Senin, 11 Januari 2010

Saatnya Punya Anak Lagi!!

Semalem pulang dari Carefour, K'Aie keliatan meringis waktu masukin barang belanjaan ke bagasi.

Keke : "Ayah kenapa kok mukanya gitu?"
Ayah : "Pinggang ayah pegel banget"
Keke : "Oooo.. Kalo gitu nanti di rumah bunda harus pijitin ayah ya bun"
Ayah : "Tuh bun dengerin. Ini anaknya yang minta loh, bukan ayah. Hehe.."
Bunda: "Trus kalo bunda pijitin ayah, yang mijitin bunda siapa?"
Keke : "Bunda pengen dipijit juga. Kalo gitu kita kerjasama aja. Ayah dipijit sama bunda, bunda dipijit sama Keke, trus Keke dipijit sama Naima deh!"
Bunda: "Trus yang mijitin Naima siapa?
Keke : "Yang mijitin Naima gak ada"
Bunda : Yaaa... kasian dong Naima gak ada yang mijitin"
Keke : "Iya juga ya.. O'ya Keke tau!! Kalo gitu udah saatnya Ayah & Bunda punya anak lagi. Biar ada yang mijitin Naima. Usul Keke bagus kan bun?"

Chi sama K'Aie cuma bisa ngakak :D

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^