Friday, December 28, 2012

Perkalian

Episode main sekolah-sekolahan lagi :D

Nai     : "Ke, 2x3=...?"
Keke   : "6"
Nai     : "2x3 Ke..."
Keke   : "6"
Nai     : "Ih Keke nih 2x3 itu sama dengan berapa?"
Keke   : "6 naimaaaaaa.... Bundaaaa.. Itu Nai gimana sih Keke udah bilang 6 tapi di tanya terus.."
Bunda : "Deeeekk..."
Nai     : "Emang 2x3 itu berapa sih Ke?"
Keke   : "2x3 itu sama dengan 6 Nai.. Itu kan perkalian.."
Nai     : "Emang perkalian itu apa?"
Keke   : "Lah trus Nai ngapain tanya 2x3 kalo gak tau perkalian itu apa?"
Nai     : "Ya makanya Ima nanya..." *muka lempeng :p

Gubrakkk... Yuk ah Ke kita pingsan bareng hehehe

Perkalian
4/ 5
By

62 comments

  1. Gubraakkk
    jiahhaaha

    Nai udah kelas berapa Bun? :)

    ReplyDelete
  2. hahaha...lucu banget anak 2 mu Mbak Myr :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka yg bikin suasana rumah seger terus mbak :D

      Delete
  3. hahahaha Keke sampe kesel karna ditanya berulang2..
    Lucccuu banget kamu Nai..:D

    ReplyDelete
  4. huahahhahahahaahahha...... ngebayangin muka lempengnya nai :D

    ReplyDelete
  5. hwahahaha... Saya bacanya langsung ngakak. Gak bisa bayangin gimana ekspresinya Keke. Pasti anehh., dan bingung.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga bingung tp abis itu ketawa ngakak sm keke :D

      Delete
  6. Twing dwing zwings gubrakkkkksssss...ampun deh xixixixixi.....**ngakak sendiri

    ReplyDelete
  7. Untung nggak dijawab 2X3= 750.....
    kan lagi ditukang cuci cetak foto hihihihiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka blm pernah cetak foto mbak.. jd gak jawab 750.. hehehe...

      Delete
  8. wakakakkak jadi mikir.. apa ya di pikiran NAi.... #muka lempeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyknya dia ikut2an saya mbak.. anak2 kan inter niru ya walopun mereka gak ngerti.. hehehe...

      Delete
  9. hi hi kirain Nay ada Pe er ....keke yang suruh jawab.

    ReplyDelete
  10. heuheu... jadi senyum2 sendiri gini..
    ah anak2 mah selalu lucu

    ReplyDelete
  11. saya selalu sukaa klo dengerin anak2 ngobrol.. lutjuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang malah suka sy diemin, gak ikutan nimbrung.. Tp ikutan ngikik aja :D

      Delete
  12. hihihi Nay lucu, kalau pascal sering minta dikasih soal perkalian sampai akunya cape

    ReplyDelete
  13. Kirain td si NAi itu sengaja ngerjain Keke, gak tauuunnnya...#ikutan pingsan ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkww... tambah 1 lagi yg pingsan gara2 Nai :D

      Delete
  14. Replies
    1. hihiih.. Naiiiii jd byk yg pingsan niiiihhh :D

      Delete
  15. Ah tau saya maksud Nai.., apa hayoo ?
    pasti biar mamanya mau senyum... Ups..., Kabooorr

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah Nai gak perlu bikin yg nyeleneh utk bikin bs bikin bundanya senyum kok mas :)

      Delete
  16. Jiahahaha... kirain si Nai ngisengin si Keke :p

    ReplyDelete
  17. lempeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget yak.. gegegegee

    ReplyDelete
  18. Nay punya rasa keingintahuan yg besar ya mb... Sering dgr mb chi nanya ke Keke jd penasaran dia.. Hehehe..

    ReplyDelete
  19. Hoahahahahaa nai lg yah bikin ulah :D kebayang deh ekspresinya keke yg sewot sm muka nai yg lempeng *msh ngakak*

    ReplyDelete
  20. baru dapet pelajaran perkalian yah nai? yang rajin belajarnya yak :D

    ReplyDelete
  21. tar kalo kebanyakan kali, jadi laut dong, ke...

    *lempeng...

    ReplyDelete
  22. Hahahhaa..whuahaa..

    ahh bikin ngangenin deh celotehnya Nai.
    Pa kabarnya ponakan2ku yang lucuu??

    Maap Tante cantiknya jarang mampir yaa..

    #Muka lempeng

    ReplyDelete
  23. ahahahhaahahahah *ngakak guling2* :))

    ReplyDelete
  24. Haha.. kirain itu pertanyaan yang jawabannya tukang foto :D
    Sekarang belum ngerti perkalian, tapi udah penasaran aja. Semoga kelak jadi anak yang pandai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. semoga nanti dia paham sama kali2an.. :)

      Delete
  25. Hahaha lucu yah Mb, obrolan anak2 slalu menyenangkan buat di dengar, polos bangett :D

    ReplyDelete
  26. hehe...ada2 aja mb..
    pu baik,,,myra apa kbr?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, saya sekeluarga baik2 aja pu :)

      Delete
  27. hahaha.. anak kecil itu memang penuh sensasi :D
    =))

    ReplyDelete
  28. wkwkwk.... Nai yg mengejutkan!
    Nai, perkalian itu.... tambah2an berkali-kali..hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pokoknya yg penting buat dia ikut2an dulu.. hehee...

      Delete
  29. buahaha simple sih , tp anak kecil itu emang polos dan luicu, gak tahunya bikin orang pasang muka flat aja deh bund -_______-
    pasti ntar kl udh gede mereka baca postingan bunda nya ini, langsung ngakak deh... hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg aja mrk suka baca2, trus ngikik sendiri baca kelakuan mereka.. hehehe...

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon