Kamis, 17 Juli 2008

Musim Hamil

Kayaknya kalo baca blognya temen-temen lagi musim hamil ya (hehe... kayak buah aja ada musimnya). Ada mom Abay, mom arya, mbak astri, bunda azra, mbak Lala, Dian, duh sapa lagi ya? Perasaan sie lebih dari 6 deh (yang merasa hamil tunjuk tangan ya.. Hehe...)

Kalo liat bumil rasanya suka pengen ikutan hamil y.. Tapi kalo inget anak udah 2, udah gitu lagi lucu-lucunya jadi mikir juga deh. Udah gitu hari gini punya banyak anak? Hehe...

6 komentar:

  1. Anak 2 masi kurang atuh, Mom hheheheee.....nambah..nambah..*ngomporin.com*

    Ni aku ajah sejak nikah gak KB, pengen banyak anak baru dikasinya 1 hiks...pengen nambah..nambah..nambah lagi!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg udah 2, kan? rencana nambah lagi, gak, Ver? :d

      Hapus
  2. huhuh..liat anak bayi emang bikin sumringah..pengen nambah lagi:p
    tapii..kalo inget capeknya..huhu ntar dulu deh..
    lagian udh sepasang gitu udh puas yah mba:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb Evy juga skrg udh sepasang, ya :)

      Hapus
  3. Hihihi.. belum nular ke mama Shasa nih musim hamilnya.. mudah2an cepet hamil lg ya Mom..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mama Shasa jg udh sepasang skrg :)

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge