Di TK Al-Alaq, mulai dari TK A sebulan sekali selalu di ajarkan mahfudzot baru. Dari semua mahfudzot yang pernah di ajarkan entah kenapa mahfudzot yang satu ini paling nempel di kepala anak-anak bahkan di jadikan percakapan sehari-hari..

Contohnya seperti ini :

Keke : "Nai, tadi dong pulang sekolah Keke beli pizza dulu sama bunda.."
Nai : "Iya gitu? Mana sekarang pizzanya?"
Keke : "Ya udah abislah dimakan Keke"
Nai : "Man qolla sidquhu qolla sodiiquhu loh Ke.."
Keke : "Hehe.. iya deh Keke cuma becanda kok"

Seringkali kalo mereka meragukan cerita dari lawan bicaranya (biasanya sih percakapan antara Keke dan Nai), mereka menggunakan mahfudzot itu.. Dan ternyata kalo mahfudzot itu udah di sebutkan, biasanya yang bohong suka langsung ngaku.. Hihi... Bahkan kadang mereka gak perlu mengucapkan mahfudzotnya sampe lengkap. Kadang baru ngomong "man qoola sidquhu....", nah nanti lawan bicaranya langsung ngaku kalo emang lagi bohong.. Hehe..

Barang siapa sedikit benarnya/kejujurannya, sedikit pulalah temannya