Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat - Keke Naima

Selasa, 27 November 2018

Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat

Granola biasanya menjadi salah satu item yang dimasukkan Nai saat belanja belanja. Dia memang seperti ayahnya, sama-sama suka ngemil. Harus selalu ada camilan di rumah untuk mereka. Chi gak keberatan kalau Nai ngemil granola karena termasuk makanan sehat. Pokoknya gak akan bikin Chi 'bertanduk' kalau dia udah ngemil granola.
overdozzz with love

Overdozzz with Love - Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat


Berawal dari camilan favorit Nai, Chi pun mulai ikut cobain. Ternyata, enak juga. Apalagi saat ini Chi sedang berdiet. Walaupun ngemilnya gak sebanyak Nai dan ayahnya, tetapi Chi bisa menikmati granola tanpa merasa bersalah.

Tentang Delia von Rueti dan Project "Love & O2"


Sebelum membahas lebih lanjut tentang "Overdozzz with Love", mari kenalan dulu dengan sosok Delia von Rueti adalah seorang filantropis, seniman, pengusaha, dan promotor di bidang pertanian berkelanjutan. Delia lahir dan di besarkan di hutan Sumatera, Indonesia. Kecintaannya terhadap bumi pertiwi membuatnya mendirikan Love & O2.

Love & O2 didirikan karena Delia bertekad melestarikan taman hutan tropis di Jantung Kalimantan. Pada tahun 2016, Delia mendonasikan 2500 hektar tanah pribadinya untuk dikelola menjadi hutan tropis.

Salah satu project Love and O2 yang sudah jalan adalah "One T-Shirt for One Tree". Di mana setiap membeli t-shirt rancangan Delia, hasilnya akan digunakan untuk menanam dan merawat pohon di dalam hutan.

Overdozzz with Love, Project Terbaru dari Love & O2


launching overdozzz with love

Biasanya kalau kita membeli t-shirt kan hanya sekali. Apalagi kalau modelnya sama. Tetapi, bila membeli camilan bisa berkali-kali. Kita bisa ngemil di manapun dan kapanpun.

Oleh karena itu pada hari Jum'at (23/11) bertempat di FoodHall, Plaza Indonesia, Love & O2 resmi meluncurkan product terbarunya yang bernama Overdozzz with Love. Produk camilan ini ada 2 macam yaitu Granola dan Coconut Chips.

Camilan Sehat, Bumi pun Ikut Sehat


granola overdozzz with love
Komposisi: Oat, madu, kacang mete, anggur kering, biji chia, vanila, kacang almond, nanas kering, cranberry, goji berry, potongan almond, biji labu, garam laut, gula kelapa, bubuk kayu manis dan minyak kelapa sawit

Kekayaan alam Indonesia memang luar biasa. Salah satunya adalah kelapa. Melihat produksi kelapa yang melimpah, Kayla von Rueti, putri Delia, memiliki ide untuk membuat keripik kelapa. Ide yang termasuk baru karena di Indonesia ini udah banyak keripik dari buah-buahan. Tetapi, rasanya belum ada keripik kelapa.

Safe the rainforest while you snack / breakfast

Di label Overdozzz with Love untuk granola ada tulisan "safe the rainforest while you breakfast".  Sedangkan di coconut chips tulisannya "safe the rainforest while you snack". Maksudnya apa, sih?

healthy brainfood

Jadi, produk Overdozzz with love ini tentunya masih sejalan dengan misi Love & O2. Setiap 15% hasil penjualan Overdozzz with Love akan didonasikan untuk pelestarian dan pengelolaan hutan hujan di Indonesia.

spicy coconut chips

Bahan baku kelapa untuk coconut chips berasal dari Tabanan, Bali. Proses produksinya pun melibatkan masyarakat sekitar, terutama para ibu. Nanti hasilnya juga sebagian untuk mensejahterakan daerah tersebut misalnya membangun jalan dan berbagai fasilitas lainnya.

coconut chips

Sekarang memang produksinya masih di Bali. Ke depannya juga akan ke beberapa daerah di Indonesia. Rencananya setelah Bali adalah Jogja. Misinya sama, selain untuk kelestarian hutan juga mensejahterakan masyarakat sekitar.

Hutan Indonesia merupakan salah satu paru-paru bumi. Kebayang kan kalau paru-paru sudah sakit? Maka, bumi pun menjadi sakit. Kalau bumi sudah sakit, manusia pun ikut sakit.

Makanya, senang banget bisa menikmati makanan ini. Badan tetap sehat, bumi pun ikut sehat karena kelestarian hutan tetap dijaga. Seperti project Love & O2 lainnya yaitu  Bumiku Untukmu. Sebuah proyek konservasi hutan seluas 11.000 hektar di Kalimantan. Proyek ini akan melibatkan 4000 penduduk sekitar di mana masing-masing bertanggung jawab merawat serta melindungi hutan seluas 2,5 hektar.

Banyak Alasan untuk Menikmati Overdozzz with Love


love and o2 project

Makanan sehat dan mencintai bumi menjadi salah dua dari beberapa alasan untuk menikmati Overdozzz with Love. Alasan lainnya bisa terlihat ditutup toples granola atau di bagian belakang standing pouch coconut chips. Sebagai seorang muslim, tentunya saya makin senang ketika mengetahui produk ini sudah memiliki logo halal MUI. Alhamdulillah.

yogurt, granola

Yogurt menjadi salah satu konsumsi harian kami di rumah. Kalau ada granola, jadi makin nikmat menyantap yogurtnya. Sama Nai malah masih ditambah dengan coconut chips. Ternyata nikmat juga coconut chips dikasih yogurt. Oiya, untuk coconut chips ada juga yang rasa spicy.

special hampers, natal, tahun baru

Overdozzz with Love bisa dibeli di FoodHall Plaza Indonesia, Jakarta. Teman-teman juga bisa beli secara online di www.loveando2.love. Menyambut Natal dan Tahun Baru, Love and O2 juga menawarkan hampers spesial. Unik banget hampersnya! Pastinya semuanya ramah lingkungan, termasuk tas dan packagingnya.

Untuk satu toples granola, harganya Rp199.000,00. Sedangkan 1 bungkus coconut chips, harganya Rp39.999,00. Tetapi, dengan berbagai alasan yang sudah ditulis di atas, harga segitu sepadan. Kita bisa ngemil tanpa rasa bersalah karena ini makanan sehat. Kita juga jadi turut serta dalam project Love and O2 karena setiap 15% dari hasil profit penjualan untuk hutan Indonesia. Sudah halal MUI pula. Mantap banget, kan?

48 komentar:

  1. yang penting enak dan sehat...hehehe
    mantap review-nya

    BalasHapus
  2. Nyam nyam nyaaammm enak banget ini mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Ini dijual di Smesco juga nggak ya mba, di Smesco kan lengkap jual seluruh produk unggulan dr semua daerah Indonesia yaa

    BalasHapus
  4. Penasaran sama granolanya deh, aku blm pernah makan yoghurt dicampur granola. Hihi

    BalasHapus
  5. Aduuuh, lihat kemasannya jadi mupeng. Kayaknya cocok banget deh buat dibawa-bawa Ujame pas travelling.

    BalasHapus
  6. Ya ampuun, aku pengin banget lihat cemilannya mba. Apalagi bumil yang enggak mil aja pengin kok, heheh

    BalasHapus
  7. Inovasi cemilan yang sehat...boleh dicoba tuh

    BalasHapus
  8. Duh enak banget kayaknya ya ,, sambil nonton TV ngemil ini. Btw au belum pernah coba nih makan granola pakai yogurt biasanya dimakan gitu aja.

    BalasHapus
  9. Bener mba , tekadang ngemil suka ada rasa bersalah.

    Olahraga sedikit tapi ngemilnya banyak.

    Overdozzz cemilan sehat.

    BalasHapus
  10. emmm jadi mau...makasih infonya mba..bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. Kayaknya enak banget yah. Aku jadi pengen icip-icip. Aku dari Garut, mudah-mudahan sampe sini produknya.

    BalasHapus
  12. aku suka packaging nya, bagus deh.. tropical gitu sesuai sama kandungan nya ya coconut

    BalasHapus
  13. Nai suka nyemil, tapi badannya segitu segitu ajaaah *ngiri xD
    Lah iya lah camilannya bedaaa, wakaka..mesti niru camilannya Nai juga keknya nih :D

    BalasHapus
  14. Dari kemaren liat camilan ini, beneran overdozzzz mupengnya.
    Ini wajib banget dicobain buat busui kayak saya, biar gak membulat karena ngemil ga sehat mulu, hiks.

    Pokoknya wajib banget saya cobain dehhhh :D

    BalasHapus
  15. Wah isinya kacang2an, pas nih utk aku yg lagi menyusui. Mantul dah overdozz with love.

    BalasHapus
  16. Aku juga suka ngemil nih jadi kadanf sampai lupa makan gara-gara ngemil terus. Hehehe. Camilan ini harganya lumayan mahal tapi sepadan dengan enak dan mantapnya camilan ini ya.

    BalasHapus
  17. Iya bener mak, setiap ngemil kenapa timbul perasaan bersalah ya, pdhl gorengan kan enak hihi

    Stop, segera ganti cemilannya ah, pengen nyobain keripik kelapanya

    BalasHapus
  18. aku mau dong mbak cobain.. anak anak juga kayaknya doyan nih..

    BalasHapus
  19. Pengen cobain mba, ini bisa pesan online kan mba? Kalau ngemil gk perlu khawatir lagi soal kandungan nutrisinha yah, ngemil skaligus ikut menyelamatkan hutan juga

    BalasHapus
  20. Asiiik abis ini geser ke Jogja, pasti bakalan buka gerai juga biasanya yaaa.. anakku yg kecil nih suka banget granola, buat cemil2 :)

    BalasHapus
  21. wah jauhnya masih cuman produksi di Bali saja, semoga setelah Yogja ke Bandung ya mba penasaran deh pengen cobain

    BalasHapus
  22. Aku lebih memilih granola dibandingkan yang lainnya walaupun harganya lebh mahal tapi enak :)
    Wah bagus juga ya kalau prses produksinya melibatkan masyarakat lokal jadi ada lapangan pekerjaan baru di sana

    BalasHapus
  23. Waktu baca judulnya "Overdozz with love" sudah kepo berat! :)
    Ternyata ada misi mulia dibalik itu semua ya.

    Paling senang kalau ada pengusaha yang perduli bumi.

    BalasHapus
  24. Ini tinggal di cemil biasa aja kah?
    Biasanya aku beli Granola yang masih dalam bentuk kering, mba...nanti kalo mo makan, diseduh pake susu.

    Gitu kan ya..?
    Hihi...gagal diet mulu niih...

    BalasHapus
  25. Lihat isinya beragam juga jadi kepengen. Keripik kelapanya juga kayaknya enak. Memang belum pernah nemu keripik kelapa.

    BalasHapus
  26. Chiii...itu mah bunda banget camilan yummy oat, madu, kacang mete bla bla bla...selalu ada di kulkas. Anak bunda tau kl bunda suka. Skrng lg kehabisan, dia beliin granola butes oleh2 dari Bali.

    BalasHapus
  27. beneran cemilan yang sehat dan pastinya unik ya Mba. I like the crispy one from the coconut

    BalasHapus
  28. Gemes amat sama packagingnya, semacam seger teduh hutan gitu 😁 btw baru tau ada snack kelapa kering kayak gitu. Enak dong ya mbak?
    Harganya terjangkau jg yaa

    BalasHapus
  29. Penampakannya menarik jadi penasaran dengan rasanya hehe. Apalagi keripik kelapa kayaknya belum pernah nyoba deh..

