir.... :D Hadeuuuuhhh... Bener-bener pemaksaan ini anak.. Hehehe...

Tapi Chi tetep gak mau kasih.. Bener-bener lagi males goreng otak-otak euuuyy.. Nai sih gak ngambek.. Cuma dia beralih minta sama ayahnya..

Dan waktu dia ke hypermarket sama ayahnya, dibeliin lah itu otak-otak goreng.. Jadi teteuuupp aja bundanya kudu ngegoreng itu otak-otak :D

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

76 komentar:

  1. walaaaaah.... kesihan si Bunda ya... :P
    Pinter juga ya caranya Nai bikin permintaan pake pilihan gitu.. Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep aja akirnya harus goreng otak2.. hehe.. Iya biar kesannya bundanya yg memilih :D

      Hapus
  2. hahahaha, ima akalnya cerdas deh, bagi otak2nya dong :D

    BalasHapus
  3. Mihihihihi...kecian ci Bunda dikerjain Nai :p
    Supermarket kecil ya mba Chi? kalo di C******** itu kan bs minta digorengin, coz aku jg suka males ngegoreng otak2 he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kecil juga sih.. itu loh super****. Tapi sy gak tau bs goreng di tempat apa enggak :D

      Hapus
  4. Sini bundanya Fanni aja yang gorengin... Jamin ga meledak deeh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bundanya Fanni punya warung makan jadi pasti pinter goreng otak2.. :D

      Hapus
  5. Nai, saya mau pilihan D sajalah....

    BalasHapus
  6. Salut untuk Nai yang pantang menyerah. Tante bantuin ya Nai, Mak Chi kalau goreng pakai tutup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka pk tutup sih, tp mungkin krn bukan tutup utk penggorengan jd kekecilan.. hihi..

      Hapus
  7. [pantes cerdas karna makannya otak-otak makanya otaknya cerdas,,, heheheh
    mantabs, lanjutkan otak-otaknya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin sering makan otak2, bundanya semakin males.. hahaha..

      Hapus
  8. Kan ada yg bisa langsung digorengin disananya bund..hihi *solusi emak2 males

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya juga gitu, tp gak tau deh di sana bisa apa enggak..

      Hapus
  9. anak sekarang memang lebih pintar otaknya
    karena suka otak otak kali ya..?

    BalasHapus
  10. hahhaha....nai pinteerr sekaliii..lama2 ntar pilihannya cm otak2 aja dong yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep cari segala cara biar bs dpt otak2 :D

      Hapus
  11. Wah, Nai pinter banget, Chi :D
    Aku kok kalo goreng otak-otak nggak meletup-meletup ya? Apa jangan-jangan otak-otak yang kita maksud itu beda? *dibahas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran gak meletup2.. Kalo gitu nanti2 lagi sy di minta goreng otak2 nitip aja ya.. :D

      Hapus
  12. hehehehehe.. pinter nih Naima..
    goreng otak-otaknya ditutupin pake tutup panci aja, Bu.. Saya biasanya pakai itu tutup panci buat tameng... hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih.. tp kayaknya tutup panci di ruma sy kekcilan jd gak ngaruh.. :D

      Hapus
  13. hahaha... cerdasnya Nai, ujung-ujungnya berhasil juga ya dapet otak2

    BalasHapus
  14. Karena memang makanan favorit kali ya mbak...otak2 di kalangan anak2...hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga suka sih.. tp males ngegorengnya :D

      Hapus
  15. lho komenku kok ilang ya mba?huaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. komennya td nyasar ke spam.. tp udh sy keluarin lg :D

      Hapus
  16. Hiehiheiheie cerdas juga caranya ya. Kalau sudah dikasih pilihan yang semakin lama "menciut" ujung ujungnya dibeliin otak otak goreng hiehiehiee. Kalaw sudah gini bundanya "terpojok" dan tidak punya pilihan lain hiehiheiehiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh.. apalagi kl udah di beliin gitu masa gak di goreng.. :D

      Hapus
  17. heheheh, pinter pinter :)

    BalasHapus
  18. cerdas!

