Chi tuh sebenernya suka masak, walo dilakuinnya kadang-kadang ajah. Hehehe... Cuma gak tau kenapa ya kalo urusan bikin pancake itu Chi paling males deh. Bukan gak bisa bikin adonannya, tapi pas dimasaknya itu loh kok ya gagal lagi-gagal lagi. Kalo gak gosong, pancakenya ancur. Robek gitu. Padahal udah pake teflon tapi tetep aja jadinya berantakan. Sementara kalo liat ayah yang bikin kok kayaknya mulus-mulus aja ya.. Akhirnya kalo urusan bikin pancake Chi jadiin tugasnya ayah deh. Hehehehe....

Tapi udah 1 bulan terakhir ini Nai itu tergila-gila banget 'ma pancake. Setiap hari nagih pancake. Kalo kayak gini ceritanya gak mungkin dong Chi minta tolong ayah. Masa' iya Chi harus minta ayah pulang dulu cuma untuk bikinin pancake? Mau minta dibikinin pagi-pagi sebelum ke kantor , rasanya mungkin udah kurang enak ya kalo ternyata dimakan 'ma Nai siang atau sore hari..

Yah terpaksa deh, demi anak Chi harus berusaha keras belajar bikin pancake lagi. Sekali bikin tetep gagal. Nyobain lagi.. Setelah beberapa kali akhirnya berhasil juga. Berhasil.... berhasil... berhasil... hore...!! (lagunya Dora the explorer).
Gimana rasanya? Yang pasti sie enak.. Eits! Chi bukan sembarangan muji loh. Tapi kalo gak enak kayaknya gak mungkin deh Nai setiap hari minta dibikinin pancake. Hehehehehehe......

O'ya karena nai mintanya tiap hari, jadi buat menghemat waktu Chi bikinnya adonannya untuk 2 harian. Jadi kalo sewaktu-waktu Nai minta sewaktu-waktu minta dibikinin Chi tinggal masak aja. Bikin adonannya lagi nanti pas anak-anak lagi tidur. Karena tau sendiri kalo masak bareng anak-anak, berantakan kemana-mana... Hihihi... Tapi sesekali sie Chi suka ajak juga mereka bikin pancake karena sesekali fun cooking gak apa-apalah tapi kalo setiap hari... Oh tidak!!!! Hihihihi...