Jumat, 07 Desember 2012

Cari Gara-Gara

Kalo lagi gak jalan-jalan, biasanya kalo gak di rumah aja kami pergi ke rumah mertua. Nanti di sana Keke & Nai suka ngumpul sama sepupu-sepupunya yang seumuran mereka.. Kebetulan K'Aie juga bikin warnet di sana. Tapi kalo para krucil lagi kumpul, warnet biasanya di kuasai mereka.. :D

Yasmin : "Nai kita nonton film serem di youtube yuk.."
Nai       : "Gak ah, Ima gak mau cari gara-gara"
Yasmin : "Emang kenapa Nai.. Seru tau nonton film serem.."
Nai       : "Mendingan cari pinter nonton film islam, kayak Dodo dan Syamil. Kalo nonton film serem itu namanya cari gara-gara"
Yasmin : "Kok cari gara-gara?"
Nai       : "Ya iyalah.. Kalo nanti Ima jadi gak bisa tidur gimana? Kan cari gara-gara namanya."

Chi emang selalu ingetin ke anak-anak kalo mau melakukan sesuatu harus belajar bertanggung jawab. Termasuk kalo mereka mau nonton film serem. Kalo akibatnya gak berani tidur, jangan harap Chi akan nemenin mereka semaleman karena mereka gak bisa tidur.. Dan anak-anak biasanya ngerti sih untuk gak coba-coba. Karena mereka pernah nonton film serem juga waktu Chi gak ada. Akibatnya gak bisa tidur.. Trus Ci nyeletuk "makanya jangan cari gara-gara". Jadi dari kejadian itu kayaknya Nai ngikutin kalimat Chi :D


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

64 komentar:

  1. wuaah.. bagus banget jawabannya.
    kalo beneran harus tidur sendiri pas ketakutan serem juga kali ya Mba si Nai. hihihi. pinteer

    BalasHapus
    Balasan
    1. drpd gak ada yg nemenin tidur, mending gak usah ambil resiko.. hehe..

      Hapus
  2. gara-gara film serem ya. Nay sudah tidur sendiri ya?

    BalasHapus
  3. Hihi, pinter ya kk Nai. Dari kecil udah belajar bertanggung jawab :)

    BalasHapus
  4. Bwahahaha.. Ternyata samaan kita Nai. Aku juga gak berani nonton film serem, bener-bener keinget teruuuusss.. Hehehe..

    Keke n Nai, ikutan Giveaway di Popcorn yukk, selengkapnya ada disini yaaa >>> http://www.my-armae.com/2012/11/popcorns-2nd-anniversary.html :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ma sy juga.. hehhee..

      postingan2 peserta bikin sy melipir euy.. asli gak pede bgt :)

      Hapus
  5. hahaha...jawaban/pengajaran yang patut dicontoh nih mba.
    Jadi mengajarkan anak untuk bertanggung jawab ya :)

    BalasHapus
  6. jawaban bagus Nai...
    tapi Keke dan Nai gak boleh takut sama gituan
    Nai dan Keke kan lebih hebat...

    BalasHapus
  7. tos sama nai, gak suka pilm horor

    BalasHapus
  8. anak pinteeer.... iya Nai..mending cari ilmu daripada cari gara2 ya.. :)

    BalasHapus
  9. Pandainya Naima membuat pilihan dengan konsekuensinya, apresiasi tuk mama Chi. trima kasih sharingnya.

    BalasHapus
  10. duh...nai pinter ya...bisa belajar dari pengalaman yang kemarin2...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. drpd gak ada yg nemenin tidur kali mbak :D

      Hapus
  11. kedua anak lelakiku suka cari gara2 tuh, nonton film horor di transtv.
    akhirnya pas mau tidur , suka minta ditemenin dulu, hadeuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sy gak mau mbak.. makanya mereka juga akhirnya gak berani coba2 kali.. :D

      Hapus
  12. Nai pinter ya, sudah bisa langsung 'menolak' sesuatu yang menurutnya 'kurang/tidak' baik.
    Salut buat mamanya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. krn udah ngerasain juga gak enaknya gak bs tidur kayaknya.. makanya kapok :D

      Hapus
  13. aku suka bangettttt dengan tampilang blog ini... mirip buku cerita komik... asli suka banget... sederhana tapi bikin betah...

