Keola Mau Tes, Bunda Yang Panik

Akhir bulan April ini sekolah Keola mau ada evaluasi kemampuan. Untuk kelas playgroup besar bakal ada tes do’a (do’a sehari-hari, Al-kautsar, Al-ikhlas, Syahadat).

Panik nih bundanya. Abis Keola tuh paling males kalo diajarin do’a. Banyak banget alesannya. Di kelas aja kalo pelajaran do’a kata gurunya suaranya kecil, padahal kalo pelajaran yang lain suaranya lantang & semangat. Sebenernya Keola tuh bisa, tapi gak tau deh kayaknya ogah-ogahan dianya. Gak semangat, gak kayak pelajaran lain.

Tapi kalo dipikir-pikir sekolah jaman sekarang berat banget ya pelajarannya. Perasaan dulu waktu jaman chi kecil TK aja pelajarannya Cuma bermain & berteman. Inget gak lagu yang satu ini…


Taman yang paling indah hanya taman kami…
Taman yang paling indah hanya taman kami…
Teman bermain, berteman banyak…
Itulah taman kami, taman kanak-kanak…


Kalo tuh lagu dinyanyiin jaman sekarang kayaknya udah gak cocok ya… Abis playgroup aja udah lumayan materinya apalagi tk (dulu mah gak ada playgroup-playgroupan ye..). Pantesan ya itu lagu udah gak kedengeran lagi dinyanyiin di sekolah-sekolah, udah gak cocok sih. Hehe..

Posting Komentar

0 Komentar