Terapi Air Alkali, Pristine 8+ untuk Kesehatan Lambung

By Keke Naima - September 29, 2017

Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung

Terapi Air Alkali, Pristine 8+ untuk Kesehatan Lambung - Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingga menimbulkan mual dan terkadang sedikit mulas. Bener-bener cukup terasa menyiksa. Rasanya ingin cepat sampai rumah.

Selesai press conference (28/9) tentang produk air alkali Pristine 8+ di Jco Gandaria City, para blogger dan awak media dipersilakan menyantap hidangan yang sudah disediakan. Deretan donut itu terlihat menggiurkan. Begitu juga dengan minumannya. Tapi Chi sempat ragu untuk menyantapnya.

Tentu saja bukan donut dan minumannya yang salah karena Chi tau persis rasanya pasti enak. Tapi sudah lebih dari sebulan ini lambung Chi memang bermasalah. Menyantap makanan hanya 3-4 suap saja sudah bikin perut terasa sangat mual dan kembung. Kadang juga ada sakit di ulu hati. Bahkan timbul mulas juga. Minum pun reaksinya akan sama. Padahal hanya minum sedikit. K'Aie udah beberapa kali ajak ke dokter, tapi Chi masih agak takut.

Mengingat sudah jam makan siang, Chi tetap harus makan karena perut kosong pun akan membuat masalah baru. Sengaja Chi ambil donat yang paling kecil dan hanya minum beberapa teguk saja. Setelah itu langsung memutuskan untuk pulang. Selain khawatir dengan reaksi di perut juga karena masih harus jemput Nai juga di sekolah.


Sebelum pulang, Chi menyempatkan untuk membeli 2 pack Pristine 8+ dulu. Teringat kata-kata mr. Kei Sinohara - Director PT Super Wahana Tehno bahwa di Jepang sudah ada penelitian bila mengalami masalah dengan perut kemudian mengkonsumsi air dengan pH 9,5 selama 2 minggu, maka kondisinya akan membaik.

Sebetulnya Chi pun udah tau dan pernah merasakan manfaat ini. Jadi ingat saat hari pertama lebaran lalu, Keke terkena demam karena terlambat makan. Keke memang gak boleh terlambat makan, terutama untuk sarapan dan makan malam. Akibatnya dia bisa masuk angin dan demam. Tapi karena tahun lalu Keke sempat terkena typus lumayan lama, bikin Chi rada trauma juga kalau dia udah kena demam.

manfaat rutin minum pristine 
Selama di mudik lebaran, stok Pristine terus buat kesehatan Keke


Trus, K'Aie pun mulai kasih Pristine. Selama sakit, Keke wajib minum Pristine. Kata K'Aie, Pristine bagus buat perut karena pH nya tinggi. Ketika gantian Chi yang sakit karena kecapean, K'Aie pun tetap menyuruh minum Pristine. Chi waktu itu nurut aja walaupun belum terlalu paham juga. Pokoknya yang penting cepat sembuh. Makanya waktu mr. Kei bilang kalau Pristine bagus untuk perut, Chi langsung berasa diingetin lagi.

Sesampainya di rumah, Chi langsung minum sebotol Pristine berukuran 400 ml. Segarnyaaaa ...  Malam harinya Chi cerita K'Aie tentang khasiat air alkali ini.

K'Aie: "Masih mual gak, Bun?"
Chi: "Tadi sih begitu sampai rumah Bunda mulai minum Pristine. Belum ada mual lagi sampai malam ini."
K'Aie: "Ya mungkin selama ini asam lambung naik. Terusin aja dulu minum Pristine sampai enakan perutnya."
Chi: "Iya."

[Silakan baca: Bunda Gak Boleh Sakit]


Alasan Memilih Pristine 8+


Kalau begitu, apa harus menunggu sakit dulu baru minum air alkali? Ya enggak gitu juga, sih. Air alkali itu bagus untuk tubuh. Gak masalah juga bila dikonsumsi setiap hari. Nah, khusus untuk Pristine 8+, di bawah ini ada beberapa alasan kenapa Chi suka denegan produk ini


Kemasan yang Menarik

alasan memilih minum pristine

Pertama kali Chi mengenal Pristine 8+ ini sekitar bulan Juni 2015. Berarti udah 2 tahun lebih. Chi masih inget banget karena waktu itu lagi ada acara di salah satu mall dan kehausan. Karena lupa bawa botol minum, Chi beli air mineral di salah satu resto. Nah untuk air mineral, restonya hanya menjual Pristine.

Dengan warna hijau tosca yang cantik, botolnya langsing, dan nyaman untuk digenggam. Disimpan di tas juga gak makan banyak tempat. Sejak itu Chi sering pilih Pristine kalau lagi lupa bawa botol minum.


