Jumat, 17 April 2015

iprice Tempat Asik Untuk Para Pemburu Diskon


Siapa yang suka barang diskon! *Langsung tunjuk tangan tinggi-tinggi*

Chi suka cari barang diskon *kalau gratisan lebih suka lagi. Ups! :p* Tapi masalahnya, Chi itu gak bisa nawar. Suka nyerah atau males duluan kalau harus nawar. Chi lebih suka harga yang pasti-pasti aja. Plus diskon yang pasti-pasti juga :D

Biasanya, kalau lagi pengen belanja online, Chi suka buka beberapa web sekaligus. Tujuannya buat bandingin harga. Atau melihat barang-barang yang dijual di beberapa toko online secara bersamaan biar bisa dibadingin. Tapi, suami selalu mengingatkan untuk jangan buka window terlalu banyak. Lagian emang agak ribet juga jadinya. Abis lihat di web OS (Online Store) A, mampir dulu ke OS B, trus pindah agi ke OS C, dan begitu seterusnya. Kalau di dunia nyata udah cape banget kali, ya, pindah-pindah toko sebelum akhirnya memutuskan belanja hihihi.

iprice. Pernah dengar namanya? Your one stop shopping destination, seperti itulah tag line iprice.

Iya, jadi iprice itu tempat asik untuk para pemburu diskon. Karena kita cukup buka web iprice aja, terlihat banyak info diskon dari beberapa OS. Mau diskon dari OS mana? Lazada, Zalora, Groupon, Air Asia, atau lainnya? Tinggal pilih aja.

"Bunda, kok, malem-malem pake lipstik?"

Udah 2-3 bulan ini males banget dandan. Bahkan untuk sekedar pake bedak sekalipun. Kalau jemput Keke dan Nai, udah lama gak dandan. Lagi bener-bener males. Tapi, kalau jalan-jalan, masiih memaksakan diri untuk dandan. Minimal lipstik dan bedak.

Udah beberapa hari ini, lagi kangen pengen dandan lagi. Sampe Nai heran melihat bundanya malam-malam pake lipstik, wkwkwkwk. Sebetulnya, Chi gak pernah membiasan diri dandan kalau di rumah. Cuma ini saking kangennya. Dan, dengan alasan udah lama gak lipstikan, Chi pun pake lipstik malem-malem. K'aie juga nanya hal yang sama waktu sampe rumah. Tumben-tumbenan, pulang kantor, sampe rumah lihat istrinya dandan hihihi.

Sejalan dengan mulai pengen dandan lagi, semangat untuk belanja kosmetik pun timbul lagi. Mulailah Chi buka web iprice, cari-cari kali aja ada kosmetik yang lagi diskon. Chi memang mulai terbiasa beli kosmetik secara online. Karena kadang-kadang Chi suka berlama-lama untuk memilih. Sedangkan kalau beli kosmetik langsung di mall, kasihan juga kalau K'Aie dan anak-anak menunggu Chi kelamaan milih kosmetik :D

Berburu diskon di iprice


Seperti gambar di atas, ada 4 cara untuk berburu diskon di iprice, yaitu
  1. Tau produk yang mau dibeli. - Kalau kita udah tau produk apa yang mau dibeli, mending langsung pakai cara pertama. Kayak kemaren, Chi lagi pengen beli kosmetik. Langsung aja pake cara pertama. Pilih karegori Beauty & Health. Nanti akan ada sub-kategori lagi. Chi pilih Make Up. Setelah itu langsung keluar, deh, berbagai produk make up dari beberapa OS. Kalau pake cara pertama
  2. Pengen beli di OS pilihan. Kadang, kita udah punya OS favorit. Tapi, mau belanja langsung ke webnya, suka bingung mana barang yang harganya normal dan diskon, karena tercampur tampilannya. Kita bisa pake cara ke-2. Seperti terlihat di gambar, Zalora sedang menawarkan 27 coupons, Lazada 31 coupons, dan lainnya. Tinggal pilih, kita mau lihat web yang mana. Lazada, Zalora, Air Asia, Agoda, atau yang lain?
  3. Mencari diskon terbesar. Masih bingung pengen belanja apa dan dimana? Tapi pengennya dapet diskon paling besar. Nah, bisa cobain cara ke-3, tuh. Ada berbagai info diskon dari berbagai OS. Coba aja klik yang paling menarik, siapa tau dapet barang yang diinginkan dengan diskon yang besar juga tentunya :)
  4. Mencari brand tertentu - Cara ke-4 bisa dilakukan apabila kita ingin mencari produk dari brand tertentu. Tinggal gunakan kolom serach di bagian atas. Misalnya, kita ketik 'Nike', maka berbagai produk dengan merk Nike akan keluar.

