Liburan Keluarga dengan Hair Spa Bareng

By Keke Naima - December 31, 2014


Nai: “Iiihh! Bunda rambutnya bau coklat!”

Gara-gara Chi hair spa pake coklat, Nai ribuuut aja sama rambut Chi yang wangi coklat. Tapi, biarpun ribut tetep aja diciumin terus rambut Chi sama dia hehehe.

Ceritanya minggu lalu Chi memang di hair spa pake yang wangi coklat. Waktu itu mbak di salonnya nawarin mau coklat, kopi, atau strawberry. Chi sempet bingung, karena ketiga wangi itu Chi suka semua. Akhirnya, Chi cobain yang coklat dulu, deh. Dan, sukses bikin Chi pengen nyeruput secangkir coklat hangat saat di salon hehehe.

Ke salon memang salah satu me time Chi. Me time memang penting banget supaya gak stress. Termasuk ibu rumah tangga kayak Chi gini justru butuh banget me time. Biasanya sih buat Chi itu asal punya waktu buat online, baca buku, atau nonton tv udah cukup buat me time. Tapi, kadang juga pengen nyalon.

Cuma kalau nyalon itu Chi jarang bisa pergi sendiri. Keke dan Nai pasti selalu ingin ikut. Dan, mereka gak cuma pengen nemenin bundanya tapi juga pengen ikutan nyalon hehehe. Gara-gara suka ke salon bareng, lama-lama jadi kebiasaan. Kalau Chi nyalon sendirian rasanya berasa kurang aja.

Sekarang Keke suka misah. Kalau ke salon dia ke barber shop sama ayahnya. Jadi, dari rumah kita jalan bareng. Tapi, abis itu misah. Keke sama ayahnya, Nai sama bundanya. Kebetulan sekarang salon dan barbershop langganan bersebelahan lokasinya.

Kalau lagi nyalon, Chi lebih suka hair spa daripada creambath karena lebih bagus untuk rambut. Tapi, Chi sekarang lagi pengen hair spa sendiri di rumah. Abis kalau ke salon itu suka males jalannya. Kalau udah di rumah emang bawaannya males keluar hehe.

Lagi kepengen banget cobain hair spa strawberry, nih. Bakalan seger rasanya kalau rambut wangi strawberry. Soalnya Nai juga shamponya wangi strawberry. Chi suka ciumin rambutnya kalau abis keramas. Enak banget wanginya. Makanya Chi pengen hair spa strawberry biar bisa puas nyiumin rambut sendiri. Selain itu hair spa strawberry kan kaya akan vitamin C dan antioksidan. Dipercaya melembutkan dan melembabkan rambut hingga ke akarnya.

Kebetulan lagi libur sekolah, nih. Apa sekalian aja bikin ide buat salon di rumah? Anak-anak pasti seneng banget, deh. Chi juga bakalan seneng karena ada yang ikutan bantuin ngerawat rambut Chi. Apalagi kalau Keke dan Nai yang memijat kepala Chi suka lembut.

Kalau udah rame-rame begini masih disebut me time, gak? Ah, buat Chi yang penting kami masih bisa liburan bersama. Hair spa barengan di rumah juga bakalan seru!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^