Sepulang sekolah di suatu supermarket.... *gini nih kalo mulai ada supermarket deket banget sama sekolahan.. Jadi sering ke supermarket.. :p

Nai     : "Bun, Ima boleh beli otak-otak?" *otak-otak goreng maksudnya..Bunda : "Enggak.."
Nai     : "Bunda kenapa sih sekarang gak pernah ngebolehin Ima beli otak-otak?"
Bunda : "Bunda lagi males goreng otak-otak.. Makan banyak minyak trus yang nyebelin tuh suka meledak otak-otaknya jadi kemana-mana minyaknya.."
Nai     : "Ya bundaaaaaaaaaaaaa..."
Bunda : "Pilih yang laen aja deh dek.. Kan banyak pilihan.."
Nai     : "Ya udah kalo gitu Bunda pilih mana yang Ima boleh beli.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt, D. Es krim?"
Bunda : "Pilih D deh, es krim.."
Nai     : "Bunda dengerin ya baik-baik pilihannya.. A. Otak-otak, B. Coklat, C. Yogurt?"
Bunda : "Loh perasaan tadi ada pilihan yang D, es krim?"
Nai     : "Ima gak sebut es krim, pilihannya cuma sampe C ajah" *sambil nyengir, wajah nyelenehnya mulai keluar... :D
Bunda : "Kalo gitu Bunda pilih C deh, yogurt.."
Nai     : "Sebentar ya Bun, Ima liat pilihannya dulu.. Oh ternyata cuma ada 2.. A. Otak-otak, B. Coklat?"
Bunda : "Aaaa... Bunda tau niiiihhh.. Nanti ujung-ujungnya cuma ada pilihan yang A kaaaaaaannnn?

Nai pun nyengir.... :D Hadeuuuuhhh... Bener-bener pemaksaan ini anak.. Hehehe...

Tapi Chi tetep gak mau kasih.. Bener-bener lagi males goreng otak-otak euuuyy.. Nai sih gak ngambek.. Cuma dia beralih minta sama ayahnya..

Dan waktu dia ke hypermarket sama ayahnya, dibeliin lah itu otak-otak goreng.. Jadi teteuuupp aja bundanya kudu ngegoreng itu otak-otak :D