Monday, September 3, 2012

Cerita Lebaran

Selama mudik lebaran di Bandung kemaren +/- 9 hari sebetulnya kami gak banyak jalan kemana-mana kecuali untuk halal bi halal. Itupun tahun ini kami hanya menghadiri halal bi halal di satu acara keluarga besar aja. Karena pas mau berangkat ke halal bi halal hari berikutnya Fabian tidur, jadilah kami di rumah aja..

Mau jalan-jalan juga bingung, macet dimana-mana.. Kemacetan di Jakarta pasti selalu pindah ke Bandung tiap kali ada libur panjang.. Di jalan-jalan kebanyakan di dominasi plat B, jadi udah males duluan mau jalan.. Walopun tetep ada juga jalan-jalannya sih :D

Kalo lebaran gini sih udah biasa nginepnya pindah-pindah.. Nanti di keluarga Chi, trus di keluarga K'Aie.. Tergantung sikon & mood aja. Hehe.. Ya untung jarak rumahnya berdekatan, paling 15 menit jadi gak ribet banget lah kalo harus pindah-pindah


lebaran
Pagi-pagi main tenda-tendaan di halaman.. Kalo gak kemana-mana suka sampe siang mainnya..
Malem-malem main kembang api.. Dari kembang api yang kecil sampe yang gede.. Padahal di Bandung kalo malem sekarang dingin & berangin tapi anak-anak asik aja main kembang api di halaman..
Sekarang orang main kembang api itu banyak banget. Jadi udah gak perlu beli banyak kembang api. Cukup duduk di halaman depan, samping atau belakang udah keliatan warna-warni kembang api di langit. Anak-anak pun terhibur :)
Keke & Nai pengen sholat ied kayak tahun kemaren. Barengan keluarga besar Chi.. Dan seperti tahun kemaren sholatnya di hotel panghegar.. Tapi tahun ini di adainnya di pelataran parkir. Kalo sebelumnya kan di Ballroomnya..
Keluarga kecil kami..^^ Lebaran hari kedua (hari pertama di rumah aja), siap-siap mau ke halal bi halal. Tahun ini halbilnya di resto Ponyo.. Liat penampilan Nai yang cuek.. Udah di kerudungin eh di buka lagi, bandanya pun dia pasang asal gitu aja.. Hehehe...
Main air di halaman juga asik banget.. Fabian yang paling kuat & lama main airnya.. Kakak-kakaknya malah cuma sebentar, abis walopun terik tapi dingin juga kalo lama-lama main air... :D
Nai suka kue putri salju? Enggak, dia cuma suka gulanya aja.. 1 toples dia kuasain cuma buat colekin gulanya.. Jadi yang toples itu gak layak disajiin ke tamu.. Heheh..

 
Itu cerita lebarannya Keke & Nai.. Jalan-jalannya ada, tapi postingan berikutnya aja.. :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

46 comments:

  1. setuju deh sama @applausr
    waktu lebaran kemarin, keponakan saya kaka sampai mencret karena hampir semua kue lebaran dicobain sama dia :)
    ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. anak2 emang harus ada nyetop kl mereka lg suka sm sesuatu ya :)

      Delete
  2. Salam.

    Seru ya acara lebaran tahun ini.
    Ikut senang menikmati foto-fotonya.

    Salam sehati

    ReplyDelete
  3. bener mbak... aku juga seneng menikmati kembang apinya orang lain.. :D enggak usah beli hihihihi

    ReplyDelete
  4. Itulah enaknya jadi anak2 ya Chi, bawaannya hepi terus :D
    Btw Nai, Tante juga suka loh putri salju, tapi malah kuenya doang, gulanya kurang suka. Harusnya kemaren kita joinan ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp kalo joinan nanti kue putri saljunya udah ada colekan2nya Nai loh.. :D

      Delete
  5. wah ramai ya kumpul keluarga gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu ramai ya mbak kl kumpul sama keluarga besar itu ^^

      Delete
  6. asyiik nih bener2 kumpul keluarga.

    maaf lahir bathin ya Mbak :)

    ReplyDelete
  7. woi... gantian tuh toplesnya hahaha

    ReplyDelete
  8. hihi..nai lucu..trs kue putri saljunya gk pake gula jadi kue apa dong nai.. ^_^

    ReplyDelete
  9. walau ga kemana - mana tapi tetep seru karena rame banyak temennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak2 selama byk temennya dimanapun hepi ya mereka :)

      Delete
  10. Halaman rumahnya enaaakkk... Adem banget ada rumput dan pohon..hmmm..

