Wednesday, September 17, 2014

Ibu Harus Serba Bisa

Nai: "Bunda, udah bisa belom kayak gini idungnya?"

Nai lalu mengembang-kempiskan lubang hidungnya. Kalau untuk yang satu itu, dia dan K'Aie memang paling jago hehe.

Bunda: "Susah, Dek. Bunda gak pernah bisa hehe."
Nai: "Masa' sih Bunda gak bisa-bisa? Bunda, jadi ibu itu harus serba bisa."
Bunda: "Masa', sih?"
Nai: "Bunda pernah cerita ke Ima. Katanya waktu Ima masih bayi suka digendong sama Bunda sambil dinyanyiin, kan?"
Bunda: "Iya, emangnya kenapa?"
Nai: "Bunda penyanyi apa bukan?"
Bunda: "Bukan."
Nai: "Trus, kenapa nyanyi? Kan, Bunda bukan penyanyi?"
Bunda: "Bunda nyanyi kan supaya Ima bisa tidur. Apalagi kalau sambil digendong, biasanya anak seneng."
Nai: "Ya, itu artinya ibu harus serba bisa demi anak-anaknya. Jadi, Bunda mau kan sekarang jadi badut supaya Ima seneng?"

Dan, Nai kembali mengajarkan Chi cara mengembang-kempiskan lubang hidung. Tapi, Chi masih juga gagal hahaha

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

38 comments:

  1. hihihi...Ima Ima,,,,pasti bikin Bunda bangga punya kamu,,,

    ReplyDelete
  2. hahaha...anak kecil emng selalu bisa bikin kita ketawa ya mba..

    ReplyDelete
  3. Hahaha..... ada ada aja kak Ima ... susah tau kak begitu
    (Aku jg ga bisa mak hihihi)

    ReplyDelete
  4. Bener banget, setiap anak inginnya ibu serba bisa. he he he

    ReplyDelete
  5. eniwei, klo panggilannya Ima kenapa di dialog ditulis Nai? *oot of the month :D

    Kalau saya sih sering banget digituin ama Vivi, apalagi pas pelajaran. Kalau gak bisa ngajarin, pasti dibilang 'gimana sih gitu aja gak tau' hihihiiii....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya beberapa tahun lalu saya pernah posting ttg pertanyaan Mak Uniek itu. Kata Nai, yang boleh manggil dia Ima itu cuma keluarganya ajah. Yang lain manggilnya harus Nai. Makanya kalau di dialog, saya tetap menulis Ima karena sesuai percakapan. Tapi, kalau untuk bercerita saya menggunakan kata Nai. Biar orang-orang tetap memanggilnya Nai

      Saya juga suka digituin sama anak-anak kalau saya gak tau, Mak hehe

      Delete
  6. xixiiiii... walaupun belum nikah n punya anak, tapi sering juga ngalamin hal-hal seperti mbak Chi, soalnya keponakan banyak n lucu-lucu :)

    ReplyDelete
  7. Hehehe, anak-anakku juga anggap ibunya manusia super, kalah Superman :D
    Harus bisa, ngak boleh enggak.

    ReplyDelete
  8. Mantab Nai..kena telak deh bundanya he he he he

    ReplyDelete
  9. hahaha Nai bisa aja menjebak bundanya

    ReplyDelete
  10. hahahaha..ini ngerjain mamanya atau gimana sih?? >_<

    ReplyDelete
  11. kayaknya senjata makan tuan, deh? :p

    ReplyDelete
  12. hahaha.
    Kaka Nai bisa aja neh bikin bundanya kembang kempis *eh

    ReplyDelete
  13. toss ah, sama nai..
    ibu memang harus serba bisa ya nai? walau harus jadi badut hehe..

    ReplyDelete
  14. Cerdasnya Nai......Memang koq Bunda Chi serba bisa, hanya mengalah saat kembang kempis hidung hehe

    ReplyDelete
  15. Hahahaha. . .
    Nai Naiiii. . .

    Kamu unik banget. Skrg gantian Bunda belajar dr anak ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut belajar juga yuk Dah. Kita kembang kepesen idung hehe

      Delete
  16. huahahaha... Nai ada2 aja deh... masa Bundanya mau dijadiin badut sih.... :)

    ReplyDelete
  17. huahahha.. urusan idung kembang kempis aja jadi patokan kata2 "serba bisa" ya Naimaa hihi.
    Emang kadang2 nalar anak ga salah kok bun. Hayo kembang kempisin idungnya! *kemudian kabur*
    hahahahaha

    ReplyDelete
  18. Ibu adalah pemain drama yang baik. Serba bisa heheee

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^