NIVEA Brightening Range 8 Superfood Memberikan Perlindungan dan Perawatan Ekstra untuk Ketiak

By Keke Naima - April 06, 2022

NIVEA Brightening Range 8 Superfood Memberikan Perlindungan dan Perawatan Ekstra untuk Ketiak - Beberapa hari terakhir ini, cuaca berasa lumayan gerah. Keringat bercucuran meskipun di rumah aja. Gak terkecuali di area ketiak.

NIVEA Brightening Range 8 Superfood Memberikan Perlindungan dan Perawatan Ekstra untuk Ketiak

Berbeda dengan kulit wajah, area ketiak terkadang kurang mendapatkan perawatan. Padahal meskipun tidak terlihat, tetapi bisa mengurangi rasa percaya diri, lho. Apalagi kalau sedang aktif beraktivitas.

 

4 Varian  NIVEA Brightening Range 8 Superfood


review deodorant nivea
 
Mohamed Mehdi Ben Messaoud, Presiden Direktur Beiersdorf Indonesia menjelaskan alasan dibalik inisiatif NIVEA dalam menghadirkan inovasi terbarunya melalui NIVEA Brightening Range 8 Superfood, “Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA terus berkembang seiring dengan perubahan kebutuhan zaman dengan menghadirkan inovasi demi inovasi - tanpa berkompromi dalam menegakkan integritas NIVEA sebagai brand yang mengutamakan kepedulian terhadap konsumen di atas segalanya.”
 
Sebelum membahas tentang inovasi NIVEA terbaru ini ada baiknya mengetahui penyebab ketiak bermasalah, yaitu banyaknya aktivitas, tingkat stress, pakaian yang dikenakan, makanan dan minuman yang dikonsumsi, hingga tidak merawat ketiak dengan baik. Hal ini menyebabkan ketiak menjadi bau, terlihat hitam, kusam, dan kasar. Akibatnya bisa mengurangi rasa percaya diri dan beraktivitas menjadi tidak nyaman. 
 
dr. Nessya Dwi Setyorini, Sp.DV, Dokter Spesialis Kulit, menjelaskan, “Dibandingkan kulit tubuh bagian lainnya, kulit ketiak memiliki ketebalan lapisan kulit, jumlah kelenjar keringat dan folikel rambut yang berbeda. Merupakan area lipatan, tertutup dan sering bergesekan, kulit ketiak rentan iritasi dan berpotensi menjadi tempat bersarangnya bakteri, jamur dan organisme tertentu yang seringkali memunculkan masalah-masalah kulit.”
 
Lebih lanjut dr. Nesya menjelaskan solusi untuk mendapatkan ketiak yang sehat terawat. Mandi secara teratur, hindari kebiasaan mencukur, memilih pakaian yang skin-friendly, menjaga pola makan, serta menggunakan produk perawatan kulit salah satunya deodorant.

Jangan asal pilih deodorant, ya! 

dr. Nesya mengatakan kalau kulit ketiak sebetulnya sensitif. Cermatlah memilih produk yang tepat agar tidak merusak kulit serta keseimbangan alami mikrobioma pada ketiak tetap terjaga. Jadi tidak hanya memilih produk yang mampu mengatasi keringat berlebih dan menghilangkan bakteri penyebab bau. Pilih yang bisa memanfaatkan lebih, misalnya mampu merawat dan menutrisi kulit ketiak.

Pas banget, nih, sekarang ada inovasi terbaru dari NIVEA. Karena mengandung ekstrak 8 superfood yang kaya akan nutrisi dan antioksidan tinggi. Jadi, deodoran terbaru dari NIVEA gak hanya mampu membantu melindungi kulit ketiak dari keringat berlebih dan bau badan. Tetapi, juga memiliki fungsi dalam merawat kesehatan kulit ketiak seperti menghaluskan, mencerahkan, dan warna kulit lebih rata.
 
Sabrina Diandra selaku Senior Brand Manager NIVEA Deodorant menjelaskan “Sebagai inovasi yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan skincare yang mengandung bahan-bahan yang berasal dari alam, kami secara khusus memformulasikan rangkaian deodoran terbaru ini dengan memanfaatkan keahlian NIVEA yang telah terpercaya dalam memberikan perawatan terbaik untuk kulit. NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant ini mengandung ekstrak 8 superfood yang kaya akan nutrisi dan Micro Vitamin C yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.” 

manfaat NIVEA Brightening Range 8 Superfood

NIVEA Brightening Range 8 Superfood terdiri dari 4 varian. Setiap varian diperkaya dengan kandungan bahan aktif lain yang memiliki fungsi dan manfaat tambahan. Wanita Indonesia bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan, yaitu: 
 
  1. Extra Brightening diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood, dan ekstrak Licorice yang dapat menutrisi kulit ketiak dan menjadikannya lebih cerah dan halus. 
  2. Brightening Happy Shave diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan pro vitamin B5 yang dapat membantu mencerahkan, menghaluskan serta mengurangi iritasi yang timbul akibat bercukur.
  3. Brightening Antibakteri diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Anti-Bac ACH (Alumunium Chlorohydrate) yang dapat membantu mencerahkan dan mengurangi bakteri penyebab bau badan hingga 99,9%. 
  4. Brightening Silk Touch diperkaya dengan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Kaolin yang membantu mencerahkan dan membuat ketiak terasa halus dan lembut seperti sutra, seta cocok untuk kulit kering dan sensitif. 

 

Merayakan Self-Love Melalui Self8ration of #PerfectProtection


Merayakan Self-Love Melalui Self8ration of Perfect Protection

Bertepatan dengan diluncurkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood, NIVEA mengajak wanita Indonesia untuk mencintai diri sendiri melalui gerakan Self8ration of #PerfectProtection. Bisa diawali dengan langkah kecil yaitu merawat seluruh area tubuh setiap hari.
 
Para wanita Indonesia diajak untuk dapat merayakan self-love dengan mencintai diri sendiri. Melakukan perawatan tubuh, termasuk di area yang tidak terlihat, merupakan gerakan menghargai tubuh dan menimbulkan rasa nyaman.
 
Generasi Milenial dan Gen Z dikenal sebagai generasi internet. Kedekatan mereka dengan dunia digital bisa membuat lebih rentan terekspos dengan penilaian sosial. Self-lofe bisa membuat kita jadi lebih percaya diri dan tidak mudah terpengaruh dengan penilaian negatif, lho.
 
Abel Cantika, Beauty Influencer yang berpartisipasi dalam peluncuran NIVEA Brightening Range 8 Superfood mengatakan “Saya pernah merasa kurang percaya diri, salah satunya karena body shaming. Saya pun berusaha untuk mengatasinya dengan lebih fokus dalam mencintai diri sendiri termasuk belajar mensyukuri dan menerima segala kelebihan dan kekurangan diri sehingga apapun opini negatif yang disampaikan orang lain, tidak akan mudah mempengaruhi kepercayaan diri saya.” 
 
Abel mengatakan kalau NIVEA sudah menjadi produk deodoran favoritnya sejak remaja. Menurutnya NIVEA Brightening Range 8 Superfood tidak hanya membuat ketiak tetap kering dan wangi. Tetapi, juga menutrisi, mencerahkan, dan menghaluskan. Kulit ketiak yang sehat membuatnya menjadi lebih percaya diri saat beraktivitas.

Sama banget, nih! Chi pun menganggap deodoran sesuatu yang penting. Saat di rumah aja pun tetap pakai deodorant. Kan, tetap harus wangi dan sehat kulitnya meskipun gak ke mana-mana. Gak nyaman juga kalau smapai bau dan berkeringat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^