Keke : "Bun, Keke punya kalimat baguuuussss deh"
Bunda : "Apa tuh Ke?"
Keke : "Setiap ibu akan selalu menganggap anaknya sebagai anak kecil karena cinta ibu kepada anaknya tidak mengenal usia"
Bunda :"Bagus banget kalimatnya Ke.. Keke ngarang sendiri itu?"
Keke : "Enggak, Keke tadi abis nonton hitam-putih"
Bunda : "Ohh... Dan menurut Keke itu kalimatnya bagus ya?"
Keke : "Bagus bun, tapi gak berlaku buat bunda"
Bunda : "Kok gitu"
Keke : "Ya abis bunda kadang suka marah.. Masa' sama anak kecil marah.. Trus bunda juga suka minta Keke melakukan apa-apa sendiri, kayak pake baju sendiri.. Masa' anak kecil di suruh melakukan sendiri.. Anak kecil kan harusnya di bantuin.."
Bunda : "Hahahah... ya itu kan karena bunda ngajarin Keke untuk mandiri.. Masa' harus di bantuin terus. apalagi Keke udah gede"
Keke : "Berarti bener kan kalo kalimat itu gak berlaku buat bunda.."

Hehehehehe... berasa "disentil" sama Keke.. Tapi lucu juga denger alasannya.. :D