Monday, February 13, 2012

"Sentilan" Dari Keke

Keke : "Bun, Keke punya kalimat baguuuussss deh"
Bunda : "Apa tuh Ke?"
Keke : "Setiap ibu akan selalu menganggap anaknya sebagai anak kecil karena cinta ibu kepada anaknya tidak mengenal usia"
Bunda :"Bagus banget kalimatnya Ke.. Keke ngarang sendiri itu?"
Keke : "Enggak, Keke tadi abis nonton hitam-putih"
Bunda : "Ohh... Dan menurut Keke itu kalimatnya bagus ya?"
Keke : "Bagus bun, tapi gak berlaku buat bunda"
Bunda : "Kok gitu"
Keke : "Ya abis bunda kadang suka marah.. Masa' sama anak kecil marah.. Trus bunda juga suka minta Keke melakukan apa-apa sendiri, kayak pake baju sendiri.. Masa' anak kecil di suruh melakukan sendiri.. Anak kecil kan harusnya di bantuin.."
Bunda : "Hahahah... ya itu kan karena bunda ngajarin Keke untuk mandiri.. Masa' harus di bantuin terus. apalagi Keke udah gede"
Keke : "Berarti bener kan kalo kalimat itu gak berlaku buat bunda.."

Hehehehehe... berasa "disentil" sama Keke.. Tapi lucu juga denger alasannya.. :D
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^