Jalan-Jalan ke ‘STRAWBERRY’

By Keke Naima - December 24, 2007

sumber foto: Pixabay


Keola dan keluarga besar Chi jalan-jalan ke kebun Strawberry. Tapi sorry banget Chi lupa nama tempatnya & kapan. Yang pasti Chi inget kalo tempatnya itu di daerah Sersan Bajuri (Bandung), kapannya kalo gak akhir ya awal desember 2005 deh. Soalnya Chi inget kalo waktu itu abis Lebaran & Chi lagi hamil Naima (trimester 1). Jadi Nai.. biarpun kamu masih di perut bunda tapi berarti kamu udah pernah diajak jalan ke kebun Strawberry.

Mendekati lokasi, jalanan macet… banget! Karena ternyata banyak banget pengunjungnya. Parkiran penuh. Agak susah juga cari parkir. Di dalem areanya juga lumayan penuh sama pengunjung. Trus waktu ke area kebun strawberry, buahnya udah pada gak ada tinggal pohonnya doang. Mungkin karena pengunjungnya banyak ya, semua pada pengen ikut metik.

Untung aja di sana juga ada fasilitas playgroundnya. Ya… paling gak anak-anak tetep seneng lah. Sayang ujan turun (maklum deh lagi musim ujan), jadi mainnya terpaksa berhenti. Soalnya semua permainan outdoor. Kasian kalo anak-anak harus main ujan-ujanan, takut sakit.

Sebenernya sih bukan karena takut ujan-ujan juga, tapi karena bawa bajunya pas-pasan. Gak kepikir bakal basah-basahan. Tapi setelah sampe sana, belom ujan aja anak-anak udah pada maen basah-basahan. Waktu dia area maen rakit, sebenernya kan gak boleh di pake buat nyebur, tapi sapa krucil-krucilnya tuh gak pada bisa dilarang (sapa juga yang bisa larang krucil naripan? Hehe…). Akhirnya nyemplung deh mereka. Awalnya sih cuma nyeburin kaki, lama-lama semuanya deh. Hehe…

Baru selesai maen air (udah ganti baju), ujan turun. Kalo harus maen ujan lagi, ntar pake baju apa dong? Lagian kasian anak-anak udah pada kedinginan. Udah gitu kita cuma bawa makanan seadanya. Mau beli, area makanan lumayan jauh (ada di deket pintu masuk) mana ujan lagi. Kasian juga sih liat anak pada kelaparan. Untung aja ujannya gak terlalu lama. Begitu reda kita semua langsung pulang deh (jajan makanan dulu sebentar). Ya… yang penting anak-anak seneng deh…

Catatan (26/12 '17): Tadinya postingan ini ada foto pribadi. Tapi karena foto tersebut saat Chi belum berhijab, jadi sekarang fotonya diturunkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^