#OOTDID Jeans, Kaos, dan Kets. Ceritanya sesekali mau nulis ala fashion blogger, ah *halah gayaaa :p. 

Hari ini, Chi dateng ke acara Campaign.com. Alhamdulillah, akhirnya bisa juga hadir setelah undangan dari campaign.com beberapa waktu lalu Chi gak bisa hadir. Biasa deh, apalagi alasannya kalau bukan urusan anak-anak hehehe.

OOTD (Outfit of The Day) Chi hari ini adalah celana jeans, kaos, jaket jeans, kerudung kaos, plus sepatu kets. Tas selempang gak ketinggalan (biasanya ranselan, tapi hari ini lagi males bawa ransel). Ini, sih gaya Chi sehari-hari sebetulnya. Kalau ke sekolah anak-anak juga selalu casual begini gayanya. Walopun, pernah sesekali pake gamis atau yang rada feminin. Itu kalau jiwa femininnya lagi kumat :D


Tadinya udah mau pake baju yang kayak di foto ini. Tapi pas mau berangkat baru sadar kalau bajunya sobek. Hufff... Untung sadarnya pas masih di rumah. Coba kalau udah di lokasi acara.


Hari ini, jiwa feminin Chi juga sebetulnya lagi rada kumat. Udah rapi dari pagi pake dress kaos, jaket jeans, plus sepatu kets (boots disimpen dulu, deh). Setidaknya pake rok walopun tetep sepatunya mah kets hehe. Nyantai-nyantai sedikit sambil nunggu Keke, Nai, dan K'Aie gantian mandi. Pas, mau berangkat, yaelaaahh roknya ternyata ada yang robek! Huaaaa... Hiks!

Udah gak ada waktu lagi buat ganti pakaian yang macem-macem atau mikirin pake kerudung apa dan lain sebagainya. Bisa-bisa malah telat nanti ke acara. Paling copot dress trus ganti ke celana jeans aja, deh!

Eits, sempet tadinya mau pake rok yang lebih feminin lagi. Tapi, mengingat nanti pulangnya mau cobain naik bis (biasanya kalau gak dijemput suka pake taxi, tapi kali ini mau ngirit dulu. BBM naik hihihi), bisa-bisa K'Aie nanya, "Naik bis, pake baju gitu?" Dan, Chi ngerti lah maksud pertanyaan K'Aie kalau udah kayak gitu. Jadi, memang harus kembali ke style asal. Celana jeans dan kaos. :D

Ngomongin tentang gaya berpakaian, Chi memang paling nyaman yang model kasual begini. Gaya feminin itu paling kalau ada undangan aja. Biasanya sih undangan pernikahan. Ya, masa' ke pernikahan pakai celana jeans dan kaos. Kecuali kalau tema pernikahannya itu casual. Mungkin iya Chi bakal pake yang casual. Buat Chi, gaya yang casual itu gaya yang paling enak untuk dipakai kemanapun. Lebih bikin Chi bisa bebas aktif bergerak. Gak ribet.


Selfie di kantor campaign.com dengan latar belakang lomba Campaign #OOTDID


Oiya, sekarang kan banyak banget tuh netizen yang suka upload foto OOTDnya di social media. Daripada cuma sekedar upload, mending ikutan Campaign #OOTDID, deh. Udah masuk season ke-4, nih.

Style Indonesia kembali lagi dengan campaign #OOTDID season 4. Buat kamu-kamu yang merasa stylish atau senang berpose dengan pakaian-pakaian yang kamu kenakan sehari-hari, ini saatnya kamu untuk memamerkan style terbaik kamu. Cukup dengan upload foto kamu dengan style pakaian kamu dari kepala sampai kaki serta jelaskan tema busana apa yang kamu pakai. - sumber: campaign.com -

Hadiahnya keren banget, deh. Voucher belanja MAP. Periode lomba 18 November s/d 18 Desember. Tuh, ikutan aja. Tinggal upload foto. Perempuan atau laki-laki bisa ikutan. Asal harus foto yang full body, ya. Kalau enggak, gak bakal dinilai sama juri nantinya. Ikutan, yuk!

OOTD Chi hari ini. Apa OOTD teman-teman hari ini?


http://www.campaign.com/OOTDID

Google+ : CampaigndotCom
Twitter: @Campaign_ID
Fanspage: CampaignID
Instagram: @campaign_id