Inilah 5 Keunggulan Pesan Tiket DAMRI Online via Traveloka

By Keke Naima - May 23, 2022

Banyaknya moda transportasi saat ini, tidak lantas membuat bus jadi ketinggalan zaman. Pasalnya, bus masih tetap menjadi moda transportasi favorit bagi masyarakat. Selain karena harganya yang terjangkau, fasilitas bus yang kian lengkap juga jadi daya tarik tersendiri.

5 Keunggulan Pesan Tiket DAMRI Online via Traveloka

Salah satu armada bus yang digemari oleh masyarakat adalah DAMRI. Perusahaan otobus yang dibentuk pada 1946 ini telah menyediakan ratusan rute di Tanah Air. Selain itu, DAMRI juga melayani beragam kelas dari ekonomi hingga kelas royal yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern. Tak hanya meningkatkan fasilitas dan layanan kelas dunia, pesan tiket bus DAMRI sekarang pun jauh lebih mudah menggunakan Traveloka.

Jika dulu harus ke terminal atau kantor agen untuk membeli tiketnya, kini memesan DAMRI semudah belanja online melalui Traveloka. Sebagai perusahaan travel favorit masyarakat, Traveloka memberikan kemudahan dalam pemesanan dan kenyamanan saat liburan secara online. Tiket bus DAMRI untuk berbagai layanan bisa dipesan tanpa perlu jauh-jauh ke terminal atau kantor agen tertentu.

Nah, banyak keunggulan yang didapat jika pesan tiket DAMRI melalui Traveloka. Apa saja?


Keunggulan Pesan Tiket DAMRI Online via Traveloka


Dengan memesan tiket DAMRI via Traveloka, teman-teman bisa memperoleh lima keunggulan di bawah ini:


1. Bisa Pesan dari Mana Saja

Lewat aplikasi Traveloka, teman-teman bisa pesan tiket DAMRI online dari mana saja. Sambil tiduran di kamar pun bisa. Proses pemesanannya juga praktis. Tinggal pilih kelas DAMRI serta kursi yang diinginkan, lalu pesan dan bayar dengan cara yang paling nyaman bagi teman-teman.


2. Pilihan Rute dan Armada DAMRI yang Beragam

Ada berbagai kelas bus DAMRI yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi pelanggan. Traveloka memberikan semua informasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan bus DAMRI terbaik sehingga pelanggan bisa pergi dengan nyaman. Mulai dari harga, rute, fasilitas, hinga foto yang lengkap, baik eksterior dan interior bus.

Rute yang ditawarkan DAMRI lewat Traveloka pun sangat beragam sesuai kebutuhan. Beberapa rute populer DAMRI di Traveloka antara lain Lampung-Jakarta, Lampung-Bandung, Lampung-Yogyakarta, Bandung-Indramayu, Bandung-Kuningan, dan Bandung-Lampung.

Perlu diketahui, ada lebih dari 17 perusahaan Otobus (PO) yang bisa dipesan tiketnya di Traveloka, seperti Pahala Kencana, Agra Mas, Lorena-Karina, ALS, Primajasa, Harapan Jaya, Litha & Co, hingga Agung mulia yang melayani rute-rute ke berbagai kota di Indonesia.


3. Berbagai Metode Pembayaran dan Banyak Promo

Salah satu keunggulan pesan tiket DAMRI online di aplikasi Traveloka adalah beragamnya metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank, kartu kredit, hingga pembayaran di minimarket. Hal ini merupakan keunggulan yang menjadikannya digemari oleh masyarakat.

Selain itu, Traveloka juga kerap memberi diskon dan promo untuk pembelian tiket bus DAMRI dan lainnya. Nominalnya beragam dan diselenggarakan dalam periode tertentu, seperti Traveloka EPIC Sale yang hadir kembali pada 31 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022. Cara mengetahuinya pun cukup mudah. teman-teman tinggal cek tab ‘promo’ di aplikasi Traveloka untuk tahu promo apa yang sedang berlangsung. Menarik, bukan?


4. Customer Service Siap Bantu 24 Jam

Ada kendala selama pemesanan tiket DAMRI? Tidak perlu khawatir, layanan pelanggan Traveloka siap bantu selama 24 jam untuk segala pertanyaan dan kendala perihal pemesanan tiket yang dialami oleh pelanggan.

Jika mengalami kendala seperti keberangkatan yang tidak sesuai jadwal atau tiket elektronik ditolak, pengguna tinggal telepon atau mengirimkan pesan melalui aplikasi Traveloka. Dengan sigap, layanan pelanggan Traveloka akan berupaya bantu mencarikan solusi terbaik.

Layanan pelanggan ini tersedia di aplikasi Traveloka yang bisa diunduh di Google Playstore maupun AppStore. Dengan hadirnya tiket bus DAMRI secara online di Traveloka, teman-teman pun jadi lebih leluasa untuk merencanakan liburan!


5. Jaminan Tiket Resmi, Pastikan teman-teman Bisa Pergi

Saat ini, banyak platform yang menawarkan tiket bus DAMRI secara online. Namun, teman-teman harus berhati-hati karena banyak juga yang melakukan penipuan. Traveloka sebagai mitra resmi DAMRI memberikan jaminan tiket resmi yang memastikan teman-teman bisa pergi dengan nyaman.

Setelah pembayaran terverifikasi, teman-teman akan mendapatkan tiket elektronik dari Traveloka. Tiket elektronik ini telah terintegrasi dengan petugas DAMRI di titik keberangkatan sehingga teman-teman hanya perlu menunjukkannya.

Nah, itulah 5 keunggulan yang bisa teman-teman peroleh jika pesan tiket DAMRI online di Traveloka. Perlu diketahui, Traveloka menjamin uang kembali 100% apabila tiket elektronik yang teman-teman beli ditolak oleh petugas bus saat akan check in.

Hal ini merupakan bentuk layanan Traveloka dalam menyediakan tiket resmi yang menjamin setiap pengguna bisa berangkat dengan nyaman.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^