Thursday, February 9, 2012

Homemade Finger Paint & Playdough

Homemade Finger Paint & Playdough - Cuaca lagi gak menentu nih.. Kadang ujan, kadang panas.. Kalo lagi ujan, jelas anak-anak di rumah aja (tapi tergantung ujannya juga sih, kalo gede suka Chi biarin mereka main di luar.. Hehe..).

Kalo di rumah aja enaknya ngapain ya??? Kalo Keke-Nai sih udah pasti jawabannya main game.. Yah beginilah kalo sekeluarga pecinta game.. Hihiih...

Tapi kadang Chi pengen juga bikin aktifitas lain.. Nah yang terbaru adalah membuat finger paint & palydough bareng-bareng.. Seru & anak-anak juga suka banget dari mulai proses bikinnya sampe berkreasinya..



Ini finger paint buatan kami


Ini hasil karya Chi (sebelah kiri) dan Nai (sebelah kanan). Hasil karya Keke, robek kertasnya jadi gak ke foto..

Untuk playdoughnya sendiri sebetulnya ada fotonya. Tapi nanti Chi cari-cari dulu deh..
Homemade Finger Paint & Playdough
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon