Senin, 02 November 2009

Komunikasi Moral

Chi lagi baca buku judulnya "Mengkomunikasikan moral kepada anak".

Keke : "Bunda, maksudnya mengkomunikasikan moral kepada anak itu apa?"
Bunda : "Maksudnya gimana caranya mengajarkan moral yang baik kepada anak".
Keke : "Keke masih belom ngerti bun.."
Bunda : "Iya maksudnya gimana caranya supaya anaknya menjadi anak yang baik".
Keke : "Oooo gitu.... Adeeeekkk, ayo sekarang saatnya kita mengkomunikasikan moral kepada bunda..."
Bunda : ??????

Waduh, maksud Keke apa ya? Hehehe...

post signature

16 komentar:

  1. wew... bundanya mau diajarin jd bunda yg baik.. ;)) lucuubya anak2 ituu

    BalasHapus
  2. hahaha...

    anak pintar....
    lucunya keke

    BalasHapus
  3. hehe anak2 mang suka lucu, punya pemahaman sendiri tapi entah apa maksudnya...

    BalasHapus
  4. Hihiy lucu nich Keke, mo ngajarin bundanya moral yg baik.. Guuutt..

    BalasHapus
  5. heheh...kadang anak lebih pinter dr orangtuanya yachh....kayaknya keke pinter banget nechh, banyak nanya yg kritis2...untung mamanya pinter jawab juga, jadi klop dech

    BalasHapus
  6. hehehhe..berarti bundanya kurang baik dong yah?

    BalasHapus
  7. Keke tu pinter ya Bun, pertanyaan nya kritis gt...y dapet dr mana ya *wondering*

    BalasHapus
  8. huaahahaha lucu bener si bocah. celoteh anak itu emang bikin kita senyum2 n ngilangin capek ya bu ...

    BalasHapus
  9. maksudnya gimana supaya bunda bisa menjadi bunda yg baik..hehehehee

    BalasHapus
  10. wakakakak...keke mo bahu membahu bersama nai mengajari bunda, biar jadi bunda yang baek xixixixi...piss bun :P

    BalasHapus
  11. haduh wen juga ndak ngerti, maksudnya opo to yo mbak?!?
    hihihi:p

    BalasHapus
  12. hihihiii....*ngikik geli banget* ampe ga bisa komen banyak... :P

    BalasHapus
  13. Wah anaknya lebih hebat dari saya yaa...
    padahal aku yaa nggak dong

    BalasHapus
  14. wakakkaka, keke bisa aja leluconnya:) selalu aja bisa ngelucu dan ngejawab disaat yang tepat hihi:D

    BalasHapus
  15. hehehe berarti bundanya kurang baik ya? nah, ketahuan nih.hahahha.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge