Friday, March 6, 2009

Keola is Turning 5!

Hari ini, 6 Maret 2009, Keke ulang tahun yang ke 5. Waktu bener-bener gak berasa ya.. Perasaan baru aja ngelahirin seorang bayi laki-laki mungil (BB lahir 3.99 kg termasuk mungil gak? Hehehe...), eh.. tau-tau sekarang udah 5 tahun ajah. Udah gak bisa dibilang balita lagi nie, apalagi di bilang bayi. Sekarang udah jadi anak lak-laki, sebentar lagi jadi remaja, trus dewasa, trus... trus... Bunda mikirnya kejauhan. Hehehehe...

Selamat ulang tahun ya sayang... Tambah sholeh, tambah cerdas, tambah ganteng (harus lebih ganteng dari ayahnya. Hihihi...), tambah dan tambah lagi deh! Pokoknya Ayah & Bunda selalu mendo'akan yang terbaik untuk Keke..

Acara hari ini, Keke sebenernya pengen ngerayain ulang tahunnya di sekolah. Tapi mintanya mendadak banget. Kurang dari seminggu. Padahal dari jauh-jauh hari chi udah nawarin mau di rayain apa gak. Kemaren-kemaren dia masih nolak, giliran udah mepet baru minta. Ya... karena Chi gak siap (Chi juga termasuk orang yang gak suka apa-apa serba mendadak sie..), jadi Chi bilang dirayainnya tahun depan aja. Pas Keke TK B nanti. Tapi mintanya juga jangan mendadak. Sekarang sie Chi bawain Keke susu kotak untuk dibagiin ke temen-temennya aja dan gak usah dirayain cukup do'a bersama aja sama guru & temen-temennya. Alhamdulillah Keke mau ngerti.. :)
Trus dia juga minta di bikin nasi kuning untuk di rumah. Tadinya sie chi mau bikin sendiri (udah cari resepnya di google), tapi alhamdulillah mamah mau bikinin. Bersyukur banget deh. Karena Chi belom pernah bikin nasi kuning sebelumnya, jadi kalo Chi yang bikin sendiri gak tau bakalan sukses atau gagal. Kalo mamah yang bikin kan kemungkinan besar sukses. Buktinya selagi Chi nulis cerita ini aja, nasi kuning udah siap tinggal di santap. Jadi tinggal nunggu yang ulang tahun pulang dari sekolah aja nih!

Mewakili Keke, Chi juga ngucapin terimakasih banyak untuk do'a & ucapan selamat baik dari keluarga ataupun teman-teman untuk Keke ya.. :)

O'ya Ke, dapat ucapan selamat ulang tahun juga dari pink panther tuh. Hehehehe... (Keke sekarang lagi seneng banget nonton kartun Pink Panther. Bisa ngakak-ngakak dia nontonnya).
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^