Alasan Harus Membeli Mobil Toyota di Auto2000

By Keke Naima - September 09, 2022

Alasan Harus Membeli Mobil Toyota di Auto2000

Toyota selalu mendapat tempat di hati keluarga kami. Beberapa kali ganti mobil, pasti yang paling sering dipilih adalah Toyota. Bahkan lebih detil lagi, warnanya harus hitam. Hanya yang terakhir aja, tumben-tumbenan memilih silver.

Segitu cintanya papah sama Toyota. Kami tentu senang aja. Karena udah sangat terbukti kenyamanannya. Teman-teman yang sedang mempertimbangkan membeli mobil, berikut beberapa alasan harus membeli Toyota di Auto 2000


Toyota Memiliki Banyak Varian dan Tipe


Toyota Memiliki Banyak Varian dan Tipe

Toyota tidak hanya dikenal di Indonesia. Tetapi, di seluruh dunia. Makanya, Chi yakin brand otomotif ini menjadi kesayangan banyak masyarakat dunia.

Ada yang bilang kalau Toyota adalah kendaraan sejuta umat. Saking banyaknya yang pakai. Tetapi, gak perlu khawatir. Kualitas kendaraannya selalu dijaga sejak dulu.

Tipe dan varian Toyota juga komplit. Dari city car hingga kendaraan untuk adventure. Fitur-fitur di dalamnya pun selalu mengikuti kebutuhan para konsumen sesuai zamannya.


Nilai Jual Kembali yang Tinggi


Tidak seperti rumah atau tanah yang harganya terus naik. Memiliki kendaraan harus siap dengan nilai jualnya yang susut.

Tetapi, papah udah beberapa kali ganti mobil Toyota. Jual tipe yang lama, ganti dengan yang baru. Kata Papah harga jual kembalinya gak pernah sampai jatuh. Bahkan ketika membeli mobil Toyota bekas pun, saat dijual kembali juga masih bagus harganya.


Suku Cadang yang Mudah Didapat


Beberapa waktu lalu, salah seorang teman ingin menjual mobil Starlet miliknya. Wuiihh! Masih mulus banget!

Toyota setiap tahun mengeluarkan produk terbarunya. Tetapi, jangan heran bila masih ada yang menggunakan produk lama. Bahkan yang usianya lebih dari 10 tahun dan masih tangguh serta terawat pula.

Itu karena suku cadang Toyota mudah didapat. Sehingga mobil lama pun masih bisa tetap berfungsi dengan baik.

Bahkan jadinya bisa dipakai turun-temurun. Banyak juga lho yang suka dengan mobil lama. Apalagi kalau bergabung di Toyota Owner Club yaitu klub otomotif di bawah naungan Toyota. Tidak hanya menambah pertemanan dengan sesama penggemar Toyota. Tetapi, juga bisa saling memberi informasi tentang brand mobil ini.


Urusan Toyota Semakin Mudah dengan Auto2000


Urusan Toyota Semakin Mudah dengan Auto2000

Dulu papah sering minta tolong Chi untuk bawa mobil di-service di Auto2000. Karena papah harus ke kantor. Biasanya Chi gak pernah keberatan kalau dimintain tolong ke Auto2000 karena ruang tunggunya nyaman. Ruang tunggunya sangat bersih dan gak bikin kegerahan.

Pelayanannya juga ramah. Pendataannya juga sangat jelas dan rapi. Jadi, Chi yang memang sebetulnya awam tentang otomotif, bisa mudah menjelaskan ke papah setelah mobil selesai diservis.

Tentu saja kualitas servisnya terjamin karena ditangani oleh teknisi yang berpengalaman dan bersertifikat. Peralatannya juga lengkap dan modern, sesuai dengan standar Toyota.

Bila mobil diservis di Auto2000, sudah pasti menggunakan suku cadang asli Toyota yang berkualitas. Disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi kendaraan.

Auto2000 memiliki 297 bengkel perawatan dan perbaikan serta 70 bengkel bodi dan cat yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. . Teman-teman yang tinggal di Bekasi, bisa datang ke Auto 2000 Bekasi Timur B&P. Rasakan langsung pelayanan yang primanya, ya.

Website Auto2000 juga saat ini seperti e-commerce yang melakukan penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust).

Caranya semudah kita belanja barang-barang di e-commerce. Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Website Auto2000 sudah seperti showroom, tetapi dalam genggaman. Karena pelanggan bisa mempertimbangkan banyak kendaraan yang ada sebelum membeli. Bisa juga booking service, melihat promo terbaru, dan lain sebagainya.

Semakin gak ragu memilih mobil Toyota. Dari mulai membeli hingga service-nya memang sangat memuaskan di Auto2000. Jaringannya pun luas dan komplit. Tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^