Rasanya Segar

Air alkali Pristine berasal dari mata air terbaik yang berlokasi di gunung Gede Pangrango. Tampilannya memang seperti air minum pada umumnya, tetapi kalau teman-teman cobain rasanya lebih segar. Kalau cuaca lagi terik kan pengennya minum air dikasih es biar rasanya lebih segar. Tapi Pristine udah gak perlu dikasih es, langsung minum aja memang udah berasa lebih segar.


Mampu untuk Detoks

pristine untuk detoks

Sebagian besar kandungan dalam tubuh manusia adalah air yang tersebar di berbagai bagian mulai dari kulit hingga organ tubuh. Air memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Bahkan manusia bisa tahan berhari-hari tanpa makan daripada tanpa minum. Bila tubuh sampai kekurangan cairan atau dehidrasi bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.

Aktivitas yang padat seringkali buat kita mengabaikan pola makan sehat. Ditambah lagi dengan berbagai macam polusi. Bikin tubuh gampang sakit. Makanya tubuh kita juga perlu didetoks untuk mengeluarkan berbagai racun yang bisa merusak sel-sel dalam tubuh.

Ya inilah yang membedakan Pristine 8+ dengan air mineral lainnya. Kandungan pH pada Pristine yang lebih dari 8 (8,3 -8,5) tidak hanya menghindarkan dari dehidrasi bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup tetapi kandungan pH nya yang tinggi ini bisa berfungsi untuk detoksifikasi. Kelebihan lain dari pH yang tinggi ini adalah bisa membuat awet muda


Teknologi Nihon Trim Jepang

Air minum kemasan pada umumnya setelah dari mata air dilakukan proses filterisasi setelah itu filling (dimasukkan ke dalam botol). Tetapi untuk Pristine 8+ setelah proses filter, selanjutnya adalah ditrim. Seluruh kandungan asam dikeluarkan sehingga hanya basa. Proses ionisasi ini menggunakan teknologi Nihon Trim Jepang yang sudah ada sejak tahun 1982. Terakhir barulah difilling.

Tidak semua sumber air bisa diubah jadi air alkali. Perlu dilihat dulu kualitasnya. Itulah kenapa Pristine 8+ menggunakan mata air gunung Gede Pangrango. Mata air ini tidak hanya segar dan alami tetapi juga bisa diubah menjadi air alkali.


Mudah Didapat

Saat Keke sakit, kami tidak kesulitan mendapatkan Pristine 8+ dalam jumlah banyak. Dengan mudah air mineral ini bisa didapatkan di berbagai minimarket. Tidak hanya kemasan 400 ml, Pristine 8+ juga tersedia dalam kemasan botol berukuran besar hingga galon. Teman-teman juga bisa berlanggan bila ingin minum secara rutin.

Saat press conference, mr Kei melakukan beberapa peragaan. Pertama, membuktikan kalau Pristine benar-benar memiliki pH 8+. Peragaan kedua dengan membandingkan air biasa dan Pristine bila dicampur teh. Hasilnya teh yang dicampur Pristine lebih cepat berproses dan warnanya lebih pekat. Peragaan berikutnya adalah mencampur dengan Betadine. Bila menggunakan air biasa, warna air akan berubah jadi coklat. Sedangkan bila menggunakan air alkali, warna air akan tetap bening.

Peragaan selengkapnya, silakan teman-teman lihat video di bawah ini, ya.




Chi lagi rutin lagi minum Pristine, nih. Alhamdulillah dari kemarin belum ada mual lagi. Perut terasa lebih nyaman. Sehat-sehat selalu untuk semua, ya 😊 

  • Share:

You Might Also Like

49 comments

  1. waahh untung sdh membaik ya lambungnya dgn pristine ini.. aku sendiri dari dulu gak pernh peduli air mineral apa yg aku minum tp setelah tau dan dtg ke preskon kemarin jd br berasa klo pristin ternyata lbh seger dan ga berat ketika diminum..

    mudah2an draftku bs cpt naik jg ya hehe..

    www.hisafu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sam aPristine cocok aja buat lambung. Sepertinya karena kadar pH nya tinggi

      Delete
  2. Haduh ga enak banget kalau mudah mual padahal ada makanan enak di depan mata. Mau makan tapi serba salah, takut mual. Syukurlah cocok minum Prestine

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Baru akhir-akhir ini syaa rada lamaan ngerasain kayak gini. Padahal kan saya doyan makan -_-

      Delete
  3. wah sekarang banyak pilihan ya
    yg penting buat kesehatan mmg hrs diperhatikan betul

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, Mbak. Lebih baik menjaga daripada mengobati :)

      Delete
  4. Belum pernah coba, jadi pengen beli deh, tfs mak

    ReplyDelete
  5. Aku waktu itu liat Prestine dan pengen mencoba tapi belum tahu manfaatnya apa. Teryata bisa untuk detoks juga ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak. Detoks gak mahal kalau pakai Pristine

      Delete
  6. iyaaa kak mudah banget didapat diswalayan dekat rumah aku juga banyak

    ReplyDelete
  7. Mbaaa, lagi sakit perut ya waktu itu. Pantesan ga kedengaran suaranya. Untung dah mulai pulih yaa. Saya juga udah mulai minum Pristine sekarang Mbaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya langsung pulang. Daripada kenapa-napa ma perut :D

      Delete
  8. Salfok ama donat coklat di sebelah botol minum O_o

    ReplyDelete
  9. Aku pun langsung beli yang kemasan 1.5 liter dua botol hihihi. Suamiku punya masalah yang sama soal perut khususnya lambung. Makanya mau kupaksa minum Pristine biar lihat hasilnya. Soalnya banyak yang konsumsi sudah lama itu puas banget.

