rumah makan mang engking

Kayaknya untuk urusan yang kayak gini, Chi dan K'Aie termasuk lempeng hehe. Waktu Keke disunat, kami bersyukur kalau akhirnya Keke mau disunat. Tapi, ya udah begitu aja. Malah yang ada, pulang dari rumah sunatan, di rumah Mamah udah menyambut dengan menu ayam panggang yang nikmat.

Ketika memasuki bulan Ramadhan, Papah Chi bilang pengen  mengadakan syukuran sunatan untuk Keke, cucu pertamanya, itu. Kemungkinan, dilakukan setelah hari raya Idul Fitri. Dipilih setelah lebaran, karena keluarga besar Chi dan K'Aie biasanya masih pada ngumpul di Bandung. Tempat udah booking, kami tinggal datang aja, alias makan gratis :p

Tepat tanggal 12 Agustus 2013, jam makan siang, syukuran sunatan diadakan. Kami semua kumpul di rumah makan Mang Engking, Kopo-Bandung. Kami datang, sekitar pukul 10.00. Memang sengaja datang sebelum makan siang, biar bisa ngobrol-ngobrol dulu sambil menanti anggota keluarga lain yang belum datang.

Setelah semua berkumpul, kami berdo'a bersama dipimpin sama Papah Chi, dan sepatah dua patah kata dari mamah mertua. Setelah itu lanjut dengan yang ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan makan bersama hehe.

Di rumah makan Mang Engking ini, pengunjung bisa makan di dalam atau memilih saung-saung. Saungnya pun terdiri dari berbagai ukuran. Orang tua Chi memilih yang paling besar dan 1 saung yang berukuran sedang.


Saatnya makaaannnn! Enak-enak semua makanannya :D


Seneng banget bisa kumpul rame-rame bareng keluarga Chi dan keluarga K'Aie kayak gitu. Chi bersyukur banget keluarga besar Chi dan keluarga besar K'Aie selalu akrab sejak dulu. Tepatnya sejak kami menikah :)

Semoga akan ada terus keakraban-keakraban seperti ini. Selebihnya, silakan nikmati foto-fotonya aja, ya :p


Anak-anak pada seneng main di kolam ini. Geli kali, kakinya di gigitin ikan. Tapi, baru-baru ini, kami kesana kolam ikannya udah kering.
Foto-foto lagi sebelum pulang. Pas baru-baru ini, kami ke sana, area ini udah dipagar. Mungkin, untuk mencegah supaya jangan ada yang kecebur kali, ya.
Sepatu Chi jadi satu-satunya korban pas syukuran sunatan Keke. Kecebur dan basah kuyup. Untung panas terik, jadi sebentar aja udah kering lagi itu sepatu :D