    anak2 emang suka gitu. Minta ke mama gak dikasih, lari ke papanya.

    kalo gak dikasih juga, minta ke uti dan akungnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya cari ke siapapun yg mau ngasih ya :D

      Hapus
  19. mbaaakkk, kaget sayaaa......di foto sebelah Keke mirip banget wajahnya sama abang Rafif

    hihihi, ya gitu mbak, aku juga sering kek gitu,makanya aku srg komplen ke si ayah,,,kl mau beli apa2, tanya dulu ke mama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus kompak ya mbak.. hehe..

      mirip ya? salam utk abang rafif ya :)

      Hapus
  20. hahahaha, nai pinteeeer. emaknya langsung galau ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga2 gak keseringan di bikin galau kayak gini :D

      Hapus
  21. hahaha pinter banget ini anaknya si mbak..

    BalasHapus
  22. woaaa... itu siapa yang ngajarin? :D otak-otaknya udah abis ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tau gak yaaa.... :p

      otak2nya udah habis.. tp semoga gak minta otak2 lagi :D

      Hapus
  23. Hiyyyaaaa... bapak-bapak emang sukanya begituh. Sama kita udah gak dibolehin, ntar tauk2 mereka ke mana, pulangnya bawa yang diminta anak-anak. Ahhhhh, suka gak konsisten nih bapak2. *numpang curcol*

    BalasHapus
    Balasan
    1. curcolnya di terima karn senasib.. hehe..

      Hapus
  24. ahay.. Nai sudah belajar negosiasi... :)
    pasti krna sering makan otak2 nih.. jadi makin encer otaknya.. *halah* :)

    BalasHapus
  25. Nai cerdas, gigih dan pintar atur strategi .... niru siapa siih mama Chi dan papa A'ie tentunya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp semoga nai cpt gede jd bs goreng otak2 sendiri.. :D

      Hapus
  26. Hihihihi...pinter banget Nai ini yaaa...untung aja mbak udah ada otak-otak yang tinggal digoreng, coba kalo harus bikin dulu...duuuuh, kebayang ribetnya!
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak.. tp tetep aja sy gak suka ngegorengnya.. hrsnya sekalian ada yg ngegorengin ya :D

      Hapus
  27. Oya, otak-otak goreng itu kesukaan tante juga lo Nai, kapan-kapan kita ngegoreng bareng yuk, tante deh yang ngegorengin...nanti mama Chi tinggal makan aja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mauuuu.. nanti sy bawa sambelnya aja deh mbak.. hehe..

      Hapus
  28. mungkin gaya bahasa dan strateginya niru Bunda nih hhh, anak sekarang emang pinter-pinter

    BalasHapus
    Balasan
    1. niruin saya ya? *tutup muka kalo gitu ah.. hehe..

      Hapus
  29. hahaha nay bisssaa ajaaa...cerdas! sini sinii makan otak2 di rumah tante deva, ada banyak nay :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi yg udah mateng kan? Kl yg blm di goreng gak mau ah.. hehe..

      Hapus
  30. strateginya oke punya ya
    hehhehehe

    hebat!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dija kayak gitu juga gak? Anak2 emang ada2 aja ya.. hehe..

      Hapus
  31. Nai panjang akal plok plok

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin semangat nanti mbak kalo Nai di tepokin.. hehe..

      Hapus
  32. hahaha tips nya ima patut ditiru :D

    BalasHapus
  33. ada aja kelakuannya, Ima.. ^_^
    adekku juga kalau minta apa-apa juga suka maksa..

    BalasHapus
  34. mungkin nurun dari ibunya wkwkwk #kabur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. weits jgn kabur dulu.. sy mau kirim otak2 :p

      Hapus
  35. Nai...udah bisa ngerjain Bunda ya;)

    BalasHapus
  36. Hahah... anak-anak sekarang memang akalnya ada aja.
    Memang gitu tuh, sengaja kasih pilihan tapi ujung-ujungnya udah disetel maunya yang mana :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. anak2 skrg kayaknya lebih banyak caranya ketimbang anak2 jaman dl ya :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^