Kamis, 08 Oktober 2015

Julie's Biscuit, Camilan Favorit Keluarga


"What we DON'T eat, we DON'T let other people eat" - Martin Ang, Direktur Perfect Food Manufacturing (M) Sdn Bhd

Selasa (29/9) bertempat di XXI Club Djakarta Theatre, Chi hadir di acara "Media and Blogger Gathering : A Day with Julie's". Julie's adalah biskuit asal Malaysia yang sudah ada sejak tahun 1981 dan sudah tersebar di 70 negara. Kali ini, Julie's Biscuit, camilan favorit keluarga, dengan logonya bergambar perempuan muda berambut pirang dan dikuncir 2, ingin mengenalkan varian terlarisnya, yaitu Julie's Peanut Butter Sandwich.


Sambil menunggu acara dimulai, para undangan disuguhkan makan siang terlebih dahulu. Ditemani dengan live music yang enak-enak lagunya. Suaa vokalisnya juga cukup merdu. Tentu ada juga Julie's Peanut Butter Sandwich untuk kami cicipi.


Usai makan siang, acara perkenalan dengan Julie's Biscuit pun dimulai. Pak Herman Sulina, Direktur Pemasaran PT. DIMA Indonesia yang merupakan distributor resmi Julie's Biskuit di Indonesia mengatakan kalau Julie's Biscuit bukan hanya sekadar camilan biasa. Julie's Biscuit adalah camilan sehat dengan kandungan rendah kalori dan dibuat dari bahan-bahan terbaik, sehingga aman dan sehat untuk dikonsumsi. Itulah kenapa PT. DIMA Indonesia yakin untuk menghadirkan Julie's Biscuit di Indonesia.


Chi tersenyum ketika mr. Martin Ang mengatakan, "What we DON'T eat, we DON'T let other people eat." Yah, seharusnya memang begitu. Sebetulnya Chi gak terlalu suka ngemil. Tapi karena anak-anak, terutama Nai senang ngemil, tentunya Chi harus mencicipi lebih dahulu camilan untuk mereka. Dan Julie's sudah 35 tahun meraih kepercayaan masyarakat dunia, lho. Program CSR Julie's "Share the Love" juga menyadarkan kita untuk terus saling berbagi.

Pertama kali, Chi cobain biskuitnya dulu. Rasa biskuitnya gak cuma renyah tapi jugaada rasa asin dan manis yang pas. Untuk peanut butternya juga enak. Creamy dan rasa manisnya pas. Mungkin juga karena ada rasa asin dari biskuitnya, ya. Jadi, rasanya cukup seimbang, gak kemanisan.

"Sekali gigit langsung nagih" - Rianti Cartwright


Brand Ambassador Julie's Biscuit di Indonesia adalah Rianti Cartwright. Sosoknya yang dinamis dan aktif membuatnya terpilih sebagai brand ambassador. Rianti juga artis yang menyukai camilan. Bahkan dia mempunya bisnis bakery cafe. *ngiri sama badannya yang langsing walopun doyan ngemil hahaha*


Hershey's Chocolate Fudge Cookies. Sore hari ngemil ini, ditemani dengan segelas orange juice with peppermint ice tea :L

Teman-teman, tau coklat Hershey's? Coklat ternama asal USA ini udah terkenal banget kualitas dan kelezatannya. Hershey's mengajak Julie's Biscuit untuk berkolaborasi memproduksi 6 varian biskuit. Kolaborasi ini diharapkan mampu membuat produk Julie's menguasai pasar Asia.

Seperti yang sudah diduga, produk Julie's ini begitu Chi bawa pulang langsung diserbu. K'Aie malah sampe gak kebagian yang Hershey's. Abis dapetnya cuma sebungkus, sih. Untung yang Julie's Peanut Butter Sandwich dapet lebih dari 1 bungkus :D


1 bungkus besar Julie's Biscuit di dalamnya terbagi dalam beberapa convi-packs. 1 convi-packs masing-masing berisi 2 keping biskuit. Bagus juga, sih, jadinya kalau buka bungkus besarnya gak khawatir isinya melempem karena gak langsung habis. Selain itu dengan dibagi ke beberapa convi-packs jadi enak dibawa buat bekal sekolah. Buat dibawa jalan-jalan juga asik.

