Sunday, March 8, 2009

Cuma Orang Ganteng Yang Bisa...

Kejadiannya kemaren, di mobil pas lagi jalan-jalan..

Keke : "Ayah bisa ngbrol pake bahasa Jepang gak?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Kalo Itali?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Prancis?"
Ayah : "Enggak"
Keke : "Korea?"
Ayah : "Enggak juga"
Keke : "Hhhhh... emang cuma orang ganteng aja yang bisa ngomong pake bahasa Jepang, Itali, Prancis sama Korea!"

Chi & Kak aie spontan ngakak denger omongan Keke... Cuma orang ganteng? Apa hubungannya? Hahahahha....

Ayah : "Ayah kan ganteng Ke.."
Keke : "Ya enggak lah, buktinya gak bisa ngobrol pake bahasa tadi.."
Bunda : "Kalo gitu siapa dong yang ganteng?"
Keke : "Ya Keke lah. Keke kan bisa ngobrol pake semua bahasa.."

Waaaa....!!! Keke PD banget!!! Hehehehe.....
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^