Ariel Dan Lupi - Keke Naima

Jumat, 15 Januari 2010

Ariel Dan Lupi

Ariel


Keke sampe sekarang masih ngefans banget nih keliatannya sama Ariel Peterpan. Terbukti akhir-akhir ada permintaan Keke yang bikin kami geleng-geleng kepala sekaligus cekikikan ^^

Yup! Akhir-akhir ini Keke suka minta rambut ikalnya di lurusin. Katanya dia pengen kayak Ariel punya rambut lurus... Duh! Bener-bener fans setianya Ariel nih!! Hahaha...

Lupi


Kalo Naima lain lagi. Dulu dia suka sama Luna Maya. Dan merasa dirinya secantik Luna Maya. Hehehe...

Sekarang dia punya permintaan yang sama juga bikin kami geleng-geleng kepala plus cekikikan. Kali ini Nai minta dari ujung rambut sampe ujung kakinya di cat pake warna pink! Alasannya, Nai pengen cantik kayak Lupi - tokoh berang-berang di kartun Pororo..

Bye-bye Luna Maya... Nai udah pindah ke lain hati nih... :D

Sumber foto:
  1. http://peterpanband.wordpress.com/gallery/ariel/ariel-gaya-sendiri/
  2. http://whitegoldsilver.blogspot.in/2013/04/3d-cartoon-wallpapers-hd_10.html
post signature

9 komentar:

  1. SUka nonton pororo juga ya? pascal juga suka mbak, bagus tuh

    BalasHapus
  2. Klop banget deh Ke2 ma nai +Ariel + Luna Maya ..he he he

    BalasHapus
  3. kebayang kalo naima jadi pink semua :()

    BalasHapus
  4. hahahha lucu banget ya mba....seneng bgt baca blog mba chi selalu update crt anak2 yang menyenangkan

    BalasHapus
  5. hihihi.. idolanya Keke emang konsisten : Ariel Peterpan. Ngakak aja bacanya :-)

    BalasHapus
  6. Hahaha, saya ajah yang emak2 suka sama Ariel. Saingannya Keke neh. Btw Zahia juga suka bangetz sama Pororo. Ceritanya bagus banget buat anak2

    BalasHapus
  7. wekekek keke lucu...
    nai pengen kayak lupi? wah cewek banget deh pengen yang yang serba pink. kalau Ikhsan senengnya ama pororo, semoga aja dia ga minta warna biru dr kaki ampe kepala kayak pororo hehe..

    BalasHapus
  8. wah rambut keke mau di rebonding? ngga boleh tuch katanya "haram" heheheh.....trnyata smpe skrang idolanya keke tetap ariel yachh....

    anaknya chi lucu2 yach tingkahnya...bikin gemess azaaa....

    BalasHapus
  9. Farrell juga seneng banget ama Ariel..sampe 2 kita membiasakan farrell manggil Ariel pake OM ARIEL..hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^