Selasa, 29 September 2015

Dove Volume Nourishment: Real Beauty, Real Women

dilema rambut perempuan indonesia, dove hair nourishment, oxyfusion technology, #bebasdilemarambut
Dove Volume Nourishment: Real Beauty, Real Women

Bunda: "Dek, udah keramas, belum?"
Nai: "Iya nanti, Bun."

Akhir-akhir ini, Nai suka agak susah disuruh keramas. Tentunya bukan alasan karena takut pedih di mata. Tapi, selalu aja alasannya lupa. Giliran disuruh balik lagi ke kamar mandi, bilangnya nanti kesiangan ke sekolah. Kalau sore, suka ditunda-tunda. Ujung-ujungnya batal keramas.

Memang, sih, gak sampe berhari-hari juga dia gak keramas. Tetep masih 2 hari sekali, kok. Cuma harus diingatkan terus. Padahal biasanya dia rajin. Kalau perlu abisin stok shampoo dan sabun buat sekalian main busa hehehe.

Nai: "Bun, ini kenapa Ima sekarang suka males keramas. Kalau abis dikerudung suka kayak berantakan, udah gitu rambut Ima jadi kelihatan tipis."
Bunda: "Rambu Ima emang tipis, kan?"
Nai: "Iya, tapi kalau gak keramas lebih kelihatan tebel gitu, Bun."

Eyaampuuunn ... anak usia 9 tahun udah peduli sama urusan kecantikan rambut hehehehe. Padahal dia setiap hari berkerudung. Etapi jangan salah, ya, yang berkerudung pun juga tetep wajib memelihara rambut. Jangan cuma supaya rambut tetap bernutrisi aja tapi juga kecantikannya harus juga diperhatikan. Jangan berpikir 'Siapa juga yang mau lihat? Kan, dikerudung ini?' Lho, kalau melihat rambut kita sendiri tetap cantik pastinya bakal senang banget, kan?

Tanggal 30 Agustus lalu, Chi hadir di Lippo Kemang Village. Dove Volume Nourisment bekerja sama dengan Blogger Perempuan untuk program The Power of Beauty. Hadir sebagai narasumber adalah Leidya Leksokumoro - Brand Manager Dove Hair PT. Unilever, Tbk - dan Citra Natasya - Pendiri House of Perempuan (HoPE).

dilema rambut perempuan indonesia, dove hair nourishment, oxyfusion technology, #bebasdilemarambut
 Ki-ka: Citra Natasya, Leidya Leksokumoro, dan Syifa

Bye-Bye, Rambut Lepek!

Ada istilah "Rambutku Mahkotaku". Trus, kita juga pernah dengar istilah "Bad Hair Day." Menurut Chi itu membuktikan kalau urusan rambut memang sangat penting terutama bagi perempuan. Kriteria rambut idaman bagi perempuan itu banyak. Rambut sehat bernutrisi dan terasa lembut aja gak cukup. Perempuan juga ingin punya rambut yang gak kusam, kering, dan lebih bervolume alias gak lepek.
Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Unilever Indonesia lewat lembaga riset independen di 4 kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan) terhadap 501 perempuan berusia 25-40 tahun, bahwa 8 dari 10 perempuan Indonesia mengalami dilema rambut.
Urusan rambut pasti gak jauh dari yang namanya shampoo dan conditioner. Tapi, seringkali perempuan mengalami dilema untuk memilih shampoo. Pakai shampoo yang mengklaim bernutrisi, efeknya rambut tetap lepek. Tapi, pakai shampoo yang bisa mengembangkan volume rambut, nutrisinya kurang. Serba salah ketika memilih produk menjadi dilema rambut permepuan Indonesia.

Untungnya sekarang ada Dove Hair Nourishment dengan fragrance berbeda yang membuat perempuan Indonesia gak lagi dilema ketika memilih shampoo.  Dengan Dove Nourisment, nutrisinya dapat juga bikin rambut gak mudah lepek.
Dove Volume Npurisment merupakan terobosan terbaru dari Dove yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology, yaitu perpaduan antara bahan-bahan oxygenfused dalam molekul kondisioningnya dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut. Perpaduan ini membuat rambut tetap lembut ternutrisi dan tampak 95% lebih bervolume. Sehingga perempuan Indonesia dapat bebas dari dilema rambut dan lebih percaya diri dalam beraktivitas serta mengembangkan potensi dirinya - Ledya Leksokumoro -
Rambut memang bisa berefek ke rasa percaya diri. Padahal untuk perempuan apalagi yang beraktivitas padat waktu untuk mengurus rambut itu sangat sedikit. Citra Nastasya termasuk perempuan Indonesia yang memiliki berbagai aktivitas padat, terutama outdoor. Dia bercerita awalnya kesulitan dengan rambutnya yang mudah lepek hingga akhirnya bisa menemukan shampoo yang tepat, yaitu Dove Hair Nourisment.

dilema rambut perempuan indonesia, dove hair nourishment, oxyfusion technology, #bebasdilemarambut
"Aku sudah menghabiskan lebih dari 5 botol shampoo dan conditioner, Dove Volume Nourishment memang terasa tepat karena begitu selesai keramas, rambut langsung terasa bervolume. Setelah diblow atau dikeriting pun rambut menjadi lebih awet karena berkat Dove rambut sudah ada massanya." - Citra Natasya -
Dove mengusung tema "Real Beauty, Real Women" menginginkan perempuan Indonesia memiliki rambut indah bernutrisi tanpa harus bersusah-payah. Umumnya, kondisioner itu berat bagi rambut. Tapi formula oxyfusion technology mampu membuat rambut menjadi terasa lembut tanpa membuat lepek. Wangi shmapoo dan conditioner Dove juga enak banget, wanginya bertahan lama. Aman pula dipakai setiap hari. Bagus juga, nih, buat yang berkerudung. Seringkali ketika usai pakai kerudung, rambut jadi terasa lepek. Coba, deh, pake Dove biar rambutnya bisa #BebasDilemaRambut.

post signature

13 komentar:

  1. asyik ya dove, aman dipakai setiap hari pula, secara musim panas begini bawaannya pengen keramas trus. boleh dicoba nih
    tfs y mak chi :)

    BalasHapus
  2. Saya mah suka sama celoteha Nai, kocak dan polos gitu. Nai, sekarang udah ada shampo dove, jangan lupa keramas tiap hari, biar rambutnya makin cantik ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... nanti disampaikan ke Nai :D

      Hapus
  3. Nai..bisa perhatikan ya kakau gak keramas rambutnya malahan lebih tebal ...

    BalasHapus
  4. Aku pake Dove di rumah loh..sejak model Dove masih Maya estianti dulu

    BalasHapus
  5. Wah baru ya ini. Aku pake dove juga buat keramas, tapi yang untuk rambut rontok

    BalasHapus
  6. Tunggu sampe Nai gede; sampe soal potong rambut pun bisa jadi panjang. Mulai dari model rambut, potong di salon apa etc etc ^_^

    BalasHapus
  7. Belum pernah coba tapi sepertinya okeee yaaa mak. Saya perlu yg bisa menjaga kulit kepalaa

    BalasHapus
  8. Anakku rambutnya panjang-panjang dan lurus. Belum nemuin shampoo yang cocok yang gak bikin lepek. Mungkin cobain Dove ya, siapa tau cocok n bikin rambut mereka lebih bervolume ^_^

    BalasHapus
  9. rambut anak gadisku juga kayaknya lepek gitu, nyobain ini kali yah..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge