Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat - Keke Naima

Entri yang Diunggulkan

5 Aksesoris Handphone yang Bisa Membantu Meningkatkan Produktivitas

5 Aksesoris Handphone yang Bisa Membantu Meningkatkan Produktivitas Jika teman-teman membeli smartphone, sebaiknya jangan sekadar untuk...

Selasa, 27 November 2018

Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat

overdozzz with love

Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat


Granola biasanya menjadi salah satu item yang dimasukkan Nai saat belanja belanja. Dia memang seperti ayahnya, sama-sama suka ngemil. Harus selalu ada camilan di rumah untuk mereka. Chi gak keberatan kalau Nai ngemil granola karena termasuk makanan sehat. Pokoknya gak akan bikin Chi 'bertanduk' kalau dia udah ngemil granola.

Berawal dari camilan favorit Nai, Chi pun mulai ikut cobain. Ternyata, enak juga. Apalagi saat ini Chi sedang berdiet. Walaupun ngemilnya gak sebanyak Nai dan ayahnya, tetapi Chi bisa menikmati granola tanpa merasa bersalah.

Tentang Delia von Rueti dan Project "Love & O2"


Sebelum membahas lebih lanjut tentang "Overdozzz with Love", mari kenalan dulu dengan sosok Delia von Rueti adalah seorang filantropis, seniman, pengusaha, dan promotor di bidang pertanian berkelanjutan. Delia lahir dan di besarkan di hutan Sumatera, Indonesia. Kecintaannya terhadap bumi pertiwi membuatnya mendirikan Love & O2.

Love & O2 didirikan karena Delia bertekad melestarikan taman hutan tropis di Jantung Kalimantan. Pada tahun 2016, Delia mendonasikan 2500 hektar tanah pribadinya untuk dikelola menjadi hutan tropis.

Salah satu project Love and O2 yang sudah jalan adalah "One T-Shirt for One Tree". Di mana setiap membeli t-shirt rancangan Delia, hasilnya akan digunakan untuk menanam dan merawat pohon di dalam hutan.

Overdozzz with Love, Project Terbaru dari Love & O2


launching overdozzz with love

Biasanya kalau kita membeli t-shirt kan hanya sekali. Apalagi kalau modelnya sama. Tetapi, bila membeli camilan bisa berkali-kali. Kita bisa ngemil di manapun dan kapanpun.

Oleh karena itu pada hari Jum'at (23/11) bertempat di FoodHall, Plaza Indonesia, Love & O2 resmi meluncurkan product terbarunya yang bernama Overdozzz with Love. Produk camilan ini ada 2 macam yaitu Granola dan Coconut Chips.

Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat

granola overdozzz with love
Komposisi: Oat, madu, kacang mete, anggur kering, biji chia, vanila, kacang almond, nanas kering, cranberry, goji berry, potongan almond, biji labu, garam laut, gula kelapa, bubuk kayu manis dan minyak kelapa sawit

Kekayaan alam Indonesia memang luar biasa. Salah satunya adalah kelapa. Melihat produksi kelapa yang melimpah, Kayla von Rueti, putri Delia, memiliki ide untuk membuat keripik kelapa. Ide yang termasuk baru karena di Indonesia ini udah banyak keripik dari buah-buahan. Tetapi, rasanya belum ada keripik kelapa.

Safe the rainforest while you snack / breakfast

Di label Overdozzz with Love untuk granola ada tulisan "safe the rainforest while you breakfast".  Sedangkan di coconut chips tulisannya "safe the rainforest while you snack". Maksudnya apa, sih?

healthy brainfood

Jadi, produk Overdozzz with love ini tentunya masih sejalan dengan misi Love & O2. Setiap 15% hasil penjualan Overdozzz with Love akan didonasikan untuk pelestarian dan pengelolaan hutan hujan di Indonesia.

spicy coconut chips

Bahan baku kelapa untuk coconut chips berasal dari Tabanan, Bali. Proses produksinya pun melibatkan masyarakat sekitar, terutama para ibu. Nanti hasilnya juga sebagian untuk mensejahterakan daerah tersebut misalnya membangun jalan dan berbagai fasilitas lainnya.

coconut chips

Sekarang memang produksinya masih di Bali. Ke depannya juga akan ke beberapa daerah di Indonesia. Rencananya setelah Bali adalah Jogja. Misinya sama, selain untuk kelestarian hutan juga mensejahterakan masyarakat sekitar.

Hutan Indonesia merupakan salah satu paru-paru bumi. Kebayang kan kalau paru-paru sudah sakit? Maka, bumi pun menjadi sakit. Kalau bumi sudah sakit, manusia pun ikut sakit.

Makanya, senang banget bisa menikmati makanan ini. Badan tetap sehat, bumi pun ikut sehat karena kelestarian hutan tetap dijaga. Seperti project Love & O2 lainnya yaitu  Bumiku Untukmu. Sebuah proyek konservasi hutan seluas 11.000 hektar di Kalimantan. Proyek ini akan melibatkan 4000 penduduk sekitar di mana masing-masing bertanggung jawab merawat serta melindungi hutan seluas 2,5 hektar.

Banyak Alasan untuk Menikmati Overdozzz with Love


love and o2 project

Makanan sehat dan mencintai bumi menjadi salah dua dari beberapa alasan untuk menikmati Overdozzz with Love. Alasan lainnya bisa terlihat ditutup toples granola atau di bagian belakang standing pouch coconut chips. Sebagai seorang muslim, tentunya saya makin senang ketika mengetahui produk ini sudah memiliki logo halal MUI. Alhamdulillah.

yogurt, granola

Yogurt menjadi salah satu konsumsi harian kami di rumah. Kalau ada granola, jadi makin nikmat menyantap yogurtnya. Sama Nai malah masih ditambah dengan coconut chips. Ternyata nikmat juga coconut chips dikasih yogurt. Oiya, untuk coconut chips ada juga yang rasa spicy.

special hampers, natal, tahun baru

Overdozzz with Love bisa dibeli di FoodHall Plaza Indonesia, Jakarta. Teman-teman juga bisa beli secara online di www.loveando2.love. Menyambut Natal dan Tahun Baru, Love and O2 juga menawarkan hampers spesial. Unik banget hampersnya! Pastinya semuanya ramah lingkungan, termasuk tas dan packagingnya.

Untuk satu toples granola, harganya Rp199.000,00. Sedangkan 1 bungkus coconut chips, harganya Rp39.999,00. Tetapi, dengan berbagai alasan yang sudah ditulis di atas, harga segitu sepadan. Kita bisa ngemil tanpa rasa bersalah karena ini makanan sehat. Kita juga jadi turut serta dalam project Love and O2 karena setiap 15% dari hasil profit penjualan untuk hutan Indonesia. Sudah halal MUI pula. Mantap banget, kan?

2 komentar:

  1. yang penting enak dan sehat...hehehe
    mantap review-nya

    BalasHapus
  2. Nyam nyam nyaaammm enak banget ini mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^