Di Indonesia, beberapa varian Julie's biscuit sudah ada. Termasuk yang Julie's Peanut Butter Sandwich ini. Minggu lalu, Chi beli Julie's Biscuit di Farmer's Market. Harganya kisaran Rp29.000,00 per bungkus besar. Sayangnya gak nemuin biskuit Julie's yang Hershey, nih! Mungkin lagi habis stoknya


Waktu acara gathering, kami disuguhi Julie's Peanut Butter Sandwich yang di atasnya diberi potongan pisang dan choco chips. Chi coba bikin lagi di rumah tapi divariasiin sedikit. Cara bikinnya, pertama Julie's Peanut Butter Biscuit dihancurkan. Bikin banana creamnya (pisang diblender bersama susu, yang kemudian dihangatkan. Setelah hangat, beri kuning telur. Aduk cepat lalu matikan api). Susun, banana cream di bagian dasar. Berikutnya beri Julie's Peanut Butter Biscuit di bagian dasar, kemudian whipped cream. Terakhir beri saus karamel. Jangan lupa taburi juga dengan choco chips biar gak semuanya manis. Lalu duduk manis sambil menikmati teh yang gak manis *yang pahit aja biar gak manis semua di lidah :)*

 Enak, nih buat ngemil di pagi hari :)

Pas di foto, choco chipsnya kelupaan hehehe. Masukin kulkas dulu. Sajikan dingin lebih enak :)

Oke, deh, sekarang mau ngemil biskuitnya dulu. Gak apa-apa, lah ngemil malem-malem hehehe.

post signature

19 komentar:

  1. hiyaaaaaaa aku kudu beli lagi ini.. abisnya cepet banget xD saking enaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ngabisin maminya apa Raffi? :D

      Hapus
  2. aih,jadi pegen yang hersey mak...

    BalasHapus
  3. aku tergoda dengan biskuitnya mak...enak sekali...jadi laper deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cari di supermarket terdekat :)

      Hapus
  4. Mau dibagiin dong hehe, duh ini di kotaku kayaknya nggak ada deh hiks.
    Itu dibuat apa yang foto terakhir?

    BalasHapus
  5. pengen banget bs makan biskuit sayang perutku udah nolak duluan hiks

    BalasHapus
  6. sekali gigit ketagihan, duuuh, aku kapan menggigitnya?

    BalasHapus
  7. Sudah baca bbrp postingan ttg si Julie ini tapi baru di blog ini dapat gambar biskuitnya ..... wiiih enak kayaknya ... *secara saya hobi ngemil, Mak* :)

    BalasHapus
  8. Waaa tampak enyaaak... banana creamnya boleh jg teh chi. Jd pingin bikin sebdiri

    BalasHapus
  9. kayanya enaaak.. dimana2 penuh sama postingan ini.. jadi pengen nyoba :D

    BalasHapus
  10. Aduh, busui kalo liat cemilan-cemilan gini bawaannya pengen ngunyaaaah terus. *pantesan gak kurus-kurus* :D

    BalasHapus
  11. penasaran pengen cobain rasanya mak....menggoda bingiit....

    BalasHapus
  12. jadi pengen beli deh , abis penasaran sama rasanya

    BalasHapus
  13. wah waaah..makin banyak pilihan biskuit enak ya maak...anak2 yang paling happy biasanya :)

    BalasHapus
  14. liat patahan biskuit..berasa kita yang gigit..he2

    BalasHapus
  15. RIANTIIIII ... luv yuuuu .... *eh

    BalasHapus
  16. bisa ngalahin biskui kong guan gak yah :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge