Jumat, 21 November 2008

Naima Punya Penggemar

Naima Punya Penggemar. Udah hampir seminggu ini Nai agak-agak cengeng di sekolah. Chi gak boleh jauh-jauh dari dia. Asal ilang dari penglihatan dia pasti nangis deh. Padahal biasanya ceria banget.

Untungnya dia masih mau di tinggal di kelas. Gak maksa minta di temenin juga. Tapi tetep aja tiap mau masuk kelas dia suka sedikit ngerengek minta di temenin di kelas. Tapi cukup sebentar aja di kasih tau dia nurut mau masuk sendiri.

Pernah beberapa kali nanya kenapa sie kok tiap sekolah sedih terus sekarang. Tapi Nai belom pernah jawab. Paling cuma diem sambil langsung masang muka sedih.

Chi belom pernah tanya gurunya. chi pikir tunggu seminggu dulu deh. Rencananya kalo sampe senin besok masih sedih juga baru Chi tanya, siapa tau aja gurunya tau jawabannya.

Tapi belom juga di tanya, gurunya tadi ngejelasin kenapa akhir-akhir ini Nai suka sedih. Ternyata Nai punya penggemar.

Penggemarnya itu temen sekelasnya. Namanya Rayyan. Dia itu keliatannya seneng banget 'ma Naima. Dimana ada Nai pasti di deketin. Udah gitu gak cuma sekedar di deketin, tapi di tempel. Nai di pelukin. Pipinya Rayyan di tempel ke pipinya Nai. Pokoknya ditempel terus deh.

Nah ceritanya Nai itu risih di deketin. Nai gak suka, tapi Rayyannya nempelin terus. jadi akhirnya Nainya yang cengeng. Karena namanya juga anak-anak umur 2 tahun masih susah-susah gampang kan ngasih taunya. Hehehe...

Chi pernah sie sekali liatin Nai di deketin 'ma Rayyan. Tapi Chi pikir Rayyan cuma pengen nagajak Nai main cuma Nai nya gak mau (waktu itu Nai lari menghindar). Makanya Chi sempet kasih tau ke nai kalo di ajak main 'ma temen gak boleh gitu. Tapi kalo tau kayak gitu ceritanya gak heran ya kenapa Nai lari menghindar. Hehehehe...

Sampe sekarang sie Chi belom tau gimana cara nyelesain masalah supaya Nai gak nangis terus. Lucu sie denger cerita gurunya. Tapi kasian juga kalo terus-terusan nangis dan mudah-mudahan jangan sampe mogok sekolah gara-gara ini deh. Ada yang bisa kasih saran?
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^