Temans, siapa sosok superwoman bagimu? Supergirl? Batgirl? Xena the warrior princess? Atau Wonder Woman? Wah, kejauhan. Kita cari yang dekat-dekat di sekitar kita aja dan yang pasti sosoknya nyata. Adakah? Pasti ada!

Buat saya, sosok superwoman itu harus enerjik, mempunyai kharisma, bisa mempengaruhi, dan selalu ceria. Sosok yang inspiratif, deh, pokoknya! Sosok superwoman, gak selalu harus orang terkenal, kok. Selama sosok tersebut memang menginspirasi kita (kegiatannya, cerita hidupnya, mempunyai pengaruh terhadap kehidupan orang lain, atau lainnya), sosok tersebut layak kita katakan superwoman. Tua atau muda bisa menjadi superwoman.

Bagaimana? Sudah tau siapa tokoh superwoman mu? Kalau sudah, mendingan kita ikut kontes Parkway Superwomen Indonesia aja. Daftarkan superwoman favoritmu.

Caranya gampang, kok, yaitu : 



Gimana? Gampang, kan? Ada hadiah tiket PP Singapura dan check-up kesehatan khusus perempuan di Parkway Hospital. Yang dapat gak cuma peserta yang menominasikan, sosok superwoman yang dinominasikan juga berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Lomba berlangsung dari tanggal 6 Desember 2013 s/d 19 Januari 2014. Pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak, ya.

Kalau saya, akan menominasikan mamah mertua. Beliau memang bukan orang terkenal, tapi superwoman bagi saya. Karena diusianya yang sudah senja (72 tahun), tetap usaha kecil-kecilan berjualan kue, aktif di lingkungan sekitar, mengurus papah mertua yang sudah sakit-sakitan karena diabetes, dan mengurus ibundanya yang sudah mulai bertingkah seperti anak kecil. Bukan pekerjaan yang mudah pastinya. Apalagi semua dilakukan sendiri (mamah gak mau ditawarin asisten). Sangat menginpirasi saya terutama kesabarannya yang luar biasa.

Hei! Mamah mertua saya hari ini ulang tahun. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesabaran. Tetap menjadi sosok inspirasi bagi saya, ya, Mah :L