Selasa, 20 Januari 2009

Futsal Bersama Ayah

sumber foto: Pixabay

Hari Sabtu besok sekolahnya anak-anak mau ngadain acara namanya "Hari Ayah". Acara hari ayah ini di bagi 2 bagian sebenernya. Sabtu besok giliran para ayah murid-murid TK. Minggu depan baru para ayah dari murid playgroup.

Untuk hari Sabtu besok udah di kasih surat pemberitahuannya mengenai acara hari ayah ini, yaitu pertandingan futsal.

Bunda : "Yah, untuk acara hari ayah Sabtu besok itu acaranya pertandingan futsal"
Ayah : "Waduh!!!"
Bunda : "Hihihihi...."

Chi udah ngerti banget deh arti kata waduhnya ayah. Ayah itu termasuk orang yang gak suka banget 'ma yang namanya sepakbola (futsal termasuk sepakbola kan?). Jangankan main, nonton sepakbola aja gak suka..

Makanya Chi sie gak heran waktu banyak pria terkena demam piala dunia, piala Eropa atau apalah sampe bela-belain begadang, kalo ayah cuek aja tuh. Gak ngaruh sama sekali. Hehehe...

Jadi pengen cepet-cepet hari Sabtu nie. Pengen tau kayak apa sie ayah maen futsal.. Tenang aja yah... menang atau kalah Chi tetep jadi suporter ayah & Keke no.1 (apa perlu Chi bawa pom-pom? Hehehe...). Asal ayah jangan masukin bola ke gawang sendiri aja. Karena itu malu-maluin namanya. Hihihihi...

26 komentar:

  1. haha..jadi pengen lihat ayah main futsal...foto yg banyak yah...pasti lucu...

    BalasHapus
  2. jadi pengen liat...foto2 ya mam..semoga menang !

    BalasHapus
  3. kayaknya walau nggak suka, tp ayah bisa deh maen.. go ayah! semoga sukses...

    BalasHapus
  4. ditunggu poto dan cerita2 lengkapnya ya bu..

    beda bgt dah sm ayahnya asha, bola maniak.. sampe suka sebel klo dia bela2in tengah malem nonton bola..hahahaha

    BalasHapus
  5. skornya berapa mam..
    ditunggu neh liputannya...

    BalasHapus
  6. hehe..jangan lupa yaa liputannya..:)

    BalasHapus
  7. Wah..asik nih main futsal memang lagi musim nih..mana dunk fotonya he he

    BalasHapus
  8. he..he ayo demi Hari Ayah, dan demi anak2, kayaknya ayah harus mulai berlatih nih...

    BalasHapus
  9. ditunggu kabar selanjutnya ya bun... :) smoga berhasil ya keke...

    BalasHapus
  10. wih, lucu ya...ada hari ayah segala :) pasti bakalan seru tuh heheheh...nungguin foto2nya neh :p

    BalasHapus
  11. iya bund.. perlu juga tuh bawa pom-pom, biar Ayah lebih semangad..xixixix

    BalasHapus
  12. wa..wahh
    pasti seru nihh...
    semangat 45 yah..jangan lupa supporternya bawain minuman sama makanan yang banyak he..he...
    semoga menang yahh

    BalasHapus
  13. bener tuh.. biar perut ayah ga gendut ya.. hehehe..

    BalasHapus
  14. Jangan lupa fotonya ya... Oh ya pengen liat mama Ke2Nai bawa pom pom juga hehehe

    BalasHapus
  15. wah bkl seru neh liputannya.... moga2 ayah sportif y. he he he

    BalasHapus
  16. wah... asiknya main futsal... hehe... hubby skrg lagi demen main beladiri ala jepang :D

    BalasHapus
  17. aku jd inget suamiku. dulu sblm aq pindah k jkt, suamiku ktnya suka latihan futsal sama temen2nya (skrg g lg, krn kesibukan jg meningkat). aq malah ketawain dia, iyalah secara dia g ada tampang olahragawan. lari aja kayaknya ga bisa, haaahhaa... lbh jago aq yg main futsal drpd dia. xixii...

    BalasHapus
  18. berapa skor nya nich? Chi jadi bawa pompom? hehehe....

    BalasHapus
  19. hahahaha...kirain papah Talitha aja yang gak suka bola!!! ternyata Ayah Ke2Nai juga ya? Klo piala dunia juga Papah Talitha lempeng aja gitu gak mau ngintip noton dikit pun...
    Ntar vidio in ya Bun!!!

    BalasHapus
  20. hihihi kita termasuk di antara para wanita beruntung yang sedikit itu...dulu, temen2ku kalo pacaran ditemenin acara bola di tv, sementara aku bebas2 aja...

    :D

    BalasHapus
  21. Selamat bertanding ya, Keke dan Ayahnya :D
    Good luck!
    *dan seperti kata Bunda : jangan malu2in! Hahaha..*

    BalasHapus
  22. Kalau my hubby kayaknya yang judulnya nganter kegiatan anak ke sekolah rada males..bukan futsal aja hehe..tapi ya sutralah..dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya ya..

    BalasHapus
  23. ayoo semangaaaat ....
    @ayahnya keke : jgn salah nendang bola jd nendang keke ya...

    @bundanya : bun..masak yg banyak..pasti tuh mereka bis maen futsal kelaperan semua...

    BalasHapus
  24. wah, besok nih ceritanya ayah main futsal...ayo...ayo...semangat...
    lho kita ikut nyemangatin lo buat ayah ke2nai

    BalasHapus
  25. wahahahhaa......ayo futsal...sapa takut hehehhe...btw sayang gak ada gambarnya yah...klo ada pasti lucu dech..

    BalasHapus
  26. waaah senengnya bisa futsal .. ruben blm pernah nihh .. ikut donkk .. hehehe ..

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...