    BalasHapus
  30. Kalo ngemilnya kayak gini, bisa langsing nih. Tapi harganya lumayan yaaa hehehe

    BalasHapus
  31. Ada yang bilang kualitas kelapa di Bali itu bagus. Mungkin kah itu yang jadi alasan dipilihnya Bali menjadi pusat pengolahan bahan baku cemilan sehat ini ya mba

    Btw, aku penasaran karena Nai suka, pasti enak ya mba

    BalasHapus
  32. Ya ampun itu, Snack irisan kelapa ya, itu cemilan jadoel banget. Dulu suka .. buatan nenek, sekarang diproduksi masal ya. Asyik banget, tinggal am.. yummy ..

    BalasHapus
  33. wah aku malah baru tahu nih, bisa aku coba

    BalasHapus
  34. Astaga, ini cemilan buat saya banget inihh.. Bisa buat persiapan menyusui juga.. Kacang-kacangannya beragam bangettt..

    BalasHapus
  35. Ah aku pun suka ngemil granola, harganya memang lebih tinggi daripada granola yang suka saya beli tapi pastinya sepadan ya dengan rasa nyaman saat memakannya hwhehe

    BalasHapus
  36. Astaga, ini cemilan buat saya banget inihh.. Bisa buat persiapan menyusui juga.. Kacang-kacangannya beragam bangettt..

    BalasHapus
  37. Mendonasikan tanah pribadiny untuk kepentingan orang banyak
    Salut bgttt
    Dan sekarang terlihat nyaya gimana hasilny

    BalasHapus
  38. wahh produk lokal yah mba, sukaa banget ini klo ada cemilan sehat produk lokal, jadi sekarang kalau jalan-jalan ke bali mau beli ahhh, mupengg euyy granolanya...

    BalasHapus
  39. Ah jadi pengen cemilannya kak. Itu enak banegt sih keliatannya

    BalasHapus
  40. Camilannya terdiri dari macam2 bahan yg menyehatkan. Pantes harganya lumayan juga. Aku naksir kripiknya

    BalasHapus
  41. Uuh Granola, aku mulai suka dengan cemilan ini. Maklum lg pengen diet tp tetep pengen ngemil, hihi. Jadi pilih cemilan yang yg begini.

    BalasHapus
  42. Pengen mencoba ini Mbk jadi penasaran deh dengan cemilannya. Aku kalau lagi ngejar DL cemilan jagung rebus aja haha

    BalasHapus
  43. Alhamdulillah ya, kita bisa ngemil sehat sekaligus bantu project pelestarian lingkungan. Tampaknya camilan berbahan dasar kelapa ini sungguh menggoda selera. Pengin banget ikutan nyemil Overdozzz with love, euy...

    BalasHapus
  44. Wah, yang spicy-nya kayaknya enak nih. Sebagai penggemar pedas, aku penasaraaaan :)))

    BalasHapus
  45. Aku suka cemilan model gini. Makan tanpa rasa bersalah itu bahagia banget

    BalasHapus
  46. Belum pernah ngerasain keripik kelapa. Penasaran dg rasanya

    BalasHapus
  47. seriuuus dari penampakan aneka granolanya aja udh kliatan enaaaak banget mba.aku trmasuk suka cemilin granola. biasa pake susu ayo yoghurt juga. ato dicemilin gitu aja. kalo melihat besarnya, ini worth itu ama harga. granola yg aku srg beli malah lbh mahal tp ga sebanyak ini varian dalamnya. aku bnran pgn cobain ini malah. ama coconut chips.. itu bikin penasaran sih, kelapa dijadiin chips :)

    BalasHapus
  48. Granola termasuk yg sering aku lihat di feed orang yg gaya hidupnya sehat nih. Dan liat ini, pekejingnya lucu banget gemas huhu. Kagum deh sama brand lokal sekarang.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^