Sabtu, 12 November 2016

7th International SWAM Expo 2016 : Defeating Aging


7th International SWAM Expo 2016 : Defeating Aging - Indonesia adalah negara yang cantik. Maka, masyarakatnya juga harus cantik lahir dan batin. Tapi, kita bicara cantik lahir dulu aja, ya. Siapa sih yang gak ingin cantik? Setiap perempuan sudah pasti cantik. Tapi, apakah kemudian kecantikan tersebut dirawat? Kalau iya, dengan apa atau di mana perawatannya? Aman, gak? Legal, gak?

Duh! Chi kok cerewet banget, ya. Kesannya kepo, deh.

Padahal bukan bermaksud kepo, tapi untuk urusan merawat kecantikan bukan hal main-main. Berharap bisa cantik maksimal malah jadinya kulit kita bermasalah. Kalau udah gitu repot juga, kan? Tapi, ada juga yang sampai rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bahkan hingga ke luar negeri untuk mendapatkan layanan estetika medis dan anti aging. Padahal kita juga bisa mendapatkannya di Indonesia, cuma kadang kita yang awam ini gak tau.

Pada awal Desember nanti, tepatnya tanggal 2-4 Desember 2016 akan ada International SWAM Expo. Sebetulnya SWAM ini udah masuk tahun ke-7, lho. Udah lumayan lama juga, ya. Dan, tahun ini mengambil tema Defeating Aging.



Secara garis besar, International SWAM Expo ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Seminar dan Workshop, serta SWAM Beauty Expo. Seminar dan workshop ditujukan bagi 2000 dokter estetika di seluruh Indonesia. Akan ada beberapa pakar estetika dari dalam dan luar negeri yang akan menjadi pembicara seminar. Sedangkan, SWAM Beauty Expo ditujukan kepada masyarakat awam. Di sana masyarakat awam bisa mendapatkan info yang benar tentang estetika.

Ada juga berbagai booth produk dan klinik kecantikan. Teman-teman juga bisa bertemu dengan banyak artis yang berbisnis klik estetika. Ada berbagai talkshow serta lomba. Mau ikut dance competition? Atau make up competition? Pastinya hadiahnya hingga puluhan juta rupiah.

Untuk para dokter yang akan ikut seminar akan ada biayanya. Tapi, untuk masyarakat yang akan datang ke Beauty Expo, harga tiket masuknya FREE. Asiiiik!

Event akbar yang diselenggarakan di ICE BSD City ini menjadi event terbesar ke-3 di dunia untuk bidang estetika. Event ini pun didukung penuh oleh  instansi pemerintah terkait, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwitasa, Organisasi Perdaweri dan IDI. Menunjukkan bahwa Indonesia pun bisa menjadi destinasi wisata kesehatan dan kecantikan. Sebuah langkah yang tepat untuk menjawab tantangan MEA.

Ramai-ramai kita datang ke sana, ya. Info lebih lanjut silakan ke www.swamexpo.com. Instagram/Twitter: @swamexpo dan @abexpoid
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^