Sajian Berbuka Puasa Favorit dengan Peralatan Makan Medina - Keke Naima

Minggu, 19 Mei 2019

Sajian Berbuka Puasa Favorit dengan Peralatan Makan Medina

"Hari ini, beli martabak manis atau telur?"

Martabak lagi, martabak lagi. Setiap bulan Ramadan, martabak jadi menu favourite untuk berbuka puasa di keluarga kami. Nyaris gak pernah absen. Tinggal pilih aja mau martabak manis atau telur (asin).

Dulu, malah kedua martabak selalu ada setiap berbuka puasa. Tetapi, sekarang kami sudah semakin bisa mengontrol konsumsi makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Gak sebanyak dulu yang segala pengen dibeli. Akhirnya jadi terlalu kenyang atau banyak sisa. Sekarang, pilih salah satu martabak aja setiap kali beli.

Saking rutinnya setiap hari beli martabak di bulan Ramadan, Chi sampai punya niatan pengen belajar bikin martabak biar gak beli melulu. Tetapi, sampai detik ini masih sebatas wacana hahaha. Belum sekalipun dipraktekan. Padahal punya cetakannya udah dari kapan tau, deh.

Menu Berbuka Puasa yang Praktis


peralatan makan medina, menu favorit berbuka puasa
Sajian Berbuka Puasa Favorit dengan Peralatan Makan Medina

Apa menu berbuka puasa favorit teman-teman?

Puasa tahun ini, Chi masak yang praktis aja. Seperti beberapa hari lalu, Keke pengen buka puasa dengan lele goreng dan tumis genjer. Kalau tumis-tumisan kan memang praktis masaknya. Ikan goreng juga praktis bumbunya. Cuma ngegorengnya aja yang heboh hehehe.

Ta'jilnya tentu aja ada martabak. Paling ditambah dengan 1 macam minuman. Paling sering beli es kelapa. Tetapi, kali ini lagi pengen es sekoteng. Kalau kolak, nyaris gak pernah beli apalagi bikin. Kami memang gak begitu suka kolak.

Menu berbuka puasa seperti ini udah cukup nikmat. Porsinya juga cukup. Gak sampai bikin kami sangat kekenyangan.

Disajikan Cantik dengan Medina Amethyst Colander Dining Set


medina amethyst colander dining set, peralatan makan medina

Menunya memang praktis. Tetapi, sajian jadi cantik karena menggunakan wadah yang serba ungu dari Medina.

Selain warnanya yang eyecatching, Medina juga merupakan foodware halal pertama di Indonesia. Sudah ada sertifikat halal MUI.

Medina ini juga microwave dan freezer safe. Meskipun berbahan plastik, Chi gak khawatir menyajikan hidangan panas menggunakan peralatan makan ini. Ada garansi produk seumur hidup pula (S&K berlaku).

Tadinya, mau Chi pakai untuk hari raya Idul Fitri. Tetapi, melihat kualitasnya yang bagus, juga warnanya, jadi gemes sendiri. Pengennya cepet dipakai. Makanya Chi sajikan deh untuk hidangan berbuka puasa.

Kalau teman-teman tertarik dengan produk Medina, belinya di Dusdusan.com seharga Rp565.000,00/set. Ada 6 produk dari Medina. Chi pilih Medina Amethyst Colander Dining Set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^