Enggak Lagi Main Sabun

Punya anak yang hobi banget main sabun? Saking hobinya sampe setiap hari, gak kira-kira kalo udah main sabun. Bener-bener menggerogoti uang belanja cuma dari sabun ajah :p Ya, Chi punya. Dan pelakunya adalah Nai. :D

Tapi sekarang Chi cuma mau bilang masalah main sabun udah teratasi. Yeaaaayyyyy!! Berhasiiiiilllll!!!

Caranya? Baca postingan Chi yang berjudul Mandi Busa. Solusinya ada di nomor 4. Sekarang Nai enggak lagi main sabun. Paling sesekali aja. Pokoknya udah jarang bangeeeetttt

30 comments

  1. nggak lagi main sabun = irit uang belanja...
    Semua senang
    #bersyukur

    BalasHapus
  2. Solusi no 4 blm berhasil sy terapkan ke vania chi.. Soalnya dia pasti tereak2 "buuun ambilin sabunnyaaa", percuma ditaro ditempat tinggi jugak.. Ahaha...

    Skrg ini solusiku, pake spons, kan bbrp tetes diperes bs jd busa bnyk.. Hehe.. Smpe skrg sih lumayan bs ngirit :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling gak udah ketemu solusi buat Vania, ya :D

      Hapus
  3. hi hi, Dzaky dulu juga suka gitu Bun, ngabisin sabun terus ...

    BalasHapus
  4. Main sabun? Itu dulu... Sekarang gue main hati! Bhahaha

    BalasHapus
  5. Aku juga dulu suka main sabun Mbak hihihi :D

    BalasHapus
  6. hehehe... ajang mandi anak2 memang menjadi ajang bermanin juga :)

    BalasHapus
  7. Wakakaka Nai kayak aku dulu.. Seneng banget yang namanya main sabun..

    Kalo mandi ya lamanya main sabunnya, bukan ritual mandinya ^^

    BalasHapus
  8. done ya chi...

    btw, emak echa juga ikutan ituh..hihi

    BalasHapus
  9. xixixixixixi....sama kaykak akiu ternyata ya,suka main sabunnnn :D

    BalasHapus
  10. Mbak, kok aku tetep nggak nemu yaa.. udah buka link itu aku coba sampe lebih dari 5 kali, tetep ketemunya miund.com doank :(

    BalasHapus
  11. Wah Vay belom tuh mba. Mudah2an gak jadi hobi deh main sabunnya wkwkkw... dia sih hobinya berendam dan menghabiskan air.

    Eh tapi kayaknya Vay juga boros sabun deh kalau di sekolah. Tiap habis berenang, selalu main sabun sama temannya, akhirnya langsung habisssss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an kebiasaannya gak merembet ke rumah hihiih

      Hapus
  12. Syukurnya, satu masalah teratasi :)

    BalasHapus
  13. wah..jangan2 nanti baby naura jg gitu..siap2 ahh..
    ok mak.langsung k tkp. "like

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^