Rabu, 06 Maret 2013

Mencari Teddy

Carefour

Sehari setelah hilangnya Teddy (baca postingan : Bye Bye Teddy.. Hiks..) kami pun pergi ke Carefour. Buat belanja bulanan sebetulnya, tapi siapa tau disana bakal ada Teddy. Kan ada area mainan anak-anak, atau menjelang valentine biasanya suka ada produk-produk yang berhadiah boneka (umumnya sih beruang, ya).

Sefa, masih dibungkus :)

Ternyata, di area mainan gak ada boneka beruang yang Nai mau, tapi di area coklat ada. Salah satu hadiah dari produk coklat ada beruang kecilnya.. Nai sebetulnya setengah hati, katanya bonekanya kaku gak kayak Teddy. Bisanya cuma duduk. Kalopun di tidurin, posisi kaki sama tangannya ya tetep kayak gitu.. Dan yang paling penting kata Nai, bonekanya gak bisa di ajak main "ci luk baa" karena kaku badannya. :D

sumber : toko bagus

Udah gitu, di area majalah ada buku terbitan Ayahbunda, yang covernya itu kayak Teddy. Eh, Nai sampe basah matanya, loh! Apalagi di cover itu kan Teddynya diperban, Nah kostum pertama Teddynya Nai juga diperban kayak gitu, katanya lagi sakit. Langsung aja Chi jauhin dari area majalah, kasian liatnya.

Nai dan Sefa

Walopun setengah hati tapi tetep di ajak main, diajak ke sekolah juga kayak Teddy. O'ya, bonekanya ini dia namain Sefa umurnya 5 tahun. Kenapa di namain Sefa, dia gak kasih penjelasan, pokoknya yang jelas semua nama personil Cherry Belle di tolak sama dia. Tumbeeeeennnn ... Berarti udah gak terlalu jadi fansnya Cherry Belle lagi :p

Numpang tidur di kamar Teddy

Pasar Gembrong, Prumpung

Pulang  dari Carefour, mampir ke kantor K'Aie trus lanjut ke Pasar Gembrong, Prumpung. Siapa tau ada Teddy, tapi gak ada juga. Keke beli mobil remote, Nai beli alat dokter-dokteran. Dari situ Chi tau, kenapa Nai akhir-akhir ini suka banget main boneka ....

Doc McStuffins, penyebabnya. Nai lagi seneng banget kartun Doc McStuffins ini. Kartun yang bagus sih, bercerita tentang anak bernama Doc McStuffins, penyayang boneka dan dia mampu memperbaiki boneka-bokena yang 'sakit'. Mengajarkan anak-anak untuk gak takut ke dokter, tapi kalo ke dokter gigi kayaknya gak berlaku buat Nai. :p

Belom ketemu sih yang di cari, tapi setidaknya hari itu udah ada Sefa. :)

Udah bulan Maret, masih ada waktu untuk yang mau berpartisipasi (klik aja : buku kumpulan cerita parenting). Di tunggu, ya! :)

post signature

45 komentar:

  1. semoga nemu Teddy yang lebih lembut nantinya :D

    BalasHapus
  2. Sefa juga lucu Naii..;))
    lebih imut dari Teddy malahan..hihihi

    BalasHapus
  3. Halo sefa, pasti sefa seneng deh dirawat sama mama nai :)

    BalasHapus
  4. Salam buat Sefa ya, Naii :D

    BalasHapus
  5. Selamat datang tamu baru jadi penghuni kamar ex Teddy. :)

    BalasHapus
  6. Nai sayang banget ya sama Teddy nya..

    Sefa juga lucu kok Nai.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Nai sayang sm Teddy. Tp sm Sefa juga mulai sayang deh :D

      Hapus
  7. Aku masih simpen boneka Teddy pemberian pacar (skrg suami) waktu kami pertama kali jadian dulu. Dan itu sudah 23 tahun yang lalu...
    Memang beruang Tedy model klasik itu beda ya mbak Myra...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak. klasik. Pengen liat teddynya mbak Niken :D

      Hapus
  8. alhamdulillah, akhirnya ketemu sama sefa :)

    BalasHapus
  9. mau dong kenalan sama Sefa,

    BalasHapus
  10. Mudah2an Sefa bisa sedikit mengobati rindu Nai sama Teddy.... :)

    BalasHapus
  11. Teddy memang di gemari ya mbak, karena bentuknya yang lucu dan imut tidak seperti boneka lainnya terkesan misteri ngitu, dulu waktu saya kecil suka boneka bila siang hari namun klo malam hari saya tutupi boneka tersebut krn takut lihat sinaran matanya, heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, baru tau kalo ada yg takut sm matanya Teddy :D

      Hapus
  12. Nanti nte ei bantuin nyari teddy yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasi tante. tp udah ketemu, kok :)

      Hapus
  13. yang paling penting tuh gimana caranya jangan ngefans sama cibicibi dah
    hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii, mau tau caranya? Nanti ikutan ngefans loh :D

      Hapus
  14. Whah..syaratnya kok sulit gitu ya Tedy Bearnya
    Coba entar tak cari di Surabaya yang mendekati kriteria tsb
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah ketemu pakdhe :D

      Hapus
  15. Teddy nya hilang kemana sayang ???

    BalasHapus
  16. kok hilang... wah ikut sedih juga kalau melihat anak kehilangan bonekanya.. semoga nanti ada teddy lagi ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah udah ada lagi Teddynya :D

      Hapus
  17. sefa kamu manis deh, Nai juga manis

    BalasHapus
  18. ouw beli'a di pasar gembrong toh, lumayan deket dari rumahku,
    pasar mainan, yang bagus tapi terjangkau,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, banyak juga yg agus disana :)

      Hapus
  19. ya ampun lucu banget sih :) eh saya sampai sekarang (umur 25tahun) masih tidur ditemenin boneka beruang yang namanya Bebe hehehe...

    BalasHapus
  20. Kaka Nai, Sefa senang sekali jadi teman bermain kakak Nai

    BalasHapus
  21. anak yang suka main boneka konon ketika dewasa lebih simpatik terhadap perasaan orang lain mbak

    BalasHapus
  22. Ya ampuuun segitunya ya sama si Teddy... ckckck...

    Maaf lahir batin ya tante...

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge