Featured Post

Bebas Nyeri Sendi Saat Mendaki dengan VIOSTIN DS

Kelihatan gagah, ya. Padahal aslinya sendi lutut terasa nyut-nyutan berkali-kali hehehe. Tapi sekarang udah ada solusinya. Baca aja cer...

Kamis, 17 Juli 2008

Musim Hamil

Kayaknya kalo baca blognya temen-temen lagi musim hamil ya (hehe... kayak buah aja ada musimnya). Ada mom Abay, mom arya, mbak astri, bunda azra, mbak Lala, Dian, duh sapa lagi ya? Perasaan sie lebih dari 6 deh (yang merasa hamil tunjuk tangan ya.. Hehe...)

Kalo liat bumil rasanya suka pengen ikutan hamil y.. Tapi kalo inget anak udah 2, udah gitu lagi lucu-lucunya jadi mikir juga deh. Udah gitu hari gini punya banyak anak? Hehe...

4 komentar:

  1. huhuh..liat anak bayi emang bikin sumringah..pengen nambah lagi:p
    tapii..kalo inget capeknya..huhu ntar dulu deh..
    lagian udh sepasang gitu udh puas yah mba:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb Evy juga skrg udh sepasang, ya :)

      Hapus
  2. Hihihi.. belum nular ke mama Shasa nih musim hamilnya.. mudah2an cepet hamil lg ya Mom..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mama Shasa jg udh sepasang skrg :)

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge