Jumat, 14 Januari 2011

Alhamdulillah, Keke Tulisannya Udah Mulai Bagus

Beberapa kali Chi nulis di blog kalo susah banget minta Keke untuk nulis bagus. Keke bukannya belom bisa nulis. Dia udah lancar, tapi jelek banget. Itupun sebetulnya bukan karena dia gak bisa nulis bagus, tapi karena dia gak suka nulis. Katanya bosen kalo nulis. Jadi jelek banget deh tulisannya.

Udah berkali-kali Chi marahin tapi kayaknya gagal deh. Hampir-hampir aja nyerah. Abis gimana gak senewen, dari Tk gak berubah-ubah tulisannya. Di tambah lagi menjelang semester dua, untuk pelajaran bahasa indonesia tulisan juga di nilai. Jadi walopun kita bener semua, tapi kalo tulisannya jelek nilainya berkurang.

Akhirnya karena Chi cape sendiri, Chi udah gak mau ngomel lagi. Setiap kali Keke tulisannya jelek, selalu Chi hapus dan Chi suruh dia ulang lagi. Begitu terus sampe bagus gak pake ngomel. Kalo dia ngambek ya udah bukunya di ambil, waktu belajar di berhentiin dulu.

Lama-lama Chi perhatiin tulisannya kok mulai bagus. Walopun belom konsisten. Kadang-kadang masih jelek. Tapi lama-lama makin konsisten. Wow seneng banget dong liatnya. Trus Chi tanya ke Keke kok sekarang jadi bagus tulisannya?? Dan jawaban Keke adalah "Keke cape tiap kali nulis di hapus terus sama bunda. Jadi mending Keke bagusin biar gak di hapus-hapus lagi". Alhamdulillah triknya berhasil. Ya kadang kita gak perlu habisin energi untuk ngomel-ngomel ya :)

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^