Selama mudik lebaran di Bandung kemaren +/- 9 hari sebetulnya kami gak banyak jalan kemana-mana kecuali untuk halal bi halal. Itupun tahun ini kami hanya menghadiri halal bi halal di satu acara keluarga besar aja. Karena pas mau berangkat ke halal bi halal hari berikutnya Fabian tidur, jadilah kami di rumah aja..

Mau jalan-jalan juga bingung, macet dimana-mana.. Kemacetan di Jakarta pasti selalu pindah ke Bandung tiap kali ada libur panjang.. Di jalan-jalan kebanyakan di dominasi plat B, jadi udah males duluan mau jalan.. Walopun tetep ada juga jalan-jalannya sih :D

Kalo lebaran gini sih udah biasa nginepnya pindah-pindah.. Nanti di keluarga Chi, trus di keluarga K'Aie.. Tergantung sikon & mood aja. Hehe.. Ya untung jarak rumahnya berdekatan, paling 15 menit jadi gak ribet banget lah kalo harus pindah-pindah


lebaran
Pagi-pagi main tenda-tendaan di halaman.. Kalo gak kemana-mana suka sampe siang mainnya..
Malem-malem main kembang api.. Dari kembang api yang kecil sampe yang gede.. Padahal di Bandung kalo malem sekarang dingin & berangin tapi anak-anak asik aja main kembang api di halaman..
Sekarang orang main kembang api itu banyak banget. Jadi udah gak perlu beli banyak kembang api. Cukup duduk di halaman depan, samping atau belakang udah keliatan warna-warni kembang api di langit. Anak-anak pun terhibur :)
Keke & Nai pengen sholat ied kayak tahun kemaren. Barengan keluarga besar Chi.. Dan seperti tahun kemaren sholatnya di hotel panghegar.. Tapi tahun ini di adainnya di pelataran parkir. Kalo sebelumnya kan di Ballroomnya..
Keluarga kecil kami..^^ Lebaran hari kedua (hari pertama di rumah aja), siap-siap mau ke halal bi halal. Tahun ini halbilnya di resto Ponyo.. Liat penampilan Nai yang cuek.. Udah di kerudungin eh di buka lagi, bandanya pun dia pasang asal gitu aja.. Hehehe...
Main air di halaman juga asik banget.. Fabian yang paling kuat & lama main airnya.. Kakak-kakaknya malah cuma sebentar, abis walopun terik tapi dingin juga kalo lama-lama main air... :D
Nai suka kue putri salju? Enggak, dia cuma suka gulanya aja.. 1 toples dia kuasain cuma buat colekin gulanya.. Jadi yang toples itu gak layak disajiin ke tamu.. Heheh..

 

Itu cerita lebarannya Keke & Nai.. Jalan-jalannya ada, tapi postingan berikutnya aja.. :)