Rabu, 27 Juni 2012

ILP Fun Holiday

Beberapa minggu sebelumnya....

Keke : "Bun ada surat dari ILP, Keke ikutan boleh gak?"
Bunda : "Sebentar ya.. Bunda baca dulu"

Baca-baca sebentar... Tertulis kalo ILP (tempat dia kursus bahasa Inggris) menawarkan program liburan selama 5 hari yang di sebut "ILP Fun Holiday")

Keke : "Gimana bun? Boleh.."
Bunda : "Bunda belom bisa mutusin.."
Keke : "Yah bundaaaa... Kenapaaaaa...???"
Bunda : "Biayanya gak sedikit.. Bunda harus bicara sama ayah dulu..."
Keke : "Emang berapa sih biayanya??"
Bunda : "Satu juta dua ratus lima puluh ribu"
Keke : "Trus kenapa kalo segitu.."
Bunda : "Ya Keke kan tau kalo uang segitu gak sedikit.. Bunda harus ngobrol dulu sama Ayah.. Tapi Keke harus bisa terima penolakan ya.."

Keke pun agak merengut...

Besok paginya...

Bunda : "Yah, Keke udah cerita belom kalo dia kepengen ikut program liburannya ILP"
Ayah : "Belom.."

Chi pun menyodorkan surat dari ILP itu.. Dan menceritakan juga tentang pembicaraan antara Chi & Keke sehari sebelumnya..

K'Aie cuma diem.. Setelah di baca suratnya pun langsung di taro di atas meja tanpa ada omongan apa-apa.. Chi langsung berpikir pasti K'Aie juga gak setuju.. Makanya Chi gak lanjutin obrolan tentang ILP lagi..

Siang harinya, hp Chi berbunyi..

Bunda : "Iya yah..."
Ayah : "Keke mana bun?"
Bunda : "Ada tuh lagi main sama Nai.. Kenapa?"
Ayah : "Masih ngambek gak dia?"
Bunda : "Yang tentang ILP itu? Enggak sih... Emang kenapa? Dia minta sama ayah? Ngambek gak..?"
Ayah : "Iya tadi dia udah ngomong, gak ngambek juga.."

Chi lalu bercerita kalo Keke memang sempet minta lagi.. Chi lalu minta Keke buka web Liburan Anak. Banyak info-info tentang liburan di sana.. Jadi kalo seandainya gak boleh ikutan yang ILP itu, masih ada alternatif liburan.. Dan Keke akhirnya seneng banget nyusun acara-acara buat liburannya liat dari web itu...

Ayah : "Tapi kalo kata Aie sih Keke daftarin aja Bun.."
Bunda : "Yang ILP itu?"
Ayah : "Iya, Aie pikir kegiatannya bagus-bagus.. Dan kalo bener kegiatannya seperti itu, dengan harga segitu termasuk murah juga.. Coba tanya lagi deh Keke masih mau gak..?"
Bunda : "Dia sih kayaknya bakalan jingkrak-jingkrak kalo tau di bolehin.. Ya udah nanti Chi tanya ke Keke.."

Seperti yang udah di duga.. Keke pun langsung kegirangan begitu di bolehin..

Bunda : "Ke, tapi ini kan bukan program sekolah.. Ini programnya ILP, jadi belom tentu ada temen-temen Keke yang ikut. Karena bisa aja mereka udah punya acara liburan sendiri.. Kalo kayak gitu gimana??"
Keke : "Gak apa-apa, Keke bisa kenalan.."

Chi cukup percaya dengan sikap Keke yang bisa dapetin temen.. Tapi Chi kasih syarat lagi buat Keke..

Bunda : "Ke, syarat lainnya Keke harus nulis di blog Keke ya setiap perjalanannya Keke selama liburan.. Kan bunda gak ikutan jadi gak tau.. Gimana.."
Keke : "Oke"

Sekarang udah hari ke-3 Keke ikutan "ILP Fun Holiday". Selama 2 hari ini dia selalu cerita seru banget..

Tapiiiii.... Dibalik ceritanya yang seru, ternyata dia suka merengek untuk gak ngelanjutin lagi... Hmmmm... Kenapa yaaaa....??? Yang jelas bukan karena jalan-jalannya atau temen-temennya yang gak asik.. Tp karena "sesuatu" yang lain.. Chi cerita di postingan berikutnya aja ya... Sekalian postingan berikutnya ngenalin blognya Keke yang baru.. :)

post signature

24 komentar:

  1. Kenapa Ke gak mau ngelanjutin..

    #duduk manis menunggu lanjutannya dan kenalaln sama blognya Keke deh..

    BalasHapus
  2. Hebat ya, duit segitu nuntuk ILP
    Kalau saya mending untuk beli mobil deh
    SDalaam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. eh saya salah baca, kirain 250 juta ha ha ha ha ternyata 1.250 juta tho

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. komanyaa emang agak kecil ya pakdhe.. Jdnya kelewat.. :D

      Hapus
  4. Wow, acara liburannya pakai nginep nggak?
    *duduk di samping Nchie, nunggu kelanjutan cerita:D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak mbak.. Untuk seumuran Keke kayaknya blm ada program nginep nih..

      Hapus
  5. duduk bareng emak emak laen...nunggu lanjutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimi mau di sediain cemilan apa sambil nunggu? :D

      Hapus
  6. Loh? Kenapa tuh Keke?
    Jadi penasaran hehehe...
    Sama kayak pakde cholik aku juga awalnya ngehnya 1250 juta @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuatu lah.. Hehe..

      Akhirnya sy ganti angka 1250 jadi kalimat biar gak rancu.. Hehe..

      Hapus
  7. kenapa ya keke gak mau ngelanjutin lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada yg bikin dia ilfil mbak :)

      Hapus
  8. Jadi penasaran kenapa ada rengekan tak mau melanjutkan ya, padahal kan biayanya mahal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu tanggal mainnya mbak :p

      Hapus
  9. nunggu postingan selanjutnya ah

    BalasHapus
  10. asyik nya keke jadi ikutan ilp yaa, mahal bok sejeti lebih, tapi buat anak ndak apah yaa teh :D

    Eeeh blog nya keke yang mana teh?

    BalasHapus
  11. adduh jadi penasaran iniih, ditunggu segera ya chi.. :D

    BalasHapus
  12. Mas Dzaky ikutan ILP juga di Kalimalang, malahan gak mau ditawarin Fun holiday bun...keke heubat yach

    BalasHapus
  13. gag nglanjutin cerita apa gag nglanjutin ILP Fun nya..?!?!? jadi penasaran :( jangan jangan.. jangan jangan tuh.. :( hmmm..

    BalasHapus
  14. Wah kenapa itu nggak mau ngelanjutin ya??

    BalasHapus
  15. whoaaaaa...
    paling bisa deh motong cerita yah...

    kenap nih mba...kenapa gak mau lanjutiiiiin???
    *penasaran...penasaran*

    BalasHapus
  16. Ah, ah...sama dengan Erry...kenapa Keke nggak mau nerusin ceritanya?
    *tanya Keke langsung aja deh*
    :P

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge