Kamis, 19 Februari 2009

Ini bukan Sabar

Ini bukan sabar...

Sore kemaren Chi goreng bakwan. Kayaknya enak kan sore-sore ngemil gorengan. Semua juga suka termasuk anak-anak... Bakwan masih panas banget (baru diangkat dari penggorengan) langsung diserbu 'ma Nai.

Naima : "Aw panas!!"
Bunda : "Sabar dek.."
Naima : "Ini namanya bukan sabar bunda... tapi paaaa...nas!" (gayanya kayak orang tua lagi ngasih tau anaknya..)
Bunda : "Hihihi... iya maksud bunda, Nai harus sabar. Itu bakwan kan masih panas, tunggu sebentar di tiup dulu.."
Naima : Oooo..."


Pusing...

Udah beberapa hari ini Chi ngalamin sakit kepala yang lumayan berat (sampe hari ini pun masih). Biasanya paling migren aja, tapi kali ini bukan migren. Kepala tuh rasanya berat banget, perasaan kayak abis muter-muter gitu. Rasanya mual banget. Paling pusing kalo mau tiduran atau pas Chi nunduk. Semakin nunduk semakin merasa pusing.


Makanya udah beberapa hari ini Chi lebih banyak istirahat aja tidur-tiduran. Padahal dibawa tidur juga tetep pusing. Gak pernah kayak gini sebelumnya. Biasanya kalo migren paling cukup dibawa tidur sebentar, pusingnya udah ilang. Kalopun belom minum obat pereda sakit kepala biasanya ilang. Tapi ini udah berhari-hari kok belom ilang juga ya... Minum obat juga cuma sebentar aja ilangnya. Kenapa ya..?

Semalem Chi istirahat, tidur-tiduran di kasur sambil mijitin jidat karena pusing.

Naima : "Bunda kenapa?"
Bunda : "Bunda lagi sakit kepala nak..."
Naima : "Itu bukan sakit kepala bunda... tapi sakit jidat!!"

Hihihi... Alhamdulillah masih punya anak-anak kecil di rumah. Jadi ketika bunda sakit masih di hibur dengan celetukan-celetukan mereka yang lucu. Lumayan deh untuk sesaat bisa ngelupain rasa sakit.. :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^