Rabu, 11 November 2015

Sedia CNI Ester-C Sebelum Hujan


Sedia CNI Ester-C sebelum hujan, yuk! Sekarang kan udah mulai masuk musim hujan. Selalu sedia payung aja gak cukup, lho. Butuh juga asupan yang baik bagi tubuh. Sebetulnya gak hanya saat musim hujan aja, Chi merasa butuh Ester-C. Ini ada 3 alasan kenapa Ester-C dibutuhkan oleh Chi.

Membantu menjaga stamina tetap fit terutama saat musim hujan

Diantara 2 musim, kemarau dan hujan, Chi paling suka musim hujan. Rasanya pengen mandi hujan terus *eh :p* Walopun seringkali Chi harus khawatir apabila hujan turun di malam hari saat K'Aie belum pulang. Ketika curah hujan sedang tinggi, bisa hampir tiap hari dia kehujanan. Kalau gak dijaga staminanya mungkin akan mudah sakit. Biasanya, nih, 3 penyakit yang suka mengintai saat musim hujan adalah influenza, diare, dan demam berdarah.

Mengencangkan kulit

Apakah perempuan harus bermake-up? Mungkin jawabannya bisa beragam. Tapi apakah perempuan harus menjaga kesehatan kulit? Chi yakin mayoritas akan menjawab iya. Kita boleh aja gak suka atau gak biasa bermake-up tapi bukan berarti harus cuek dengan muka yang kusam dan kasar. Apalagi menjelang usia 35 tahun ke atas biasanya problemnya makin bertambah, deh. Mulai timbul flek hitam hingga keriput halus.

Mencegah alergi

Ini mungkin kasuistis, ya. Gak semua mengalami ini. Tapi, Chi punya alergi terhadap debu. Kalau udah terkena pemicunya, efeknya ke kulit tangan dan kaki. Timbul bintik merah yang berair. Kalau alergi sudah muncul jadi serba salah. Gak digaruk, rasanya gak tahan karena sangat gatal. Kalau digaruk, bintiknya akan pecah lalu airnya akan menimbulkan bintik baru. Stress lah pokoknya kalau udah alergi timbul. Karena penyembuhannya bisa lama banget.

Dari kecil udah kenyang sama yang namanya dokter kulit. Bolak-balik dokter kulit hingga udah gak terhitung lagi. Obat minum, obat oles, hingga obat rendam dari berbagai merk sudah pernah dicoba. Pernah salah satu kejadian terparah adalah masuk kuliah. Tangan dan kaki, habis terkena alergi. *Untungnya K'Aie dulu tetep naksir, ya wkwkwk*

Dari kejadian terparah itu, Chi dikasih suplemen vitamin E dan C. Ternyata manjur, alhamdulillah. Asupan vitamin yang rutin bisa menjaga tubuh tetap fit. Selain itu ketika alergi lagi menyerang, Chi merasakan vitamin mampu membantu mempercepat penyembuhan.

Kenapa memilih Ester C-Plus?

Vitamin C adalah nutrisi utama untuk meningkatkan sistem imun. Selain dari buah-buahan, zat gizi ini bisa ditambahkan melalui suplemen vitamin C. Namun, cerdaslah dalam memilih suplemen. Pilihlah yang paling baik dalam penyerapan atau konsekuensinya untuk lambung Anda -sumber: CNI Ester-C-

Teman-teman gak perlu khawatir dengan lambung. PT Centranusa Insancemerlang atau CNI (Cretive Network International) sebagai distributor CNI Ester-C mengklaim bahwa produk ini aman bagi lambung bahkan untuk menderita maaag sekalipun. Kualitas dan keasliannya pun terjamin. Lagian lebih aman juga daripada harus suntik vitamin C *Duh, bayangin kata suntik aja, Chi udah serem duluan*

Untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit dan juga kulit tetap kencang bisa dilakukan dengan berbagai car. Misalnya memperbanyak konsumsi sayur dan buah, hindari polusi, hindari minuman beralkohor serta rokok, olahraga teratur, Meminum air putih minam 8 gelas sehari, istirahat yang cukup, memilih kosmetik yang aman, dan hindari stress. Tapi, ada kalanya semua itu sudah dilakukan, kita tetap butuh tambahan suplemen. Apalagi bulan Desember gini biasanya banyak liburan. Atau kerjaan semakin meningkat karena akhir tahun. Ditambah musim hujan pula.

Sedia CNI Ester-C sebelum hujan. Kenapa harus sebelum hujan? Teman-teman tau kan kalimat ' lebih baik mencegah daripada mengobati'? Itulah kena sebaiknya, kita pun mulai mengkonsumsi Ester-C secara rutin. Jangan tunggu stamina drop dulu baru baru konsumsi CNI Ester-C.

Teman-teman apabila ingin mendapatkan CNI Ester-C bisa datangi gerai CNI terdekat atau beli online di www.geraicni.com. Jangan lupa baca aturan konsumsinya, ya :)

post signature

17 komentar:

  1. Ga cukup ternyata dengan payung aja yaaa

    BalasHapus
  2. bener banget mbak, payung ajha nggak cukup.
    saya sendiri juga persiapan jahe mentah untuk menjaga kebugaran tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. payungnya kang jm ukuran anak2, jadi g cukup...hehe

      Hapus
    2. ah iya, jahe juga mulai rutin saya minum, Kang Jum

      Ukuran besar juga gak cukup kayaknya, @kang Santri

      Hapus
  3. Belom pernah coba yang ini saya. Tapi yang kapsul di botol itu pernahnya dengan merk sama. Memang ngeboost daya tahan. :D

    BalasHapus
  4. bener banget itu untuk berjaga2 khususnya bagi yang aktivitasnya sangat padat...musim hujan jangan menjadi sesuatu yang ditakuti tp kita tetap harus smangat aktivitas dengan selalu menjaga kesehatan...ya nggak sih :D

    BalasHapus
  5. Bedakah Ester-C nya CNI dgn vitamin Ester C yg biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya lebih bagus ini untuk daya serapnya

      Hapus
  6. Aku udah skeptis sama produknya CNI :D

    BalasHapus
  7. Buat Blogger yg suka begadang juga bagus ya CNI Ester-C ini :)

    BalasHapus
  8. staminanya para blogger nih....

    BalasHapus
  9. Kalau keluargaku tidak pernah memakai suplemen mbak, untuk menjaga stamina cukup dengan jangan telat makan dan minum yang cukup serta istirahat yang cukup juga. anak anak saya mala saya suruh main hujan-hujan kalau hujannya lebat.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge