Review Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000

By Keke Naima - September 25, 2022

Review Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 - Pekerjaan rumah yang Chi gak suka adalah mengepel, menyapu, menyetrika, mencuci piring, dan mencuci baju. Lho? Itu sih hampir semua pekerjaan rumah hihihi!

Review Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000

Ya, sebetulnya Chi gak begitu suka sama kerjaan rumah. Sukanya memasak aja. Itu pun males beberesnya. Serba malesan, ya wkwkwk!

Etapi, bukan berarti gak ngerjain pekerjaan rumah sama sekali, lho. Apalagi Chi memilih gak pakai asisten rumah tangga. Banyak capek hatinya kalau sama ART. Jadi pastinya beberapa pekerjaan rumah tangga tetap harus dikerjain.

Ketika pandemi di mana kami sekeluarga terus berada di rumah, pekerjaan rumah bisa saling bantu. Tetapi, sekarang udah pada beraktivitas normal, kecuali K'Aie yang terkadang masih ada WFH. 

Biar gak banyak misuh-misuh dan masih bisa punya kerjaan lain sekalian me time, Chi punya beberapa solusi. Mencuci baju terbantu sama mesin cuci. Gak semua baju disetrika, tapi baju pergi atau seragam yang mau dipakai hari itu aja. Sisanya langsung dilipat.

Mencuci piring dilakukan sekaligus. Pernah nyobain dicicil. Asal terlihat ada piring atau gelas kotor langsung ducuci. Tapi, perasaan jadi di dapur melulu buat cuci piring. Jadi ya udah disekaligusin aja. Sehari cukup 2x cuci piring.

Nah, sekarang bagian menyapu dan mengepel. Kalau mengepel, Chi masih sesekali lakukan. Tetapi, mengepel beneran males banget! Bersyukur banget K'Aie tuh tipe suami yang mau bantuin kerjaan rumah tangga. Suka bantuin Chi beberes rumah. Tetapi, untuk ngepel jadi tugas K'Aie aja, deh.


Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 Meringankan Pekerjaan Rumah Tangga


Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 Meringankan Pekerjaan Rumah Tangga
Menggunakan robot vacum cleaner bisa membersihkan sampai ke tempat sempit


Apa bedanya robot vacum cleaner dengan yang selama ini udah kita kenal?

Vacuum cleaner memang memudahkan perkerjaan bebersih lantai. Chi pun lebih suka pakai alat ini daripada sapu. Tetapi, untuk beberapa area memang masih agak sulit dijangkau. Biasanya di bagian kolong.

Makanya tertarik banget punya robot vacuum cleaner. Pastinya semakin bikin kerjaan lebih ringan karena biarkan mesinnya bekerja sendiri. Gak perlu kita ikutin. Kita lihat fiturnya di bawa ini, ya.
 
fitur robot vacuum cleaner avaro ls3000

Urusan mengepel dan menyapu sudah jadi tugas K'Aie. Tetapi, kalau lagi sibuk ma kerjaan juga gak sempat melakukannya. Padahal lantai udah harus disapu dan dipel. Akhirnya ngerjainnya malam hari setelah selesai dengan kerjaan. Waktunya beristirahat malah masih harus ngebersihin rumah.

Robot Vacuum Cleaner Avaro LS3000 memang bisa jadi solusi. Cocok untuk semua jenis lantai. Sikatnya yang terbuat dari bahan TPU terasa lembut dan halus serta tidak merusak lantai. Daya hisapnya super kuat sehingga dengan mudah menyerap segala jenis kotoran, termasuk bulu hewan. Fitur mopping juga dapat membersihkan noda gula, sup, kecap, dan lain sebagainya. Alat ini mudah dipasang dan dibersihkan. Kapasitas kotak debu sebesar 650ml. Sedangkan untuk tangki air 220ml. 
 
manfaat robot vacuum cleaner

Gak perlu khawatir juga alat ini akan susah dicari ketika battere sudah habis. Karena saat daya robot vacumm tinggal 10%, secara otomatis akan kembali ke dock pengisian daya. Jadi, kita udah tau mau cari di mana.
 
harga robot vacuum cleaner avaro ls3000

Untuk tipe robot vacuum di kelasnya, Avaro LS3000 ini masih termasuk terjangkau. Advan Official Store di Tokopedia menjual seharga Rp1.999.000,00.

Menarik banget punya robot vacuum ini. Segera deh masukin ke whistlist atau keranjang belanjaan. Lantai rumah bisa tetap bersih di saat kita sedang sibuk dengan rutinitas lain.

spesifikasi robot vacuum cleaner avaro ls3000
Spesifikasi robot vacuum cleaner Avaro LS3000

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^