    Semoga kita sehat selalu ya, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suami Lia juga cocok sama Pristine, ya :)

      Delete
  10. Perutku juga sering banget banget banget bermasalah nih, Mbak. Trus aku jadi pengen rutin minum pristine siapa tahu emang membantu.

    ReplyDelete
  11. Baru tahu tentang Pristine ini. Banyak manfaatnya ya. Aku sih sering kena gangguan pencernaan, mulai karena telat makan hingga kecapekan. Kayaknya langsung nyambung ke perut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kadang karena pikiran pun bisa bikin pencernaan sakit

      Delete
  12. Mbak Chi. I feel youuu. Ketika perut sakit dan mual begitu. Nggak enak pokoknya!

    Aku pribadi lumayan sering konsumsi pristine 8+ ini lho! Karena dulu awal beli di supermarket, tertarik sama packagingnya yang cantik dan simple.

    Dan jujur aja baru tau banget kalo pristine 8+ ini alkaline water haha, sebagai pelanggannya aku merasa gagal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk ... saya juga baru tau kalau Pristine tuh alkaline water. Pokoknya selama ini taunya coock aja ma lambung :)

      Delete
  13. Wah, aku baru tau infonya. Padahal kalo konsumsi air mineral pristine ini aku udah sering banget, dan memang seger dan enak aja ke perut. Udah lama semenjak pertama kali keluar, aku selalu penasaran sama air mineral kemasan baru. Hmmm... ternyata banyak juga manfaatnya. Makasih teh Chi untuk sharingnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama. Nah berarti bener kan ya bikin perut lebih nyaman :)

      Delete
  14. Sekarang sudah dijual di minimarket ya jadi gampang dapetinnya. Harganya juga gak mahal.

    ReplyDelete
  15. Belum pernah nyoba, tapi punya masalah asam lambung juga.. bukan maag sih, GERD kali ya? Duh... kalau udah kerasa, tersiksa. Kayaknya wajib coba Pristine nih

    ReplyDelete
  16. Wah nampaknya harus aku coba nih mbak. Beberapa kali juga lambungku terasa tidak enak, terutama abis makan makanan bersantan dan pedas. Mau nyoba ah terapi Pristinenya TFS :D

    ReplyDelete
  17. Untuk saya yang sering sakit maag cucok nih! Tau Pristine malahan dari suami, tapi baca khasiatnya ini asli jadi pengin konsumsi juga.

    ReplyDelete
  18. Atulaah mau donutnya begitu menggoda.

    Lambuung oh lambung, sama niy selalu perih lambungku juga hiks. Dulu aku pertama kali kenal pristine ini ya beli aja tanpa tahu detail khasiatnya apa. PAlingan beli kalo dibutuhkan dan enak banget ke badan.
    Eh ternyata emang banyak banget manfaatnya ya Chi..

    Aku beli kalo emang badan lagi butuh, apalgi sekarang lagi butuh donuuut, lapeer laah

    ReplyDelete
  19. Sudah beberapa kali minum air pristine ini. Tapi baru tahu euy kalau gak sekadar air putih gitu, bisa buat detox juga rupanya.

    ReplyDelete
  20. Ternyata pristin ini banyak manfaatnya ya mbak.. ^^
    Aku pun sering sakit perut, mesti dicoba dirutinin minum pristine nih.. ^^

    ReplyDelete
  21. harganya juga worth it ya mbak, ada satu lagi produk air alkali yang lagi heboh n bisa beli alatnya sendiri tapi harganya mehong. prestine baru ada di jkt ya mbk? di aceh belum kelihatan nih produk ini

    ReplyDelete
  22. Aku suka sih ini seger. Sayangnya disini masih sulit ditemukan, hanya di supermarket mall tertentu aja.

    ReplyDelete
  23. baru aja kemarin belajar soal sumber air minum terbaik, kalau phnya tinggi belum tau nih gimana, tapi mak chi sudah mencoba oke ya buat detoksifikasi

    ReplyDelete
  24. cocok nih buat saya yang punya penyakit mag

    ReplyDelete
  25. lagi sakit asam lambung mau coba dlu mangnya hrs brapa botol sich sehari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya gak ada aturan tertentu, Mas. Seperti kita minum air putih sehari-hari aja. Atau diselingi dengan air putih biasa pun gak apa-apa

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^