Orange Balerina

By Keke Naima - December 19, 2007


Dari dulu Chi suka bikin kristik. Tapi ya gitu deh kalo lagi mood aja. Lama… banget gak bikin kristik lagi, sekarang hobi bikin kristiknya keluar lagi.

Sebenernya orange ballerina (Chi namain sendiri) ini karya yang ke dua. Yang pertama ada, tapi baru jadi 99%. Gak Chi terusin soalnya keabisan benang (belom beli lagi)

Udah ada beberapa sulaman Chi lagi, Cuma belom sempet difotoin aja. Nanti kalo udah di foto baru dimasukkin blog deh. Trus Chi juga lagi suka seri heritage, sayang ya disini koleksi buku kristik heritagenya gak lengkap (Chi biasa beli di hobbycratf).

Trus Chi juga lagi cari software untuk bikin pola kristik, tapi gak tau harus cari dimana. Pernah coba trialnya, tapi sayang gak bisa di print polanya. Mudah-mudahan ada yang bisa kasih tau dimana harus cari software kristik sama buku kristik seri heritage yang lengkap ya…

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^