Main sekolah-sekolahan. Setiap tahun ajaran baru setiap siswa selalu mendapat 2 buku SKU (Syarat Kecakapan Umum). 1 SKU agama, 1 lagi SKU math. Gak harus di kerjakan saat itu juga, tapi setiap 1 semester harus selesai 1 SKU, biasanya yang diminta duluan itu SKU agama..

Karena sebagian besar SKU agama udah Nai selesaikan, Chi minta Nai untuk nyicil SKU math.. Udah ada 2 halaman Nai nyicil SKU math, ketika masuk ke halaman ketiga dia mulai main akal-akalan.. :D

Nai : "Ke, kita main sekolah-sekolahan yuuukk.."
Keke : "Ayoo.."
Nai : "Ima jadi guru, Keke jadi murid ya.."
Keke : "Oke.."
Nai : "7 + 8 =.....?"
Keke : "15"
Nai : "Ya betuuuuuuuuuullllllll.... Sekarang 9 + 7 = ......?"
Keke : "16"
Nai : "Ya betuuuuuuulllll....."

Nai masih ngasih beberapa pertanyaan lagi ke Keke.. Setiap Keke jawab, Nai selalu bilang "Ya betuuuuuuullll..." sambil dia menulis di SKUnya yang Chi yakin itu menulis jawaban dari Keke.. :D

Memang sih terkesan Nai kayak curang ya, tapi karena Chi tau Nai sebetulnya udah bisa kok jadi Chi biarin aja sesekali mereka bermain-main dengan tugasnya.. Kan gak semua tugasnya Chi boleh kerjain dengan cara itu. Sesekali aja.. Yah itung-itung becanda juga kan.. Biar seneng.. Dan Chi juga selalu mengingatkan kalo itu cuma boleh sesekali tapi kalo ulangan tetep gak boleh nyontek :)

Keke : "Nai, pertanyaannya jangan tambah-tambahan terus doooonnnggg!! Gampang banget!"
Nai : "Trus Keke maunya apa?"
Keke : "Ya soal perkalian atau pembagian gituuu napaa.."
Nai : "Iya, iya sabar Ke.. Tunggu 1.. 2.. 3.. 4.. 5.. Tinggal 5 soal tambah-tambahan lagi ya Ke, abis itu kita pembagian oke?"
Keke : "Okeee.."

Dan mereka pun main sekolah-sekolahan lagi. Tapi setelah 5 pertanyaan berikutnya selesai, Nai langsung bilang "Udah ya main sekolah-sekolahannya.."