Tuesday, January 20, 2009

Futsal Bersama Ayah

sumber foto: Pixabay


Hari Sabtu besok sekolahnya anak-anak mau ngadain acara namanya "Hari Ayah". Acara hari ayah ini di bagi 2 bagian sebenernya. Sabtu besok giliran para ayah murid-murid TK. Minggu depan baru para ayah dari murid playgroup.

Untuk hari Sabtu besok udah di kasih surat pemberitahuannya mengenai acara hari ayah ini, yaitu pertandingan futsal.

Bunda : "Yah, untuk acara hari ayah Sabtu besok itu acaranya pertandingan futsal"Ayah : "Waduh!!!"
Bunda : "Hihihihi...."

Chi udah ngerti banget deh arti kata waduhnya ayah. Ayah itu termasuk orang yang gak suka banget 'ma yang namanya sepakbola (futsal termasuk sepakbola kan?). Jangankan main, nonton sepakbola aja gak suka..

Makanya Chi sie gak heran waktu banyak pria terkena demam piala dunia, piala Eropa atau apalah sampe bela-belain begadang, kalo ayah cuek aja tuh. Gak ngaruh sama sekali. Hehehe...

Jadi pengen cepet-cepet hari Sabtu nie. Pengen tau kayak apa sie ayah maen futsal.. Tenang aja yah... menang atau kalah Chi tetep jadi suporter ayah & Keke no.1 (apa perlu Chi bawa pom-pom? Hehehe...). Asal ayah jangan masukin bola ke gawang sendiri aja. Karena itu malu-maluin namanya. Hihihihi...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^