Dalam perjalanan menuju rumah Aki & Nin di Rawamangun

Keke : "Yah kita lama gak di sana? Soalnya Keke nanti sore mau ada rapat nih sama temen-temen"
Ayah : "Rapat apa?"
Keke : "Rahasia dooong!!!"
Ayah : "Kok main rahasia-rahasiaan? Cerita dong ke Ayah"
Keke : "Kalo rahasia itu kan gak boleh cerita. Emangnya ayah di kantor gak pernah rapat rahasia apa?"
Ayah : "Ya pernah sih... Trus nanti rapatnya dimana?"
Keke : "Di rumah Keke"
Ayah : "Berarti ayah boleh tau dong. Kan rapatnya di rumah"
Keke : "Ya enggak lah... Kan di rumah juga bisa bikin rapat rahasia"
Bunda : "Temen-temen udah tau belom kalo ada rapat?"
Keke : "Belom bun. Nanti pulang dari Rawamangun Keke kasih tau"
Bunda : "Trus kalo ada temen Keke yang tanya ini rapat tentang apa? Keke jawabnya apa tuh.."
Keke : "Ya Keke bilang aja rahasia"
Bunda : "Iya, tapi kalo temennya tanya rahasianya apa dulu. Masa Keke tetep mau bilang rapat rahasia"
Ayah : "Iya tuh Ke. Ayah aja kalo cuma di bilang rapat rahasia pasti gak mau dateng"
Keke : "Katanya ayah pernah ke rapat rahasia"
Ayah : "Iya pernah. Tp kalo ayah di undang ke rapat rahasia, pasti ayah tanya dulu rahasianya apa? Kalo ayah gak di kasih tau ya ayah gak mau dateng. Nah nanti kalo temen Keke gak mau dateng gimana?"
Keke : "Ya kalo nanti temen Keke tanya rahasianya apa, Keke bilang kalo mau ajak bikin film"
Bunda : "Trus kalo temen Keke tanya film apa? Jawabnya gimana?"
Keke : "Filmnya tentang anak super. Keke yang jadi anak supernya, temen-temen Keke yang jadi penjahatnya, trus Naima tugasnya pegang kamera"

Hehehe... tips mencari tau rahasia anak, tanpa dia merasa telah membongkar rahasianya. Pissss ah Ke.. :D