Gaming Tanpa Kompromi, ROG Phone 7 Membawa Game ke Level Berikutnya

By Keke Naima - July 18, 2023

Apakah teman-teman siap untuk memiliki pengalaman bermain game ke level berikutnya? Pasti antusias deh dengan kehadiran ROG Phone 7! Dikemas dengan desain baru yang epik, prosesor Snapdragon 8 Gen 2, dan sistem pendinginan GameCool 7 yang ditingkatkan. Rog Phone 7 juga merupakan ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun ini. Dengan segala keunggulannya, teman-teman akan merasa seperti gamer profesional sejati. Jadi, sudah siap gaming tanpa kompromi? Yuk simak lebih detil berbagai keunggulannya.

keunggulan rog phone 7

Sejak dulu, orangtua gak pernah melarang anak-anaknya main game. Bahkan cukup mengikuti dan membeli setiap ada konsol game terbaru. Bagi kami, nge-game tidak hanya menyenangkan, tetapi bisa menjadi pemersatu keluarga.

Ya, karena banyak sekali game yang seru dimainkan bersama-sama. Senangnya, K'Aie juga penggemar game. Jadi, gak pernah ada cerita kalau istri kesel lihat suami nge-game melulu. Bahkan sampai Keke dan Nai pun hobi gaming.


Main Game Semakin Seru dengan ROG Phone 7


ngegame seru rog phone 7

"Bian... Bian ...! Tunggu dulu, woy!"

Udah gak aneh kalau denger Keke lagi berisik di kamar. Padahal lagi sendirian di kamar. Ya, biasanya lagi mabar, tuh. Terkadang mabar sama teman atau sepupunya.

Gaming di smartphone memang gak kalah seru dengan konsol. Meskipun, menatap layar smartphone masing-masing, tetap bisa mabar (main bareng). Bahkan, dengan keluarga atau teman di manapun karena mainnya game online.

"Gamenya udah Aa Keke install. Udah kepenuhan hapenya. Tapi, Aa coba dulu, ya. Kalau berhasil, kita main!"

Saat liburan sekolah, sepupu Keke ngajak mabar game online. Tapi, smartphobe Keke memang udah mulai penuh memorinya. Makanya dia mulai ngerayu-rayu supaya ganti hape baru.


Fitur Utama ROG Phone 7


serunya main game online

Antusias banget dengan kehadiran ASUS ROG Phone 7 series ini karena dilengkapi dengan banyak fitur yang tentunya lebih unggul dari generasi sebelumnya. Pertama, ponsel ini memadukan 2 kekuatan unggulan yaitu Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7. Sehingga penggunanya bisa puas banget main game, tapi suhu ponsel tetap rendah. Gak perlu khawatir lagi dong lagi seru-serunya main game, jadi terpaksa berhenti karena suhu ponsel memanas.

ROG Phone memang mengutamakan kepuasan pemain. Untuk seri terbarunya ini juga dilengkapi dengan layar Samsung AMOLED 165 Hz. Sehingga membuat tingkat kecerahan jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Visualnya udah gak tertandingi, deh.

Tetapi, tentu saja ROG Phone 7 tidak hanya berhenti pada visual. Dibekali RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0. Kemudian WiFi 7 (802.11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link operation dengan kinerja latensi yang memungkinkan pengguna mengubah permainan dengan mudah.

Audionya juga cakep karena ROG Phone 7 series memiliki semua teknologi suara. Speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif dari sebelumnya, serta dibantu oleh sub-woofer lima magnet super-linear 13 x 38 mm dalam pendingin AeroActive 7, menghasilkan kualitas suara yang tak tertandingi, Telinga pengguna benar-benar dimanjakan oleh ponsel ini.

Kesimpulannya, ROG Phone 7 adalah ponsel andalan untuk gaming. Gamer kasual ataupun atlet e-sport bisa puas dengan ROG Phone series terbaru ini. Dengan berbagai fitur yang yang menggunakan teknologi mutakhir, smartphone ini membawa game ke level berikutnya. Dari prosesornya yang secepat kilat hingga layarnya yang imersif, setiap aspek ROG Phone 7 telah dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa kompromi.


Harga dan Ketersediaan ASUS ROG Phone 7 Series


harga rog phone 7

Selasa, 18 Juli 2023, ASUS ROG Phone 7 resmi launching di Indonesia. Yeaaay! Berikut harga dan promonya:

  1. ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp18.999.000,00
  2. ROG Phone 7 (12/256GB) Rp13.999.000,00
  3. ROG Phone 7 (8/256GB) Rp10.999.000,00

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :
1. Early Bird Promo (Periode tanggal 18-31 Juli 2023).
Setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store, dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti Eraspace, Tokopedia, Blibli, dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo (Periode tanggal 18-23 Juli 2023) di Atrium Gandaria City Mall.
Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt, dan 1000 MLBB diamonds. Total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Menarik banget, kan! Langsung deh order, mumpung lagi ada promo yang menarik banget!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^