Jumat, 28 Maret 2008

Untung Keola Gak Mogok Sekolah

Gara-gara sakit leptospirosis kemaren itu, selain merasa gak enak banget rasanya & juga ada hikmahnya (BB jadi turun). Ada juga sedikit kekhawatiran tentang sekolahnya Keke.

Yup! Pastinya udah tau dong crita gimana susahnya ngebujukin Keola supaya mau masuk & belajar sendiri di kelas? Nah sebelum sakit itu, Keola udah mulai masuk kelas sendiri. Full, tanpa keluar kelas sedikit pun. Eh… baru sekali berani masuk kelas, besoknya Keola mulai sakit. Selama 2 minggu dia gak masuk sekolah. Duh khawatir banget nih! Chi takut susah lagi ngebujukin dia supaya mau masuk kelas sendiri, malah yang lebih parah lagi Chi takut kalo dia mulai keenakan ada di rumah lagi sampe-sampe gak mau sekolah lagi.

Alhamdulillah… ternyata Keke tetep berani masuk kelas sendiri. Btw, mo tau gimana caranya Keke bisa berani masuk kelas sendiri? Keke itu kan suka sama Sprite, jadi Chi bilang ke dia kalo dia berani belajar di kelas gak di temenin bakal di hadiahin Sprite. Ternyata manjur! Sejak itu Keke jadi berani masuk ke sendiri. Dan untung aja dia gak ketagihan ama Sprite, cuma di awal aja. Sekarang sih bekal minumnya balik lagi ke awal. Bawa air putih.
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

Ophelia Theme

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Tags

Formulir Kontak

Slider Widget

5/recent/slider

Advertisement

Main Ad

Subscribe

Pages