    Itu gambar ke 2, pada cute semua mukanya yaa... SEneng liatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, jd main di taman siang2 juga gak terlalu berasa panas..

      anak2 emang ekspresif ya :)

      Delete
  11. aduh aku salah klik, jadi komennya muncul di balasan komen orang nih...maab mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp mbak.. hehe.. alhamdulillah anak2 hepi liburannya :)

      Delete
  12. Asyiknya libur lebaran sampai 9 hr ya Mbak, mantabs deh..

    NAi yg pakai Bandana itu canti lho Mbak..apalagi yg pakai hijabers tuh. Heheheh

    Betewe, ikuut dunk main kembang apinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih alhamdulillah bisa libur panjang.. ^^

      itu kan ada kerudungnya mbak.. ya model2 kyk hijabers gitu deh.. tp Nai blm betah.. hihiih...

      ayo kita main kembang api atau nonton aja di halaman? :D

      Delete
  13. Lebaran memang menyimpan cerita yang menarik. Tapi asik juga yah main tenda-tendaan, sama main kembang api bersama banyak saudara.

    ReplyDelete
  14. Akhirnya ketemu postingan terbaru .... hehehe
    Abis blognya mbak Chi banyak ...

    Seru ya crita lebarannya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tdnya semua cerita di satuin di blog ini mbak, tp kok lama2 sy pengen bikin blog terpisah2.. Yg ini hanya ttg Keke & Nai aja :)

      Delete
  15. serunyaaa....mana ponakan banyak ya.pasti betah tuh ke2nai plus dd

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama lah kayak RADIAL, lebaran kmrn kumpul sm keluarga besar ya? :)

      Delete
  16. asiiik libur lebarannya lama ya keke&nai, thifa cuma 3 hari di rumah eyang :( eh ceritanya masih bersambung rupanya...

    ReplyDelete
  17. bikin tendanya disini aja yuk ... bareng fauzan nih ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti lebih asik lagi ya, bikin tenda di kebun teh ^^

      Delete
  18. teh chi fotonya cantik deh, eeh rasanya jilbab nya tumpuk2 gitu ribet gag tuh teh?

    Ini cerita lebaran nya seru walau dirumah main tenda2, air2 semprot2 ngeliatin kembang api, hahahaha seru banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ribet kok.. itu kan cuma ciput ninja sm 1 lbr kerudung segiempat paris..

      anak2 mah kl yg namanya main air pasti hepi ^^

      Delete
  19. Asyiknya yang libur lama hehehe...
    Saya... malam takbiran baru mudik.
    Libur cuman 3 hari

    ReplyDelete
  20. ditungguuuu cerita jalan jalannya ya bu...
    hehehehe.

    fotonya ekspresif banget tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn bosen ya nunggunya.. hehe..

      anak2 kl hepi pasti ekspresif deh mukanya ^^

      Delete
  21. toplesnya diisi gula halusnya aja hehehe gak usah pakai kue ya khusus Nay

    ReplyDelete
  22. Aeehh... lama gak maen kemari, rumahnye udeh baru lagi :D
    Minal aidin wal faidzhin ya bun ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Naaaaaaayyyy... Apa kabar?? Sama2.. Mohon maaf lahir & batin yaaaa... :D

      Delete
  23. lucu banget ada kemping2an segala ya, hihihi
    anak2 kalo udah ngumpul, apalagi hampir sebayaan, pasti pada seneng semua :D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^