    BalasHapus
  14. Hehe... siapa tuh yang suka nyari gara2 :D
    Di tempat kerja saya juga gak bisa sembarang cerita2 yang serem pas jaga malam. Soalnya bisa2 teman jaga (cewek) minta temenin pas mau ke toilet. Nyari gara2 kan namanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa... apalagi kl di rumah sakit ya.. Gak mau juga sy cari gara2 :D

      Hapus
  15. jawaban yang oke banget deh Nai ...toss ah sama Nai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante Monda gak suka film horor juga ya.. Toss :)

      Hapus
  16. huehehehe... nonton film serem d youtube.
    baru denger sayah..
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di youtube kayaknya segala film ada oom :D

      Hapus
  17. Wah... saya juga dulu waktu masi cilik sering gak bisa tidur gara - gara nonton felm horror... jera sendiri sih meskipun gak ada yang larang - larang..

    lah sekarang gak bisa tidur sih enggak... tapi minta ditemenin ke wc pasca nonton film serem iyaaa hahhahaahha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya aja masih suka kayak gitu... hehee..

      Hapus
  18. gara-gara film serem jadinya malah takut sendiri ntar..

    BalasHapus
  19. Qiqiqi anak cerdas .... gak mau cari gara2 :D

    BalasHapus
  20. Mereka jadi mengerti kalau setiap perbuatan itu ada konsekuensinya...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup.. mungkin krn mrk pernah ngerasain juga :)

      Hapus
  21. Anaknya penurut ya, kalau tidak mau ambil resiko, ya jgn ngelakuin.

    Klo aku sih gk suka nonton film horor, bkn krna takut gk bisa bobo, tp seremnya terlalu dibuat-buat gk natural serem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kl ada adegan yg mengumbar keseksian ya..

      Hapus
  22. mihihihi....Nai niruin kalimat Bundanya, jangan cari gara2 :D

    BalasHapus
  23. duplikat bagus tuh
    'jangan cari gara-gara'

    BalasHapus
  24. haha...ke ingatan dulu..punya adik juga..suka sperti itu..

    salam knal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di temenin juga gak sm mas budi.. hehe..

      salam kenal juga :)

      Hapus
  25. Hahahhaahaha.. .
    Walaupun aku sudah segede raksasa, kalau baru lihat fiml horror juga terbayang sampai tidru. Ke kamar mandi gak berani. :D

    Tapi anehnya, aku suka nonton film horror. . .
    Bukannya mau cari gara2, tapi kadang penasaran, Bund. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl sy mah gak ada penasarannya sama sekali.. gak berani ambil resiko.. hehehe..

      Hapus
  26. Saya juga gak mau cari gara-gara, Bund. Makanya, dari dullluuu sampe sekarang saya ga suka sama film serem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang ceritanya juga megada2 ya mas.. :D

      Hapus
  27. Wahhhh Nai pintar bisa mengingat pesan Bunda dengan baik ^^

    Eh aku suka film serem loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. drpd begadang sendirian kali. hehehe..

      gak takut tuh? hebat.. :D

      Hapus
  28. whuahahaha...
    bener Nai, jangan cari gara gara yaaaah :)

    Kayla juga pernah nonton pelm horor bareng temen2 tetangga...
    Pulang pulang minta tidur bareng...
    cari gara gara banget deh :)

    BalasHapus
  29. Lha saya sukanya malah yang horor and serem2 tuh.

    BalasHapus
  30. hihi..baru tahu deh kl film serem itu cari gara2.. :D

    BalasHapus
  31. Iya ya,mbak, sedari kecil anak udah harus kita ajarin konsekwensi

    BalasHapus
  32. Hehehe... lucu ya, dunia anak2. Tapi anak ku yg berumur 6 th dan menjelang 3 th, seneng banget liat film horor, serius nontonnya, tapi ga sampai ketakutan, atau jadi terbayang2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap anak beda2 ya.. kl anak2 sy kayaknya menurun ke saya urusan film horor.. :D

      Hapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^