Setelah pilih-pilih kosmetik dengan cara ke-1, akhirnya Chi dapet yang dicari. Eyeshadow make up palette dan gel eyeliner. Untuk gel eyeliner, Chi udah pernah pake dari merk yang sama dan cocok. Tapi, yang Chi punya warna coklat. Makanya, kali ini beli yang warna hitam. Kalau untik eyeshadow, Chi belum pernah pake merk tersebut. Cuma suka aja lihat pilihan warnanya yang natural. Karena eyeshadow Chi yang warnanya natural udah habis, jadi harus beli lagi. Semoga aja cocok, nih, eyeshadownya.

Oiya, iprice tidak melakukan transaksi pembelian, ya. Selain sumber informasi berbagai diskon, iprice juga tempat berbagai sumber kupon dari berbagai OS ternama. Kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila mendapatkan kupon dari iprice. Caranya gampang banget, kok. Tinggal pilih kupon mana yang kita perlukan, trus masukkan kode kuponnya sebelum transaksi pembayaran. Di iprice juga gak ada keanggotaan, tapi kalau gak pengen ketinggalan info, silakan masukkan email untuk mendapatkan news letter dari iprice.

Katanya, ada kemungkinan kerjasama iprice dengan OS ternama lainnya akan bertambah. Yang pasti, iprice sekarang sudah darir di 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Phillipines, Vietnam, Thailand, Singapore, dan Hongkong. Cukup dengan mendatangi 1 platform, yaitu iprice, kita bisa lihat berbagai diskon dari beberapa OS ternama. Asik banget, kan?

Nanti, kalau ada barang yang menarik untuk dibeli, akan diarahkan ke OS yang bersangkutan. Setelah itu kita transaksi dengan OS yang bersangkutan. Bagaimana cara bertransaksinya, tergantung dari masing-masing OS. Tapi pada dasarnya sama aja, sih. Pilih barang yang mau dibeli, transfer, lalu barang dikirim. Garis besarnya, kan, seperti itu.


Hmmm... Sebetulnya ada 1 tas dan sepasang sepatu yang menarik perhatian Chi, gara-gara lihat iprice, nih. Tapi, tunggu gajiaaann. Semoga barang dan promonya masih ada hehehe

 Udah datang, nih, barangnya :)

iprice

website: iprice.co.id
post signature

34 komentar:

  1. Baru tahu kalau ada diskonan di sini
    Mau nyoba juga ach
    Semoga nggak ribet syaratnya
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik mau ditraktir, Pakde *Iho? :D*

      Hapus
  2. air asia ada OSnya mak??saya baru tau xixixi..jadi inget,punya lipstik udah 2 tahun masih panjang aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada, Mak. Saya juga termasuk awet kalau lipstik :)

      Hapus
  3. sepertinya gampil ya belanjanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang, Mak. Saya udah cobain :)

      Hapus
  4. ini sumber harta karun nih hehehe... duh mata kalau yang liat diskonan aja langsung terbuka lebar.. XD

    BalasHapus
  5. Wwoooowww... harus dicobain ini .... (cuma rada khawatir klo jadi kalap inih) :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak tanggung jawab pokoknya :p

      Hapus
  6. waaah, aku jadi pengen belanjaaa :D

    BalasHapus
  7. Asyikkk....lanjut ikutan buka webnya deh...makasih mom...

    BalasHapus
  8. Diskon.. Diskon.. Mari hunting diskon yook..

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah belanja di iprice. Ntar ngintip, ah ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah selesai ngintipnya, Mak? :D

      Hapus
  10. Asik , barang diskon ,^_^

    BalasHapus
  11. Smoga barang dan promonya masih ada...hehehe, itu dia kuncinya, Chi...tengkyu infonya ya!
    :D

    BalasHapus
  12. Baru tahu jg nih, ada gudangnya diskon.
    Menjadi info yang menarik.
    Salam!

    BalasHapus
  13. Kalau malas dandan, berarti cowok. Dan sebaliknya.
    Nai, siap2 yaaa mau punya adik, yaaa. Wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. di sini banyak website yang senada mak, ngumpulin diskon dari sana sini hehehe...tapi memang diskon selalu buat happy :)

    BalasHapus
  15. wow, diskonnya banyak ya, mak. makeup kece gini harganya jadi murah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, jadi menguntungkan banget hihihi

      Hapus
  16. Ini biang diskon bikin ngiler aja kalo belanja online hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada ngiler mending belanja hehe

      Hapus
  17. Asik. Hemat waktu. Sekali buka jendela 'bluk' ditimpa banyak kode diskon, Kasih tahu Abi...akh. Ia paling sering belanja online.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge